Sukses

Wondherland 2024 Gandeng Cinta Laura, Kurasi Brand Terbaik dan Koleksi Labubu Diskon sampai 80 Persen

Selain Cinta Laura, Wondherland 2024 menghadirkan Fashion and Beauty Market talkshows, musik hingga workshop, semua bisa dinikmati selama tiga hari acara dii City Hall, Pondok Indah Mall 3 pada 13 sampai 15 September 2024

Liputan6.com, Jakarta - Wondherland 2024 siap kembali dengan beragam kejutan menarik yang lebih besar dan seru dari tahun sebelumnya. Tahun ini, Wondherland bekerjasama dengan Cinta Laura Kiehl dan didukung juga oleh Bank Saqu sebagai sponsor utama, yang menghadirkan berbagai program spesial untuk memanjakan pengunjung.

Ada Fashion and Beauty Market yang hadir membawa rilisan eksklusif serta diskon sampai dengan 80 persen, talkshows, musik hingga workshop, semua bisa dinikmati selama tiga hari acara. Berlangsung di City Hall, Pondok Indah Mall 3 (PIM 3), Jakarta Selatan, pada 13 sampai 15 September 2024, Wondherland menghadirkan pengalaman kreatif di dunia fesyen, kecantikan, dan inovasi bagi para perempuan Indonesia.

"Ini bukan kali pertama aku kolaborasi dengan tim USS, tapi saat ini momennya terasa lebih spesial, karena aku dipercaya buat jadi host di Wondherland tahun ini,” kata Cinta Laura dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (12/9/2024).

Aku dan team yang berkolaborasi dengan USS her team, kita sudah brainstorming bersama-sama dari segi konsep dan program acara. Semoga Wondherland tahun ini bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi semua yang datang,” sambungnya.

Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta yang dimiliki oleh Astra Financial dan WeLab, juga punya harapan tersendiri kenapa mereka menjadi sponsor utama pada Wondherland 2024.

"Bank Saqu mendukung penyelenggaraan Wondherland sebagai bagian dari upaya untuk memfasilitasi para solopreneur untuk berkarya guna mencapai tujuan finansial mereka. Sebagai bank yang terus mendukung solopreneur di Indonesia, kami ingin menjadi #TemanSeperjuangan untuk membantu mereka menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” jelas Marcela Pravinata, Head of Go to Market, Bank Saqu by PT Bank Jasa Jakarta

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Cinta Laura

"Kami berharap, Wondherland 2024 ini bisa menjadi sumber inspirasi dan hiburan bagi semua yang hadir terutama perempuan dan solopreneur Indonesia, serta memberikan layanan terbaik dari Bank Saqu bagi para pengunjung,” tambahnya.

Sebagai official banking partner pada Wondherland 2024, Bank Saqu akan menghadirkan berbagai penawaran menarik salah satunya adalah, tiket masuk seharga Rp1 (caranya dengan memasukkan kode voucher ZR2EJX) bagi nasabah baru, yang dapat diperoleh dengan menggunakan aplikasi Bank Saqu.

Mereka juga menghadirkan undian spesial (raffle program) dengan hadiah mewah, seperti tas Goyard dan ratusan voucer belanja. Bagi para kolektor, ada penawaran eksklusif untuk koleksi POP MART LABUBU & CRYBABY dengan mendapatkan antrean prioritas dengan jumlah terbatas setiap harinya.

Acara ini juga akan diisi oleh talkshow inspiratif yang menghadirkan sejumlah tokoh perempuan terkemuka. Di antaranya adalah Cinta Laura, Luna Maya, Lizzie Parra, Dinar Amanda, Putricaya, Dr. Nisfu Laily, Alifya Yunita, dan Ashtra Dymach. Ini adalah salah satu program paling dinanti karena mereka akan berbagi pengalaman dan wawasan seputar dunia fesyen, kecantikan, hingga pemberdayaan perempuan.

 

3 dari 3 halaman

Wawasan Seputar Fesyen hingga Pemberdayaan Perempuan

Ini adalah salah satu program paling dinanti karena mereka akan berbagi pengalaman dan wawasan seputar dunia fesyen, kecantikan, hingga pemberdayaan perempuan. Tidak kalah menarik akan ada juga kegiatan seru dari program Workshop seperti melukis Pottery bersama Bartega, membuat parfum bersama Lab Art Aromatique, membuat “Bag Charm” bersama Hedgren, Personal Color Analysis, dan masih banyak kegiatan menarik lainnya yang bisa diikuti.

Selain itu akan ada juga hiburan musik setiap harinya, mulai dari Karaoke, hingga Music Performance oleh Nadhif Basalamah. Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman berbelanja di Fashion dan Beauty Market yang menampilkan berbagai brand terkemuka seperti Mother of Pearl, Nvmee, Bratpack, Chako Lab, Utara Studio, Shop At Blow, Auctus, Noir Sur Blanc, Stuudio Particular, dan masih banyak lagi.

Tiket Wondherland 2024 bisa didapatkan melalui aplikasi Bank Saqu dengan harga spesial Rp1 atau lewat aplikasi/website resmi dari Blibli dengan harga Rp50,000. Untuk update terbaru seputar acara dan program spesial, jangan lupa ikuti akun Instagram @herwondherland dan @herbyuss.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini