Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nonton Laga Timnas Indonesia vs Australia di GBK, Aurel Hermansyah Duduk di VIP, Aaliyah Massaid Pilih Kelas Termahal

Top 3 Berita Hari Ini: Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid duduk di kelas berbeda saat nonton laga Timnas Indonesia vs Australia. ,NewJeans buat pernyataan tak bisa percaya HYBE dan Baim Cilik jualan parfum karena ayahnya kabur dan tidak menafkahinya lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang laga Timnas Indonesia kontra Australia di GBK pada Selasa, 10 September 2024 yang ditonton Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah yang datang langsung bersama suami mereka. Kendati sama-sama menonton pertandingan tersebut, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah tak datang bersama.

Aurel Hermansyah datang bersama sang suami Atta Halilintar. Mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah, kompak dengan Atta Halilintar, Aurel terlihat duduk di tribun VIP belakang bangku pemain cadangan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang girl group NewJeans secara mengejutkan membuat siaran langsung pada Rabu, 11 September 2024.

Grup asal Korea Selatan yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin, and Hyein mengutarakan secara terbuka ketidakadilan yang mereka hadapi. "Ada begitu banyak hal tidak masuk akal yang tidak dapat kami pahami bahkan setelah kami debut," kata Haerin. Pernyataan ini terkait dengan video trainee NewJeans yang dirilis oleh Dispatch pada bulan Juli lalu.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Baim Cilik atau Baim Alkatiri jadi perhatian warganet usai membawa kabar menyedihkan terkait sang ayah yang tak lagi menjalankan kewajiban untuk menafkahinya. Baru-baru ini, Baim muncul di podcast dan menceritakan soal sikap sang ayah.

"Sumpah demi Allah aku sekarang sekolah bayar sendiri," kata Baim. “Ayahku enggak ada, aku enggak tahu di mana orangnya. Dengar-dengar dia di Australia tapi aku juga enggak tahu, karena udah lama lost contact," tambahnya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Nonton Laga Timnas Indonesia vs Australia di GBK, Aurel Hermansyah Duduk di VIP, Aaliyah Massaid Pilih Kelas Termahal

 

Sejumlah artis ikut menyaksikan langsung menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Australia yang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 10 September 2024. Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah juga datang langsung ke GBK bersama suami mereka. Kendati sama-sama menonton pertandingan tersebut, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah tak datang bersama.

Mereka hadir dengan rombongan yang berbeda. Aurel Hermansyah melihat laga Timnas Indonesia melawan Australia bersama sang suami Atta Halilintar. Mereka hanya datang berdua saja. Mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah, kompak dengan Atta Halilintar, pasutri itu terlihat duduk di tribun VIP belakang bangku pemain cadangan.

Selengkapnya…

NewJeans Buat Pernyataan Tak Bisa Percaya HYBE dan Minta ADOR Kembali Dipimpin Min Hee Jin

 

Girl group NewJeans secara mengejutkan membuat siaran langsung dengan akun @nwjns sebagai YouTube baru atau bukan akun resmi pada Rabu (11/9/2024). Grup asal Korea Selatan yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin, and Hyein mengutarakan secara terbuka ketidakadilan yang mereka hadapi.

"Ada begitu banyak hal tidak masuk akal yang tidak dapat kami pahami bahkan setelah kami debut," kata Haerin dalam siaran langsung NewJeans seperti dikutip dari laman Kbizoom.

Selengkapnya…

Ayahnya Kabur dan Tak Menafkahi Lagi, Baim Cilik Kini Jualan Parfum untuk Bayar Sekolah

 

Pernah dikenal luas sebagai artis sinetron terlaris saat masih anak-anak, artis Baim Cilik atau Baim Alkatiri ini kembali jadi perhatian warganet usai membawa kabar menyedihkan terkait sang ayah yang tak lagi menjalankan kewajiban untuk menafkahinya. Baru-baru ini, Baim muncul di podcast dan menceritakan soal sikap sang ayah.

"Sumpah demi Allah aku sekarang sekolah bayar sendiri," kata Baim dalam podcast Kasisolusi Close the Door dikutip Senin, 9 September 2024.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini