Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jadi Pemain Terbaik di Laga Timnas Indonesia vs Australia, Maarten Paes Trending Topic dan Disalami Jokowi

Top 3 Berita Hari Ini, Maarten Paes jadi pemain terbaik di laga Timnas Indonesia vs Australia. Usai bebas dari penjara Richard Eliezer kembali berseragam polisi dan gaya Azizah Salsha dukung Pratama Arhan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Timnas Indonesia kembali meraih poin berharga di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah berhasil menahan imbang Australia dengan skor 0-0. Dalam laga di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa, 10 September 2024, sosok kiper Maarten Paes menjadi bintang utama.

Maarten Paes beberapa kali membiuat penyelamatan gemilang yang membiat para pemain Australia merasa frustrasi meski lebih banyak menyerang.. Kiper yang kini bermain untuk FC Dallas di Amerika Serikat (AS) ini, berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai atlet professional kelas dunia. Sejak awal pertandingan, Paes tampil tenang dan penuh percaya diri meski timnas Indonesia mengalami tekanan bertubi-tubi dari para pemain Australia.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Richard Eliezer alias Bharada E yang sudah setahun bebas dari penjara dalam kasus Ferdy Sambo dan pembunuhan Brigadir J. Usai menjalani masa hukuman, ia kembali menjalankan tugasnya sebagai anggota polisi. Momen ini menarik banuak perhatian banyak pihak, mengingat perjalanan hidup Richard Eliezer yang penuh lika-liku.

Diketahui, bebasnya Eliezer dalam rangka menjalani program cuti bersyarat atas vonis 1 tahun 6 bulan. Status Richard Eliezer bukan lagi narapidana. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Azizah Salsha kembali memperlihatkan dukungan untuk suaminya, Pratama Arhan, yang merumput di laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia kontra Australia 

Pertandingan tersebut berlangsung di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 10 September 2024. Kehadiran perempuan yang akrab disapa Zize itu sontak jadi perhatian, mengingat hubungan dengan pemain Suwon FC ini sempat diterpa kabar miring perselingkungan. Kehadiran putri politisi Andre Rosiade tersebut seolah menegaskan bantahan keretakan rumah tangga keduanya.

Alih-alih jersey Timnas, yang terlihat dipakai mayoritas penonton di SUGBK, Azizah memilih tampil simpel dengan kemeja denim dan celana panjang hitam. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Jadi Pemain Terbaik di Laga Timnas Indonesia vs Australia, Maarten Paes Trending Topic dan Disalami Jokowi

 

Timnas Indonesia kembali meraih poin berharga di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah berhasil menahan imbang Australia dengan skor 0-0. Dalam laga di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa, 10 September 2024, sosok kiper Maarten Paes menjadi bintang utama.

Maarten Paes beberapa kali membiuat penyelamatan gemilang yang membiat para pemain Australia merasa frustrasi meski lebih banyak menyerang. Meski baru bergabung dengan Timnas Indonesia pada 6 September lalu lewat laga perdana melawan Arab Saudi, kiper yang kini bermain untuk FC Dallas di Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat (AS) ini, berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai atlet professional kelas dunia.

Selengkapnya…

Setahun Usai Bebas dari Penjara karena Kasus Ferdy Sambo, Richard Eliezer Kembali Berseragam Polisi

 

Tak terasa setahun sudah Richard Eliezer alias Bharada E bebas dari penjara dalam kasus Ferdy Sambo dan pembunuhan Brigadir J. Usai menjalani masa hukuman, ia kembali menjalankan tugasnya sebagai anggota polisi.

Momen ini menarik banuak perhatian banyak pihak, mengingat perjalanan hidup Richard Eliezer yang penuh lika-liku. Ia dinyatakan bebas bersyarat pada 4 Agustus 2023 lalu. Diketahui, bebasnya Richard Eliezer dalam rangka menjalani program cuti bersyarat atas vonis 1 tahun 6 bulan kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Selengkapnya…

Gaya Azizah Salsha Dukung Pratama Arhan di Laga Timnas Indonesia vs Australia, Pilih Tidak Pakai Jersey

 

Azizah Salsha kembali memperlihatkan dukungan untuk suaminya, Pratama Arhan, yang merumput di laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia kontra Australia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan skor akhir 0-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam, 10 September 2024.

Kehadiran perempuan yang akrab disapa Zize itu sontak jadi perhatian, mengingat hubungan dengan pemain Suwon FC ini sempat diterpa kabar miring perselingkungan. Kehadiran putri politisi Andre Rosiade tersebut seolah menegaskan bantahan keretakan rumah tangga keduanya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini