Sukses

Gaya Mahal Mahalini Nonton Laga Timnas Indonesia vs Australia, Harga Aksesorinya Tembus Rp50 Juta

Mahalini beserta Rizky Febian dan rombongan duduk di kursi dengan harga tiket termahal di SUGBK saat menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Mahalini jadi salah satu artis yang menonton langsung pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Australia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam, 10 September 2024. Seperti banyak penonton lain, ia memakai jersey Timnas Indonesia berwarna merah untuk menunjukkan dukungan.

Istri Rizky Febian itu memadukan busana tersebut dengan ragam aksesori mahal, mulai dari tas tangan sampai alas kaki rilisan rumah mode mewah. Pelantun lagu "Mati-matian" itu tampil classy dengan block heel brushed leather loafers rilisan Prada.

Melansir laman Farfetch, Kamis (12/9/2024), item fesyen ini terkenal karena fokusnya pada desain yang canggih dan bahan berkualitas. "Prada menghadirkan sentuhan baru pada sepatu loafer klasik. Sepatu ini dibuat dari kulit yang disikat dan ditonjolkan dengan plakat logo segitiga khas merek tersebut."

Alas kaki tersebut dibanderol 1.360 dolar AS (sekitar Rp21 juta). Tidak hanya itu saja, karena Mahalini pun terlihat menyampirkan tas Balenciaga seri Le Cagole Small Sling Bag yang terbuat dari kulit domba. Menurut laman jenama mode tersebut, tas ini dilengkapi tali bahu yang dapat disesuaikan dan penutup magnet bertabur detail serupa paku.

"Terdapat kantong depan beritsleting dengan penarik kulit bersimpul, satu kompartemen utama, satu kantong tempel bagian dalam, satu kantong belakang beritsleting dengan penarik kulit bersimpul, serta lapisan kanvas katun," kata Balenciaga menjelaskan fitur tas yang dipakai Mahalini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Tas Mahalini

Tas Mahalini dibanderol 2.050 dolar AS (sekitar Rp31,6 juta). Dengan demikian, aksesori sang penyanyi berharga total sekitar Rp52,6 juta).

Selain Mahalini, saudara ipar Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah juga datang langsung ke SUGBK. Kendati sama-sama menonton pertandingan tersebut, Aaliyah dan Aurel tidak datang bersama. Aurel terlihat hanya duduk dengan suaminya, Atta Halilintar.

Mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah, pasutri itu terlihat duduk di tribun VIP belakang bangku pemain cadangan. "TIMNAS DAY! Aus Rank 22 vs Indonesia Rank 133 bisa dapat poin. Bangga. Yakin Timnas Indonesia lolos Piala Dunia?" tulis Atta di akun Instagram-nya, Selasa.

Mereka terlihat duduk dekat Gus Miftah dan beberapa publik figur lain. Sementara itu, Aaliyah terlihat datang bersama Thariq Halilintar dan sahabat-sahabat mereka.

"Indonesia," tulis Thariq saat mengunggah foto di SUGBK bersama istri dan para sahabatnya di akun Instagram-nya, Rabu, 11 September 2024. Beberapa sahabat Aaliyah itu di antaranya adalah Mahalini Raharja, Rizky Febian, El Rumi, Aqsa Aswar, dan Angie Prijanto.

3 dari 4 halaman

Harga Tiket Tempat Duduk Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar dan rombongan terlihat menempati kursi Royal Box yang merupakan kelas dengan harga tiket tertinggi di stadion tersebut. Sebelum memasuki Royal Box, Aaliyah-Thariq dan Aurel-Atta sempat bertemu dan mengobrol sejenak di deretan VIP dan berfoto bersama.

Melansir kanal Bisnis Liputan6.com, 8 September 2024, tiket Royal Box terdiri dari Premium West dan Premium East dengan harga tiket Rp1,5 juta. Di dalam ruang Royal Box tersedia dua meja yang disatukan.

Meja itu menyediakan makanan ringan, seperti pastry, gorengan premium, dan keripik, yang serupa di acara-acara hotel berbintang. Ada juga minuman, seperti kopi, teh, dan air mineral. Makanan ringan dan minuman itu bisa dikonsumsi berulang kali.

Petugas jasa boga selalu bersiaga di ruangan Royal Box itu. Mereka bergegas mengisi ulang makanan dan minuman ketika sudah habis. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Aaliyah di Instagram Story. Terpisah dari dua rombongan tersebut, Azizah Salsha juga memperlihatkan dukungan untuk suaminya, Pratama Arhan, dengan hadir langsung di SUGBK.

4 dari 4 halaman

Azizah Salsha di SUGBK

Kehadiran perempuan yang akrab disapa Zize itu sontak jadi perhatian, mengingat hubungan dengan pemain Suwon FC ini sempat diterpa kabar miring perselingkungan. Kehadiran putri politikus Andre Rosiade tersebut seolah menegaskan bantahan keretakan rumah tangga keduanya.

Alih-alih jersey Timnas Indonesia, yang terlihat dipakai mayoritas penonton di SUGBK, Azizah memilih tampil simpel dengan kemeja denim dan celana panjang hitam. Membiarkan rambut panjangnya tergerai, ia memulas makeup tipis yang hanya memberi kesan segar.

Di antara sederet foto, ia terlihat berpose bersama pedangdut Lesti Kejora yang menonton langsung pertandingan tersebut bersama anak dan suaminya. Perempuan berusia 20 tahun ini semata membagikan ulang unggahan Lesti di Instagram Story, Rabu dini hari, 11 September 2024.

Di laga Selasa malam, Maarten Paes lah yang jadi bintang utama. Sang kiper membuat sejumlah penyelamatan gemilang yang membuat para pemain Australia merasa frustrasi, meski lebih banyak menyerang. Pertandingan itu berakhir dengan skor kacamata, menambah satu poin untuk Timnas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini