Sukses

Adu Gaya Alyssa Daguise vs Syifa Hadju di New York, Siapa Pakai Tas Lebih Mahal?

Alyssa Daguise vs Syifa Hadju memilih tas mahal dari brand berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Pacar dari kakak adik Al Ghazali dan El Rumi: Alyssa Daguise dan Syifa Hadju, sama-sama pamer foto di jalanan New York, Amerika Serikat (AS). Kendati tidak memperlihatkan potret berdua di feed Instagram masing-masing, mereka kedapatan menghabiskan waktu bersama, menurut unggahan TikTok Syifa, baru-baru ini.

Di gambar-gambar yang dibagikan, keduanya tampil chic dalam padanan busana netral di minggu New York Fashion Week (NYFW) berlangsung di Big Apple. Salah satunya memperlihatkan Alyssa memakai atasan hitam halter neck yang trendi berpadan rok panjang putih tulang dalam siluet mengalir.

Memastikan padanannya merupakan pilihan fesyen terkini, perempuan berusia 26 tahun ini memakai ballet flat shoes bercorak manis dan tampak nyaman. Tidak ketinggalan, Alyssa terlihat menenteng tas hitam serasi yang merupakan rilisan rumah mode Prancis, Louis Vuitton.

Melansir situs webnya, Selasa, 10 September 2024, seri Capucines MM itu dinamai berdasarkan Rue des Capucines di Paris, tempat Louis Vuitton membuka usahanya pada 1854. "Tas tangan Capucines MM pertama kali diperkenalkan pada 2013. Dibuat dari kulit asli Taurillon, tas ini memiliki penutup yang dapat dikenakan dengan dua cara: di bagian luar untuk memperlihatkan monogram bunga atau di bagian dalam untuk memajang inisial LV bermaterial kulit," ungkapna.

"(Tas ini) cukup ringan untuk dibawa sepanjang hari, dengan tangan, di bahu, atau dikenakan di badan dengan tali yang dapat dilepas." Tas mungkil Alyssa Daguise dibanderol seharga Rp122 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Syifa Hadju

Tidak kalah kece, Syifa Hadju memadankan teknik busana bertumpuk untuk tampilan effortless chic. Ia terlihat memakai inner berpadan kemeja dan blazer hitam dalam potongan oversized. Itu tampaknya dipadankan dengan wrap short skort putih yang netral dan sneaker senada.

Rambutnya dibiarkan tergerai, sementara ia memakai aksesori, seperti sepasang anting emas, cincin, dan kalung. Tidak ketinggalan, Syifa menyampirkan tas Dior seri Miss Caro Mini Bag seharga Rp54 juta.

Merujuk laman lini mode tersebut, tas Miss Caro menyempurnakan koleksi Dior Caro dengan keanggunan modern nan abadi. "Dibuat dari kulit domba berwarna biru awan, tas ini menonjol dengan efek jahitan Macrocannage yang unik, serta penutup yang diberi aksen kait putar CD logam berlapis emas yang terinspirasi segel botol parfum Christian Dior."

"Bergantian antara kait logam berlapis emas dan kait enamel senada yang senada dengan kulit, tali bahu rantai yang dapat disesuaikan memiliki sisipan kulit untuk menambah kenyamanan saat membawa tas dengan tangan, memakainya di bahu atau diselempang," tulis rumah mode tersebut.

3 dari 4 halaman

Syifa Hadju Jadi Tamu Show New York Fashion Week

Syifa Hadju merupakan salah satu artis yang diundang ke NYFW untuk menyaksikan secara langsung presentasi koleksi Coach Spring/Summer 2025. Ia tampil anggun dengan tas berwarna putih yang dihadiahkan langsung oleh merek mewah asal New York tersebut, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com, Selasa, 10 September 2024.

Selain Syifa, Enzy Storia turut hadir di momen tersebut. Ia tampil memikat memakai tas serupa dengan Syifa. Enzy memilih berbusana hitam yang tidak kalah menawan dan elegan. Keduanya difoto bersama Nanon Korapat, seorang aktor, model, dan penyanyi asal Thailand, di acara yang sama.

Selama menghadiri acara tersebut, Syifa dan Enzy berkesempatan bertemu Creative Director Coach. Enzy mengungkap kebanggaan di akun Instagram-nya, karena bisa jadi salah satu artis Indonesia yang diundang untuk hadir dalam acara bergengsi ini.

"Suatu kehormatan untuk merayakannya bersama seorang genius di balik Coach! Selamat atas koleksi yang luar biasa," ungkapnya dalam Bahasa Inggris. Usai presentasi fesyen, Syifa dan Enzy menghadiri acara makan malam bersama sejumlah artis yang diundang Coach.

4 dari 4 halaman

Hadiri Acara Keluarga

Sebelum berangkat ke New York, Syifa Hadju dan Alyssa Daguise sempat difoto bersama saat menghadiri acara ulang tahun Al Ghazali pada Minggu, 1 September 2024. Di kesempatan itu, Al dan Alyssa tampil serasi dengan busana bernuansa hitam dan putih.

Kemudian, ada El yang memakai kemeja poto putih. Di sisinya, Syifa mengenakan vest putih yang elegan dan celana longgar berwarna hijau sage yang menawan. Tidak ketinggalan, hadir pula Dul Jaelani, dengan sweater cokelatnya, ditemani Tissa Biani yang tampak bergaya dalam balutan outer hitam dan striped top yang kasual.

Ada juga di momen perayaan itu, Maia Estianty yang memukau dengan balutan gaun bermotif bunga hijau. Penampilannya serasi dengan suaminya, Irwan Mussry, yang tampil stylish dengan jaket hitam dan kaus hijau.

Di momen ulang tahun ke-27 Al, Maia Estianty mengungkap sejumlah harapan untuk putra sulungnya, rangkum kanal Showbiz per Senin, 2 September 2024. "Selamat ulang tahun ke 27 @alghazali, semoga Makin takut Allah dan soleh, Makin dewasa dan panjang umur, Makin sukses dan tambah sukses, Makin makmur dan jaya, Makin beruntung dan terus bernasib baik, Makin berkah dan panjang umur," tulis Maia di Instagram, Senin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.