Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sebelum Meninggal Dunia, Puput Novel Berjuang Melawan Kanker Payudara Sejak 2021

Top 3 Berita Hari Inii, Puput Novel berjuang melawan kanker payudara sebelum meninggal dunia. Pangeran Harry dilaporkan akan menerima warisan Rp160 miliar dan penampilan terbaru Jessica Wongso saat diajak pengacaranya main golf.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang artis sekaligus politisi, Puput Novel meninggal dunia pada Minggu, 8 September 2024 di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Beredar kabar kalau wanita berusia 50 tahun itu terkena penyakit kanker.  Hal itu dibenarkan oleh adik dari mendiang Puput Novel yaitu Baginda, iIa mengatakan kakaknya mengidap kanker payudara sejak 2021 lalu.

"Beliau berjuang menghadapi kanker payudaranya, memang akhirnya seperti itu," ungkapnya saat ditemui di rumah duka, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sejak mengetahui mengidap kanker payudara, mantan artis cilik ini sudah mencoba mengobati penyakitnya.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Pangeran Harry akan genap berusia 40 tahun pada 15 September 2024.

Nenek buyutnya, Ibu Suri telah menyiapkan dana perwalian keluarga khusus untuk cicitnya pada 1994 ketika Harry baru berusia 10 tahun. Elizabeth dilaporkan telah menyetorkan 19 juta pound sterling ke dalam dana tersebut, yang bagiannya berhak diterima Harry ketika dia berusia 40 tahun. Mendiang nenek buyut sang Pangeran diperkirakan memberikan uang tersebut dengan cara ini untuk mencegah Harry dan cicitnya yang lain membayar pajak warisan.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang, Jessica Wongso yang tampak memiliki penampilan baru saat diajak oleh salah satu rekan dan kuasa hukumnya, Hidayat Bostam main golf. Jessica yang biasa tampil apa adanya saat mengurus kasus hukum yang viral dengan "Kopi Sianida" memakai busana terusan feminin.

Jessica mengenakan midi dress warna krem dengan model you can see. Ia juga mengenakan sepatu runcing hitam yang tampak cocok dengan gaunnya itu. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sebelum Meninggal Dunia, Puput Novel Berjuang Melawan Kanker Payudara Sejak 2021

 

Artis sekaligus politisi, Puput Novel dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 8 September 2024 pukul 18.24 WIB di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Beredar kabar kalau wanita berusia 50 tahun itu terkena penyakit kanker. Hal itu dibenarkan oleh adik dari mendiang Puput Novel yaitu Baginda, iIa mengatakan kakaknya mengidap kanker payudara sejak 2021 lalu.

"Beliau berjuang menghadapi kanker payudaranya, memang akhirnya seperti itu," ungkapnya saat ditemui di rumah duka, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu malam, dikutip dari kapanlagi.com. "Beliau sudah berjuang menghadapi penyakitnya kurang lebih dari 2021, kami sudah mencoba sebaik mungkin berobat tapi memang nasib berkata lain," sambung Baginda.

Selengkapnya…

Pangeran Harry Dilaporkan Akan Menerima Warisan Rp160 Miliar Saat Ulang Tahun ke-40

 

Hanya seminggu lagi, Pangeran Harry akan genap berusia 40 tahun pada 15 September 2024. Momen itu menandai saat ia mewarisi warisan nenek buyutnya, ibunda Ratu Elizabeth II, Ibu Suri.

Menurut The Times, Ibu Suri telah menyiapkan dana perwalian keluarga khusus untuk cicitnya pada 1994 ketika Harry baru berusia 10 tahun. Elizabeth dilaporkan telah menyetorkan 19 juta pound sterling ke dalam dana tersebut, yang bagiannya berhak diterima Harry ketika dia berusia 40 tahun.

Selengkapnya…

Penampilan Terbaru Jessica Wongso Saat Diajak Pengacaranya Main Golf

 

Usai bebas bersyarat, Jessica Wongso makin sering terlihat di muka publik. Ia juga tampak memiliki penampilan baru saat diajak oleh salah satu rekan dan kuasa hukumnya, Hidayat Bostam main golf.

Jessica yang biasa tampil apa adanya saat mengurus kasus hukum yang viral dengan "Kopi Sianida" memakai busana terusan feminin. Dalam unggahan di akun Instagram Hidayat yang beralamat di @bistam237, wanita kelahiran 9 Oktober 1988 itu mengenakan midi dress warna krem dengan model you can see.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini