Sukses

Penampakan Kolam Renang Ivan Gunawan yang Bocor Meski Habiskan Biaya Rp1 Miliar

Ayu Ting Ting menyinggung sikap uring-uringan Ivan Gunawan saat membangun kolam renang itu. Pasalnya, rasa kesal Igun sampai dibicarakan setiap hari di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Ayu Ting Ting menyambangi rumah mewah sahabatnya, Ivan Gunawan. Dalam kunjungan itu, Ayu dibuat takjub dengan penampakan kolam renang Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun.

Ayu langsung menanyakan kedalaman kolam renang Igun. Kolam renang itu ternyata mencapai 2 meter.  Ibunda Bilqis itu pun mengaku bisa langsung tenggelam jika berenang di kolam itu.

"Waduh kolam renang berapa meter? 2 (meter) ya? Bisa sih gue, bisa tenggelem maksudnya," ujar Ayu dalam akun YouTube Qiss You TV, 6 September 2024.

Dalam kesempatan itu, Ayu turut menyinggung sikap uring-uringan Igun saat membangun kolam renang itu. Pasalnya, Igun berulang kali melontarkan kekesalannya setiap hari di lokasi syuting acara TV 'Brownies' yang dibawakan keduanya bareng Wendi Cagur dan Ruben Onsu. Situasi itu, menurut Ayu, sampai membuatnya ikut pusing dan sebal.

"Ini dia bikin kolam renang, ada aja yang diocehin tiap hari di Brownies," singgung Ayu. Mendengar itu, Igun kembali terpancing. Dengan suara kencang, ia mengaku masih kesal karena sudah membangun kolam renang dengan modal sampai Rp1 miliar, tetapi kolam renangnya malah bocor.

"Ya iyalah, jadi bete. Masa bikin kolam renang satu miliar bocor. Lu gila kali. Apa gua nggak ngamuk? Giliran renovasi cuma Rp200 juta bagus," keluh Igun.

Harga pembuatan kolam renang Ivan itu tentu bikin melongo. Modal kolam renang dengan luas standar itu dianggap bisa dipakai untuk membeli rumah di beberapa wilayah Indonesia. Curhatan Ivan Gunawan itu hanya didengarkan Ayu. Karena penasaran, wanita 32 tahun itu menjajal masuk ke kolam renang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu Ingin Bangun Kolam Renang di Rumahnya di Puncak

Ia kemudian mempunyai ide untuk membuat kolam renang khusus rumahnya yang berada di Puncak Bogor, Jawa Barat. Bukan tanpa alasan, rumah Ayu di Puncak memiliki luas 700 meter.

Namun, ide Ayu itu ditepis oleh pria 44 tahun itu karena dinilai kurang cocok. "Jangan enggak cocok (bangun kolam renang di rumah Puncak)," ujar Igun.

Pada 2021 lalu, Ivan Gunawan pindah ke rumah barunya yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Sebelum pindah, Igun kerap menunjukkan perkembangan kondisi rumahnya. Saat itu, proses renovasi rumahnya sudah hampir mencapai tahap final.

Pada 24 Agustus 2021, Ivan membagikan video berisi room tour kamar barunya.  Ia berniat untuk membuat huniannya senyaman mungkin untuk beristirahat dan sesuai dengan seleranya. Kamar mewah nan megah tersebut didominasi dengan warna cokelat, krem, dan putih.

Bahkan, kasur tidurnya pun disebut memiliki harga yang fantastis. Saking mewah dan nyaman. Ivan mengaku tak mau ke hotel lagi karena desain kamarnya sudah seperti kamar hotel berbintang.

3 dari 4 halaman

Pintu Kamar Igun Pakai Kode

Ivan membuat kamarnya sangat privat. Dia bahkan memasang gagang pintu yang menggunakan kode pin atau finger print. Dengan begitu, hanya dia seorang yang bisa membuka pintu kamar.

Ivan Gunawan memilih pintu kamar tidur dengan warna hitam, senada dengan pintu di ruangan lainnya.  Uniknya, ternyata sisi bagian dalam pintu tersebut justru berwarna putih. Ivan memanfaatkan kamarnya yang luas dengan menaruh meja kerja di kamar.

Buat Ivan, meja tersebut sangat spesial karena dibuat khusus untuknya. Kamar desainer dan presenter terkenal ini bernuansa putih dan cokelat. Begitu pula dengan furnitur yang ada di kamar, termasuk wallpaper yang ada di belakang tempat tidur, yang dibuat khusus untuk Igun.

Ia ingin membuat kamarnya rapi dengan menaruh AC Central. Dia merasa kamarnya sangat nyaman karena bukan hanya dingin, tapi AC tersebut diklaim mampu menyaring bakteri. Ada satu barang spesial yang ada di kamar tersebut, yaitu kasur. 

4 dari 4 halaman

Rumah Mewah Ivan Gunawan

Dia mengaku membeli kasur itu seharga Rp170 juta. Di bagian kanan dan kiri kasur, terdapat meja mini berlapis kaca. Ivan benar-benar memberikan sentuhan modern untuk kamarnya.

Gorden krem yang ada di kamarnya bisa dibuka-tutup dengan menggunakan remote. Ivan juga membuat ruang wadrobe di kamarnya. Warna putih dipilih untuk lemari pakaian hingga rak sepatu.

Tak lupa, di ruangan itu Ivan juga menaruh pendingin ruangan. Untuk kamar mandi juga tak kalah mewah karena dipenuhi dengan granit bercorak putih dan krem. Igun juga sempat memperlihatkan rumah mewahnya.

Dalam rumah tersebut nantinya terdapat lima kamar tidur termasuk kamar untuk ART.  Saat mulai menunjukkan, Ivan menyebut sangat menyukai pintu rumahya yang memiliki dua pintu berwarna hitam dengan sentuhan corak bunga-bunga yang melingkar.  "Jadi aku awal suka rumah ini, karena suka banget sama pintu rumah aku," terangnya.

Menelusuri area bersama, Ivan memperlihatkan kamar mandi pada rumah barunya yang terbuat dari marmer dengan corak abstrak berwarna abu-abu dan putih. Ivan juga menunjukkan ruang tamu yang luas dengan pemandangan luar kolam renang dan taman kecil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini