Sukses

Restoran yang Cozy dan Instagramable di BSD dengan Menu Peranakan

Setelah sukses dengan gerai pertamanya di Grand Indonesia dan Kota Kasablanka Mall, restoran Baia Nonna yang sajikan menu peranakan membuka cabang baru di BSD.

Liputan6.com, Jakarta - Kekayaan kuliner Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Semakin banyak restoran bermunculan dengan ciri khasnya masing-masing di berbagai kawasan termasuk di BSD. Banyak tempat baru yang menawarkan beragam pilihan kuliner yang menarik. Salah satunya adalah Baia Nonna,. Setelah sukses dengan gerai pertamanya di Grand Indonesia dilanjutkan dengan pembukaan gerai kedua mereka di Kota Kasablanka Mall.

Baia Nonna adalah sebuah restoran yang berkonsep masakan peranakan dari GF Culinary Group kini membuka gerai gerai ketiga mereka di The Barn, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Pangsa pasar penikmat kuliner yang makin luas memungkinkan BAIA NONNA melebarkan sayap bisnisnya ke Selatan Jakarta.

GF Culinary Group, sebuah grup restoran yang berdiri sejak tahun 2003 di Jakarta, berkomitmen untuk terus menghadirkan serta mengembangkan bisnis kuliner dengan memberikan pengalaman bersantap. Dengan keunikan cita rasa makanan yang terbaik, ditambah dengan suasana dan atmosfir restoran yang menyenangkan. Tentu dengan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan yang datang.

Baia Nonna yang memiliki slogan Taste of Peranakan Culture, hadir dengan berbagai pilihan menu peranakan Malaysia, Singapira dan Indonesia yang menjadi favorit banyak orang. Mulai dari menu signature Laksa yang lezat. Semangkuk besar laksa yang kaya akan rempah dengan isian udang segar, daging kerang dan ayam jadi salah satu menu favorit disini.

Salah satu menu terbaik adalah Nasi Basmati Ayam Berempah. Menu ini seporsi besar nasi lemak basmati yang dimasak dengan santan dan bumbu khas Baia Nonna sehingga memghasilkan arona dan rasa yang kuat. Disajikan dengan potongan ayam berbumbu rempah, teri kacang goreng, tumir sayur, telur dan juga sambal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu Favorit

“Menu favorit lainnya yang tidak kalah menarik dan lezat adalah menu Mui Fan, Layer Toaast dan berbagai pilihan Ais Nonna Manis serta Baia Latte. Pengunjung Baia Nonna bisa memesan menu ini sebagai alternatif menu dari sudah ada,” terang Fredericka Rendy, Group Marketing Manager GF Culinary Group.

“Tentu saja dengan suasana resto yang cozy, asyik dan juga instagramable. Ditambah lagi dengan suguhan makanan yang enak dan sesuai dengan lidah orang Indonesia," sambungnya.

Dengan desain restoran yang nyaman serta dilengkapi beberapa pilihan area indoor dan outdoor, menjadikan Baia Nonna sebagai pilihan tepat untuk tempat bersantap bersama keluarga tercinta atau sekedar kongkow-kongkow bersama teman atau sahabat tercinta.

“Dalam rangka pembukaan outlet ketiga ini, kami menawarkan promo menarik yaitu berupa potongan harga hingga 50% untuk semua pilihan menu kopi. Hal ini berlaku dari mulai hari Senin sampai Kamis, dari pukul 14.00 – 17.00, demgan minimal pembelian satu jenis menu makanan apa saja ,” jelas Fredericka Rendy lagi. Baia Nonna yang menjanjikan kenikmatan kuliner dan atmosfir yang berbeda dari resto-resto yang pernah anda kunjungi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini