Sukses

Memperluas Jaringan Hotel ke Cebu dan Manila, Archipelago International Ingin Berikan Pengalaman Terbaik

Archipelago International bekerja sama dengan Cebu CFI Community Cooperative akan memperluas jaringan industri perhotelan dengan menghadirkan dua properti hotel baru di kota Taft, Manila, dan Caretta, Cebu.

Liputan6.com, Jakarta - Archipelago International bekerja sama dengan Cebu CFI Community Cooperative akan memperluas jaringan industri perhotelan dengan menghadirkan dua properti hotel baru di kota Taft, Manila, dan Caretta, Cebu. Kemitraan ini diresmikan dalam acara penandatanganan yang diadakan di Gedung Cebu CFI Community Cooperative, menandai langkah besar bagi kedua perusahaan tersebut.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan Cebu CFI Community Cooperative untuk mengelola properti mereka di Manila dan Cebu. Kemitraan ini merupakan pencapaian besar bagi Archipelago International dalam memperluas jejak kami di kota-kota utama di Filipina," kata Chris Legaspi selaku Chief Commercial Officer Archipelago International dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (13/9/2024).

"Kami senang dapat menerapkan keahlian kami dalam memberikan pengalaman tamu yang terbaik juga memberikan manfaat bagi komunitas lokal. Kami menantikan kolaborasi yang sukses dengan Cebu CFI Community Cooperative," lanjutnya

Selain Chris Legaspi, acara penandatangan kerjasama juga dihadiri oleh Mona Lisa Flores-Dolomandin selaku Director Powered by Archipelago Market Management dan Atty. Lalu ada Winston F. Garcia (Chairman of CFI), Esperanza Garcia (Development Consultan)t; Ms. Farla Carolyn Garcia, CPA (Executive Vice President serta tim Cebu CFI Community Cooperative.

Kemitraan menandakan adanya visi yang sama dari kedua perusahaan dalam memulai kerja sama yang baru ini. Kedua properti baru ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang terus berkembang. 

Di Taft, Manila, akan memiliki 207 kamar, ruang asrama, gym, gerai ritel, area co-working, dan rooftop bar, yang dirancang untuk menarik pengunjung bisnis maupun rekreasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampak Positif di Pasar Lokal

Sementara itu, hotel di Cebu yang terletak di Caretta akan menawarkan 216 kamar, ruang co-working, dan ruang di rooftop bar yang sangat ideal untuk para tamu yang ingin berelaksasi.  Menurut John Flood selaku CEO Archipelago International, pihaknya sangat senang bermitra dengan Cebu CFI Community Cooperative, sebuah perusahaan Filipina yang sangat dihormati, untuk mengelola dua hotel baru mereka.

"Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah berkesempatan untuk lebih mengenal tim CFI dan sangat bersemangat akan peluang yang dihadirkan. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami terhadap pertumbuhan strategis dan keterlibatan komunitas. Kami menantikan untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada tamu kami serta berkontribusi positif pada perekonomian lokal,” terang John Flood.

Dengan kemitraan ini, Archipelago International memperluas jaringan perhotelan di Filipina untuk memperkuat reputasinya sebagai pemimpin dalam industri perhotelan sambil menciptakan dampak yang positif di pasar lokal.

Archipelago International selama ini dikenal sebagai grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini