Sukses

Ciao! Makan di Liberté Italian Cuisine, Bayar Pakai Kartu Kredit BRI Dapat Diskon 10%

Liberté menyediakan makanan khas Italia dengan cita rasa autentik akan memanjakan lidah Anda bersama rekan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Jika ingin melakukan pertemuan bisnis dengan vibes yang mewah nan tenang, salah satu restoran yang bisa dipilih adalah Liberté Italian Cuisine. Dengan suasana restoran yang nyaman, tenang, dan jauh dari hiruk pikuk keramaian mal, Liberté Italian Cuisine cocok untuk melakukan pertemuan bisnis.

Selain itu, restoran yang berlokasi di Gallery Lafayette, Pacific Place ini juga menyediakan makanan khas Italia dengan cita rasa autentik akan memanjakan lidah Anda bersama rekan bisnis.

Anda bisa memesan spaghetti dengan base yang bisa dipilih sendiri jenis pastanya. Selain itu, juga bisa memilih base yang sesuai dengan selera seperti bisque sauce, fresh tomatoes & lots of garlic chips.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menyantap Napoleon Pizza yang berisi saus tomat, mozzarella segar, smoked salmon, baby prawn, tobiko dan cream. Perpaduan ingredients yang nikmat itu pun bisa membuat mood ketika melakukan pertemuan bisnis jadi bagus.

Sembari melihat pemandangan gedung-gedung perkantoran SCBD berjejer di Jakarta, Anda bisa menikmati dessert Baileys Tiramisu yang menawarkan rasa kopi bold sekaligus manis baileys yang pas di lidah.

Selain menu-menu tersebut, Anda dan rekan bisnis juga bisa menyantap fettucini, panini, roast chicken, chocolate eclair, mille feuille, dan cappuccino.

Nah, kabar baiknya, Liberté Italian Cuisine termasuk dalam promo merchant Kartu Kredit BRI, lho. Jadi, jika Anda seorang nasabah Kartu Kredit BRI yang sedang melakukan pertemuan bisnis di restoran tersebut bisa semakin hemat pengeluaran untuk makan.

Yup, promo spesial dari BRI itu berlaku mulai dari tanggal 22 Agustus 2024 hingga 31 Januari 2025. Anda pun bisa mendapatkan promo diskon 10% dengan minimum transaksi Rp100 ribu dan maksimum transaksi Rp1 juta.

Eits, transaksi tersebut harus dilakukan menggunakan Kartu Kredit BRI, termasuk Co-Brand, kecuali Corporate Card. Yang perlu Anda ingat juga, promo itu tidak bisa digabungkan dengan promo yang lain, ya.

So, buruan menyantap makanan khas Italia di Liberté Italian Cuisine dan dapatkan diskon menariknya sekarang juga! Last but not least, jangan lupa juga untuk unduh aplikasi BRImo di App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.