Sukses

Nonton Laga Timnas Indonesia vs Australia di GBK, Aurel Hermansyah Duduk di VIP, Aaliyah Massaid Pilih Kelas Termahal

Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah jdatang langsung ke GBK bersama suami mereka menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Australia tapi di tempat yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis ikut menyaksikan langsung menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Australia yang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 10 September 2024. Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah juga datang langsung ke GBK bersama suami mereka.  Kendati sama-sama menonton pertandingan tersebut, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah tak datang bersama.

Mereka hadir dengan rombongan yang berbeda. Aurel Hermansyah melihat laga Timnas Indonesia melawan Australia bersama sang suami Atta Halilintar. Mereka hanya datang berdua saja. Mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah, kompak dengan Atta Halilintar, pasutri itu terlihat duduk di tribun VIP belakang bangku pemain cadangan.

"TIMNAS DAY! Aus Rank 22 vs Indonesia Rank 133 bisa dapat poin. Bangga. Yakin Timnas Indonesia lolos Piala Dunia?" tulis Atta di akun Instagram-nya @attahalilintar, Selasa. Aurel dan Atta duduk di bangku yang dekat dengan Gus Miftah dan beberapa publik figur lain.  Sementara itu, Aaliyah terlihat datang bersama Thariq Halilintar dan para sahabatnya.

"Indonesia," tulis Thariq saat mengunggah foto di SUGBK bersama istri dan para sahabatnya di akun Instagramnya, @/thariqhalilintar pada Rabu (11/9/2024). Beberapa sahabat Aaliyah Massaid itu di antaranya adalah Mahalini Raharja, Rizky Febian, El Rumi, Aqsa Aswar, dan dan Angie Prijanto.

Anak dan menantu Geni Faruk ini terlihat menempati kursi VVIP atau Royal Box yang merupakan kelas atau harga tiket tertinggi di stadion tersebut. Sebelum memasuki Royal Box, Aaliyah-Thariq dan Aurel-Atta sempat bertemu dan mengobrol sejenak di deretan VIP dan berfoto bersama.

Melansir kanal Bisnis Liputan6.,com, 8 September 2024, tiket Royal Box disebut Premium yang terdiri dari Premium West dan Premium East dengan harga tiket Rp1.500.000. Di dalam ruang Royal Box tersedia dua meja yang disatukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitas di Royal Box Stadion GBK

Meja itu menyediakan makanan ringan, seperti pastry, gorengan premium, dan keripik, yang serupa di acara-acara hotel berbintang. Ada juga minuman kopi, teh, dan air mineral. Makanan ringan dan minuman itu bisa dikonsumsi berulang kali.

Petugas jasa boga selalu bersiaga di ruangan Royal Box itu. Mereka bergegas untuk mengisi ulang makanan dan minuman ketika sudah habis. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Aaliyah di Insta Story.

Meski begitu, Aaliyah dan Aurel memang selalu kompak di berbagai kesempatan apalagi sejak jadi saudara ipar. Belum lama ini mereka jadi partner kondangan, menurut unggahan di akun Instagram masing-masing, Jumat, 6 September 2024.

Aurel menulis keterangan, "Today's event 💚Happy anniversary ayom & congratulations dok @dr_oliviaong @ayomskin.id." Di kesempatan itu, ia memakai atasan serupa potongan kebaya janggan hijau emerald dalam material velvet berpadu celana panjang serasi. Padanan tersebut dilengapi bros emas dan obi batik bermotif kawung dengan aksen kain yang menjuntai dramatis.

 

3 dari 4 halaman

Pehampilan Aaliyah dan Aurel

Sebagai penyempurna, istri Atta Halilintar ini terlihat berjilbab hitam dan memakai pointed toe heels senada. Menurut keterangan Aurel, busana itu merupakan rancangan desainer Renzila Zuardi.

Di sisinya, Aaliyah tampil tidak kalah kece, mengadopsi busana juga dalam shade hijau, namun lebih cerah. Ia terlihat memakai atasan asimetris bermotif yang dilengkapi aksen kain menjuntai serupa dengan Aurel. Itu dipadankan bersama corset obi berwarna senada dengan celana panjang yang dipakai, seluruhnya merupakan rilisan Windy Savosa Couture.

Rambut panjang Aaliyah ditata dalam kuncir setengah, sementara ia melengkapi penampilan dengan clutch hitam dan flat shoes senada dari jenama mewah Manolo Blahnik. Melansir Voila.id, Sabtu, 7 September 2024, seri Hangisi Flat Satin CLC Crystal Buckle Ballerinas Black ini dilengkapi detail kristal persegi yang terbungkus dalam bingkai berbahan logam.

Alas kaki istri Thariq Halilintar itu dibanderol Rp11,3 juta. Tidak butuh waktu lama bagi warganet menyerbu kolom komentar, dengan tidak sedikit dari mereka dibuat salah fokus oleh figur Aurel Hermansyah yang dinilai lebih langsing.

4 dari 4 halaman

Dukungan dari KD

Hal itu didukung komentar sang desainer yang menulis, "Banyak banget akutuh ngecilin bajunya🔥."  "Aku kok rada pangling yah sama mamanur, sekarang badannya makin kurusan🤭🤭," kata seorang warganet.

Dukungan juga datang dari ibunda Aurel, Krisdayanti. Ia menulis, "Sayang mama ameena Ulasaa, love your process." "EMANG BOLEHHH SEKURUS ITU SEKARANG 😍 👏❤️," sahut pengguna lain.

Sudah beberapa waktu memang sejak Aurel dikabarkan diet untuk mendapatkan berat badan ideal. Pada Juni 2024, jelang berangkat haji, ia bahkan sampai harus dirawat di rumah sakit akibat diet terlalu ketat, menurut konten kanal Youtube AH yang diunggah Atta Halilintar, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com, 9 Juni 2024.

Terlihat dalam video tersebut, Aurel sampai dipasangi infus di tangannya selama mendapat perawatan di UGD. Selama istrinya terbaring di ranjang rumah sakit, Atta secara blak-blakan langsung meminta Aurel tidak lagi menjalani diet ketat. Pasalnya, Aurel seolah merasa baik-baik saja, padahal ia minum obat diet dengan sedikit asupan makanan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini