Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penumpang Ngamuk Tak Diberi Minuman Beralkohol, Pesawat Singapore Airlines Delay 3 Jam di Hong Kong

Top 3 Berita Hari Ini, penumpang ngamuk tak diberi minuman beralkoholl, pesawat Singapore Airlines delay. Jokowi dan Jan Ethes Makan Soto di Warung Makan dan penampakan nasi kotak atlet PON Aceh-Sumut 2024 yang bikin miris.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penerbangan pesawat Singapore Airlines bernomor SQ897 rute Hong Kong - Singapura terganggu. Pilot memutuskan memutar balik pesawatnya dan tak jadi lepas landas dari Bandara Internasional Hong Kong.  Penerbangan yang dijadwalkan lepas landas pada pukul 20.25, waktu setempat, pada Selasa, 10 September 2024.

Namun, menurut situs web Bandara Hong Kong, pesawat dimaksud baru berangkat tiga jam kemudian. Pesawat akhirnya tiba di Singapura pada pukul 02.48 pada Rabu, 11 September 2024, menurut situs web Bandara Changi. Keterlambatan pesawat itu disebabkan oleh seorang penumpang yang mengamuk setelah permintaan minuman beralkohol sebelum pesawat lepas landas ditolak awak kabin.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang publik masih ramai membahas isu Erina Gudono dan Kaesang Pangarep bepergian dengan pesawat jet pribadi dan makan makanan mewah di Amerika Serikat (AS). Di sisi lain, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat makan di sebuah warung soto. Selain bersama paspampres, ia juga ditemani cucu pertamanya yakni Jan Ethes .

Momen ini tertangkap kamera ponsel pelanggan soto Boyolali yang lokasinya di diduga di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat. Video itu dibagikan di media sosial, salah satunya di akun TikTok @dedioko pada 9 September 2024. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang seputar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara terus beredar di jagat maya.

Selain fasilitas di sekitar lokasi pertandingan yang kondisinya dianggap "jauh dari layak, nasi kotak atlet PON tidak lepas dari sorotan publik.  Salah satunya dibagikan akun TikTok atlet kurash asal Lampung, Hadi Prayitno.

Di rekaman berdurasi 36 detik tersebut, ia terlihat membuka nasi kotak berisi nasi berserta sejumlah lauk, seperti tumis buncis, dua buah tempe potongan kecil, satu potong ikan, dan sepotong ayam goreng serundeng. Ia juga mendapat kerupuk, satu pisang goreng, dan beberapa makanan ringan, Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Penumpang Ngamuk Tak Diberi Minuman Beralkohol, Pesawat Singapore Airlines Delay 3 Jam di Hong Kong

 

Penerbangan pesawat Singapore Airlines bernomor SQ897 rute Hong Kong - Singapura terganggu. Pilot memutuskan memutar balik pesawatnya dan tak jadi lepas landas dari Bandara Internasional Hong Kong.

Menurut situs pelacakan Flightradar24, penerbangan yang dijadwalkan lepas landas pada pukul 20.25, waktu setempat, pada Selasa, 10 September 2024.  Namun, menurut situs web Bandara Hong Kong, pesawat dimaksud baru berangkat tiga jam kemudian. Pesawat akhirnya tiba di Singapura pada pukul 02.48 pada Rabu, 11 September 2024, menurut situs web Bandara Changi.

Selengkapnya…

Jokowi dan Jan Ethes Makan Soto di Warung Makan, Warganet Bandingkan dengan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

 

Publik masih ramai membahas isu Erina Gudono dan Kaesang Pangarep bepergian dengan pesawat jet pribadi dan makan makanan mewah di Amerika Serikat (AS). Di sisi lain, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat makan di sebuah warung soto.

Presiden Jokowi tak sendirian. Selain bersama paspampres, ia juga ditemani cucu pertamanya yakni Jan Ethes Sri Narendra. Momen ini tertangkap kamera ponsel pelanggan soto Boyolali yang lokasinya di diduga di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat.

Selengkapnya…

Penampakan Nasi Kotak Atlet PON Aceh-Sumut 2024 yang Bikin Miris, Diduga Basi sampai Berulat

 

Kondisi dianggap "jauh dari layak" seputar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara terus beredar di jagat maya. Selain fasilitas di sekitar lokasi pertandingan, nasi kotak atlet PON tidak lepas dari sorotan publik.

Salah satunya dibagikan akun TikTok atlet kurash asal Lampung, Hadi Prayitno, @hadi_hfc, Senin, 9 September 2024. Di rekaman berdurasi 36 detik tersebut, ia terlihat membuka nasi kotak berisi nasi berserta sejumlah lauk, seperti tumis buncis, dua buah tempe potongan kecil, satu potong ikan, dan sepotong ayam goreng serundeng.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini