Sukses

Gaya Santai Taylor Swift yang Curi Perhatian Saat Kencan Sepanjang Akhir Pekan dengan Travis Kelce

Taylor Swift tampak santai mengenakan sora linen dress dari brand asal AS, Reformation bersama pacarnya, Travis Kelce saat menonton AS Open 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift kembali tampil di publik bersama pacarnya, Travis Kelce pada Minggu 8 September 2024. Pasangan itu menghadiri pertandingan final putra antara Jannik Sinner dari Italia dan Taylor Fritz dari AS pada hari keempat belas turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center di New York City.

Mengutip dari laman Elle, Senin, 9 September 2024, fesyen-nya kali ini pun kembali cukup mudah untuk ditiru dan cukup simpel dalam mini dress bertali dengan motif kotak-kotak merah. Swift juga tidak memakai baju desainer yang mahal, kali ini ia mengenakan merek yang masih terbilang terjangkau yaitu brand asal AS, Reformation.

Mengulik dari web resminya, sora linen dress yang dipakai pelantun tembang "Blank Space" itu dibanderol dengan harga 430 dolar AS atau setara Rp6,6 jutaan. Swift tampak santai mengenakannya bersama dandanan bold dengan lipstik merah dan kaca mata hitamnya untuk menghalau sinar matahari. 

Semua mata tertuju pada Taylor saat ia dan kekasihnya menonton Final Putra di AS Open 2024, dengan sesekali menunjukkan kemesraan di depan umum. Kelce yang tampak serius mengikuti jalannya pertandingan, ia memakai bucket hat dari Gucci senada dengan kaus putih berkerah yang dikenakannya.

Melansir Daily Mail, sambil menyaksikan petenis nomor 1 dunia asal Italia Jannik Sinner bertarung dengan bintang Amerika Taylor Fritz untuk memperebutkan gelar Grand Slam terakhir tahun ini. Pada satu tahap final, kamera menyorot pasangan selebritas itu saat mereka melantunkan lagu rock ikonik tahun 2000-an 'I Believe in a Thing Called Love' oleh The Darkness di tribun, dengan klip momen tersebut yang membuat laman media sosial heboh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunjukkan Kemesraan di Acara Publik

Usai nonton AS Open pada penampilan lainnya, superstar berusia 34 tahun itu juga terlihat berjalan bergandengan tangan dengan Travis di New York City mengenakan gaun mini Gucci yang elegan. Mengutip People, Swift menenteng tas hitam kecil sambil mengenakan aksesori kalung, anting, gelang, dan cincin pilihannya.

Sementara Kelce, tampak sama menawannya dengan sweter lengan pendek bermotif putih dan hitam. Pria asal Kansas City itu memadukan atasan itu dengan celana baggy hitam dan topi bisbol yang senada.

Mereka terlihat keluar setelah keduanya menghabiskan waktu bersama rekan setim Kelce, Patrick Mahomes dan istrinya Brittany Mahomes di AS Terbuka selama final tunggal putra sebelumnya pada hari itu. Swift dan Brittany (29), tampaknya menepis rumor keretakan di antara mereka dengan berpelukan di tribun.

Hal itu terjadi setelah beberapa media melaporkan bahwa pasangan itu duduk di ruang terpisah selama pertandingan pembukaan Chiefs untuk musim 2024-2025 pada Kamis, 5 September. Swift dan Mahomes juga terlihat berfoto bersama dengan pasangan mereka di Stadion Arthur Ashe. 

3 dari 4 halaman

Travis Kelce Bantah Dokumen Skenario Putus dari Swift

Tentang hubungan Swift dan Kelce, tentu tak berjalan selalu mulus. Mengutip Showbiz Liputan6.com, 5 September 2024, sebuah dokumen mengenai Travis Kelce dan Taylor Swift yang beredar di platform Reddit baru-baru ini bikin geger.

Pasalnya, dokumen tersebut berisi strategi sang atlet football, bila nantinya putus dengan pelantun “August.” Dilansir dari E! News, dokumen tersebut bertajuk panjang, “Comprehensive Media Plan For Travis Kelce's Relations Following Breakup with Taylor Swift (Rencana Media Komprehensif untuk Travis Kelce Setelah Putus dengan Taylor Swift).

Dokumen ini menggunakan logo Full Scope, agensi PR yang selama ini menangani pria tersebut. Seperti dalam judulnya, konten dokumen tersebut berisi taktik dan strategi media yang konon akan dilakukan pihak Travis Kelce bila sampai putus dengan sang bintang pop.

Tapi pihak Travis Kelce membantah keras dokumen tersebut. "Dokumen-dokumen ini sepenuhnya palsu dan direkayasa, juga tidak dibuat, dikeluarkan, atau disahkan oleh agensi ini,"sebut juru bicara Full Scope.

4 dari 4 halaman

Usut ke Ranah Hukum

Ogah main-main, pihak Full Scope rupanya juga mengejar pembuat dokumen ini ke ranah hukum. "Kami telah melibatkan tim hukum kami untuk memulai proses hukum terhadap individu atau entitas yang bertanggung jawab atas pemalsuan dokumen secara tidak sah dan merugikan ini,” kata mereka.

Sementara itu, diwartakan People, postingan yang menampilkan dokumen tersebut kini telah dihapus. Hubungan romansa Travis Kelce dan Taylor Swift sendiri masih hangat dan mesra.

Dalam wawancara yang tayang pada 3 September 2024 di Rich Eisen Show, Travis Kelce menjelaskan bahwa sang kekasih mendukung kariernya, bahkan mulai menyusun strategi permainan, meski tak tahu banyak soal football. "Dia baru belajar permainan ini, dia enggak tahu banyak tentang aturan dan semacamnya... Menurutku dia cuma penasaran tentang profesi ini," ungkap  pria 34 tahun tersebut.

Travis Kelce bahkan berjanji bila strategi permainan dari Taylor Swift benar-benar dipakai, ia akan mengumumkan pada dunia bahwa sang kekasih-lah otak di baliknya. Namun, tentu saja ini mesti mendapat persetujuan dari sang pelatih, Andy Reid.

"(Taylor Swift) sedikit bias dan membentuk strategi permainannya untukku. Kita lihat saja apa ini bisa sampai ke kantor Pelatih Reid,” sambung Travis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.