Sukses

Inovasi Baru di Dunia Digital Lewat Pameran Produk Gebyar Khatulistiwa

Pameran produk Gebyar Khatulistiwa diikuti oleh puluhan brand yang menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung, serta beragam keuntungan bagi pelanggan yang hadir..

Liputan6.com, Jakarta - Acara Grand Opening marketplace Lakujoo berlangsung meriah di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, pada Kamis, 19 September 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Mayjend TNI (Purn) Darwin Haroen, S.IP selaku CEO Lakujoo, bersama Brand Ambassador Lakujoo, artis Marcel Chandrawinata. Pada kesempatan ini, Darwin Haroen meresmikan pameran produk bertajuk "Gebyar Khatulistiwa", yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 19 sampai 21 September 2024.

Pameran tersebut diikuti oleh puluhan brand yang menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung, serta beragam keuntungan bagi pelanggan yang hadir. Gebyar Khatulistiwa menghadirkan serangkaian acara menarik, termasuk talkshow, pengenalan aplikasi Lakujoo, workshop, kompetisi menari dan fashion, dan pertunjukan musik. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari 3 Composers dan Purwacaraka Music Studio. Di hari terakhir, pengunjung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Marcel Chandrawinata dalam sesi Meet & Greet.

Dalam sambutannya, Darwin Haroen menjelaskan misi besar di balik peluncuran Lakujoo. "Kami memperkenalkan pencapaian kecil, namun dengan semangat besar untuk membangun ekosistem marketplace terkemuka melalui inovasi produk dan layanan. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," ucapnya.

Ia pun menyoroti salah satu inovasi utama Lakujoo yang menjawab permasalahan di marketplace lain, terutama dalam hal penyaluran bantuan sosial. “Melalui aplikasi kami, masyarakat dapat menerima bantuan sosial dengan mudah tanpa harus mengantre. Inovasi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi bagi penerima manfaat,” sambungnya.

Sedangkan Agus Soleh selaku CTO Lakujoo, menjelaskan fitur-fitur unggulan dalam ekosistem Lakujoo. Salah satunya adalah fitur click and collect, di mana pengguna dapat membeli barang mewah seperti emas di marketplace dan mengambilnya langsung di toko atau dari penjual. Fitur ini, menurut Agus, memberikan keamanan lebih bagi pelanggan yang khawatir tentang kerusakan barang mewah selama proses pengiriman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekosistem yang Lengkap dan Mudah

“Ke depan, kami juga berencana untuk bekerja sama dengan klub olahraga dan penyelenggara konser, sehingga pembelian tiket acara bisa dilakukan dengan lebih aman melalui Lakujoo, yang akan dicover oleh asuransi penuh,” terang Agus.  Artis Marcel Chandrawinata sebagai Brand Ambassador Lakujoo ikut menyampaikan dukungannya terhadap platform ini.

“Hidup di era digital, kita ingin semua serba simpel dan tersedia di satu tempat. Dengan ekosistem Lakujoo, kita bisa mendapatkan poin, penghasilan pasif, dan bahkan membuka toko sendiri,” tuturnya.

Marcel juga menyoroti kemudahan yang ditawarkan Lakujoo dalam hal pembelian barang berharga seperti emas. “Kalau di tempat lain kita takut ada kerusakan, di sini kita bisa ambil sendiri langsung dari penjual. Fitur ini sangat mempermudah, dan belum ada di marketplace lain,” tambahnya.

Marcel menyampaikan bahwa ia tertarik bergabung dengan Lakujoo karena ekosistemnya yang lengkap dan mudah diakses. “Aku ini orangnya simpel, nggak mau repot-repot. Dengan Lakujoo, semuanya jadi mudah dan nggak perlu antre lagi, bahkan untuk menerima bansos,” tutupnya.

Dengan peluncuran ini, Lakujoo berharap dapat menjadi solusi inovatif bagi masyarakat yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja dan menerima layanan digital di satu platform.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini