Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kate Middleton Pakai Gaun dari Brand Favorit Meghan Markle Saat Umumkan Selesai Pengobatan Kanker

Top 3 Berita Hari Ini, Kate Middleton pakai gaun dari brand favorit Meghan Markle. Gubernur Bali usulkan sanksi kurungan bagi wisman yang tak bayar pungutan dan gaya santai Taylor Swift saat kencan dengan Travis Kelce.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Putri Wales merilis kabar terbaru mengenai perjuangannya melawan kanker. Muncul di samping Pangeran William dan ketiga anak mereka, Kate Middleton mengumumkan bahwa tahapan kemoterapi preventifnya telah selesai melalui video pendek yang diunggah ke Instagram. Kate terlihat anggun, namun tetap santai dalam balutan gaun paisley putih rancangan desainer Amerika Veronica Beard.

Itu merupakan jenama fesyen yang busananya dikenakan Meghan Markle dalam beberapa bulan terakhir. Selama tur empat hari di Kolombia pada Agustus 2024, istri Pangeran Harry mengenakan gaun two-piece rancangan Veronica Beard, yang langsung terjual habis. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Penjabat (Pj) Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya mengusulkan agar menerapkan sanksi kepada wisman yang tidak membayar pungutan,

Usulan itu mendapat tanggapan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, sebaiknya ada sejumlah tahapan yang dilalui sebelum memutuskan untuk memnberi sanksi pada para wisman atau turis asing.

Menurut Sandiaga, tentunya perlu waktu untuk melaksanakan sebuah aturan termasuk soal pungutan untuk wisman ini yang termasuk masih baru sehingga harus lebih sering disosialisasikan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Taylor Swift kembali tampil di publik bersama pacarnya, Travis Kelce pada Minggu 8 September 2024.

Pasangan itu menghadiri pertandingan final putra di turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center di New York City. Fesyen-nya kali ini pun kembali cukup mudah untuk ditiru dan cukup simpel dalam mini dress bertali dengan motif kotak-kotak merah. Swift juga tidak memakai baju desainer yang mahal, kali ini ia mengenakan merek yang masih terbilang terjangkau yaitu brand asal AS, Reformation.

Sora linen dress yang dipakai pelantun tembang "Blank Space" itu dibanderol dengan harga 430 dolar AS atau setara Rp6,6 jutaan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kate Middleton Pakai Gaun dari Brand Favorit Meghan Markle Saat Umumkan Selesai Pengobatan Kanker

 

Putri Wales merilis kabar terbaru mengenai perjuangannya melawan kanker. Muncul di samping Pangeran William dan ketiga anak mereka, Kate Middleton mengumumkan bahwa tahapan kemoterapi preventifnya telah selesai melalui video pendek yang diunggah ke Instagram Prince and Princess of Wales, Senin, 9 September 2024.

Di video pengumuman tersebut, melansir Mirror, Selasa (10/9/2024), Kate terlihat anggun, namun tetap santai dalam balutan gaun paisley putih rancangan desainer Amerika Veronica Beard. Itu merupakan jenama fesyen yang busananya dikenakan Meghan Markle dalam beberapa bulan terakhir.

Selengkapnya…

Gubernur Bali Usulkan Sanksi Kurungan Bagi Wisman yang Tak Bayar Pungutan, Kemenparekraf: Maksimalkan Dulu Sosialisasi

 

Penjabat (Pj) Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya mengusulkan agar menerapkan sanksi kepada wisatawan mancanegara (wisman) yang tidak membayar pungutan,. Usulan itu mendapat tanggapan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, sebaiknya ada sejumlah tahapan yang dilalui sebelum memutuskan untuk memnberi sanksi pada para wisman atau turis asing.

Selengkapnya…

Gaya Santai Taylor Swift yang Curi Perhatian Saat Kencan Sepanjang Akhir Pekan dengan Travis Kelce

 

Taylor Swift kembali tampil di publik bersama pacarnya, Travis Kelce pada Minggu 8 September 2024. Pasangan itu menghadiri pertandingan final putra antara Jannik Sinner dari Italia dan Taylor Fritz dari AS pada hari keempat belas turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center di New York City.

Mengutip dari laman Elle, Senin, 9 September 2024, fesyen-nya kali ini pun kembali cukup mudah untuk ditiru dan cukup simpel dalam mini dress bertali dengan motif kotak-kotak merah. Swift juga tidak memakai baju desainer yang mahal, kali ini ia mengenakan merek yang masih terbilang terjangkau yaitu brand asal AS, Reformation.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini