Sukses

Rahasia Tubuh Ramping Ivanka Trump, Rajin Angkat Beban hingga Minum Air Lemon

Ivanka Trump mengejutkan banyak orang dengan aktivitas kebugarannya baru-baru ini yaitu berolahraga dan gaya hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Ivanka Trump dikenal memiliki berat badan ideal. Dengan tubuh ramping, ia bisa mengenakan beragam model pakaian dengan nyaman dan terlihat menarik. Putri Donald Trump itu nyatanya berusaha keras agar tubuhnya tetap singset bak anak remaja.

Salah satunya rutin berolahraga dengan mengangkat beban. Dalam video yang diunggah di Instagram Story, Ivanka terlihat bersemangat menjalani sesi latihan yang dipandu oleh pelatih pribadinya, Sandy Brockman. Video tersebut menyorot ibu tiga anak itu memperlihatkan Trump berlatih squat dengan barbel seberat 10 pon di setiap sisinya.

Ia mengganti stiletto yang kerap dipakainya dengan sepatu sneakers. Menyelaraskan dengan aktivitas fisiknya, Ivanka mengenakan setelan pakaian olahraga yang terdiri dari atasan lengan panjang dan legging. Ia juga menguncir rambutnya.

Selain berlatih angkat beban, ia lama dikenal menekuni olahraga lari sejak terpotret jogging bersama suaminya, Jared Kushner, pada Maret 2021. Ia juga memiliki jadwal bermain golf yang rutin. 

Trump sebelumnya mengungkapkan dia akan bangun subuh untuk berolahraga. "Saya bangun jam 5.30 pagi dan bermeditasi atau berolahraga – atau keduanya. Lalu saya mandi dan mendengarkan TED Talk sambil melembabkan dan merias wajah saya," katanya kepada My Morning Routine pada 2015.

Saat itu, Trump menjelaskan bahwa dia akan berolahraga dengan pelatih pribadi di gym di gedungnya atau berolahraga di hotel saat dia bepergian. Sementara, menu sarapannya wajib memasukkan air lemon dan segelas besar kopi.

Ia lalu menunggu anak-anaknya bangun pada pukul 7 pagi untuk makan dan memberi mereka pilihan antara oatmeal mewah dengan beragam buah dan biji-bijian atau Greek yoghurt dengan buah beri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manfaat Air Lemon untuk Kesehatan

Dilansir dari laman Times of India, Senin, 8 Februari 2021, mengonsumsi air lemon setiap hari seperti yang dilakukan Ivanka Trump bermanfaat kesehatan. Berikut beberapa di antaranya:

1. Melancarkan pencernaan

Minumlah air lemon saat Anda bangun di pagi hari, dengan perut kosong yang bertindak sebagai pencahar dan meningkatkan proses pencernaan. Minum air lemon juga membantu meringankan gejala sembelit.

2. Menghidrasi tubuh

Lemon kaya akan vitamin C dan air menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi. Maka itu, minum air lemon setiap hari memastikan tubuh terhidrasi dengan baik dan sehat.

3. Membuat kulit bersinar

Lemon adalah sumber yang kaya vitamin C, antioksidan yang membantu menjaga kesehatan kulit dan menjaga kilau. Minum air lemon secara teratur membantu mengurangi garis-garis halus, kerutan, bekas luka dan kekeringan pada wajah.

4. Membantu menurunkan berat badan

Minum air lemon setiap hari meningkatkan metabolisme tubuh. Mengonsumsi minuman ini juga dapat membantu membakar lemak dengan cepat, sehingga menjaga kadar kalori tetap terkendali dan membantu penurunan berat badan.

5. Menghindari batu ginjal

Asam sitrat yang ada dalam lemon membantu memecah batu-batu kecil yang dapat menyebabkan batu ginjal. Karena air lemon berfungsi sebagai pencahar, hal ini membantu mengeluarkan batu-batu tersebut dari tubuh dan mengurangi risiko batu ginjal.

3 dari 4 halaman

Ivanka Trump Terlihat Akrab dengan Pangeran William di Pernikahan Kerajaan Yordania

Sejak keluar dari Gedung Putih karena ayahnya tak lagi terpilih sebagai Presiden AS, Ivanka Trump lebih banyak terlihat di berbagai acara sosialita. Salah satunya saat menghadiri pernikahan mewah Putra Mahkota Hussein dari Yordania dan Rajwa Al Saif pada Kamis, 1 Juni 2023. 

Saat itu, putri mantan Presiden AS Donald Trump itu difoto ketika sedang mengobrol dengan Pangeran William saat istrinya, Kate Middleton, berada di depan mereka. Mengutip Page Six, Sabtu, 3 Juni 2023, Ivanka (41), ditemani suaminya, Jared Kushner, saat ia berbicara dengan William (40) di pernikahan anggota keluarga Kerajaan Yordania. Ia terlihat mengenakan gaun biru muda sederhana dengan lengan panjang, sementara Kushner (42) tampil konvensional dengan tuksedo hitam dan rompi putih.

Ivanka melalui Instagram Story-nya mengirimkan doa dan harapan baik pada pengantin baru. "Selamat kepada Putra Mahkota Al Hussein bin Abdullah dan Putri Rajwa Al Hussein atas pernikahan indah mereka di Yordania kemarin," tulisnya pada Jumat, 2 Juni 2023.

"Semoga hidup mereka bersama diberkati dengan cinta yang berlimpah, kesehatan, dan kebahagiaan," lanjutnya. 

4 dari 4 halaman

Jejak Karier Ivanka Trump

Mengutip Biography.com, Senin, 1 Juli 2019, Ivanka lahir pada 30 Oktober 1981 di Mahattan, AS dari pasangan suami-istri seorang model sosialita Ivana dan maestro real estat Donald Trump. Ayah dan ibu Ivanka bercerai saat ia masih berusia 10 tahun. Putri pertama Donald Trump itu melanjutkan di Sekolah Chapin yang berasrama kemudian pindah ke Choate Rosemary Hall di Connecticut.

Pada usia 14 tahun, Ivanka menjajal berkarier di dunia modeling. Ia kemudian menjadi gadis sampul majalan Seventeen pada 1997 dan menjadi model untuk sejumlah merek ternama seperti Thierry Mugler, Versace, dan Marc Bouwer.

Setelah berkecimpung di dunia modeling selama beberapa waktu, Ivanka memutuskan memasuki dunia bisnis. Setelah lulus dari Wharton School di University of Pennsylvania, Ivanka menghabiskan dua tahun bekerja di sebuah perusahaan pengembangan real estat di luar organisasi ayahnya. 

Setelah belajar seluk beluk bisnis, Ivanka bergabung dengan Trump Organization dan menjadi wakil pimpinan bidang akuisisi dan pengembangan. Ia mendidikan Trump Hotel Collection, bekerja sama dengan dua saudara lelakinya, Donald Jr dan Eric. Mereka berhasil mengelola manajemen usaha hotel mewah yang sukses.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini