Sukses

Fashion Runway Twelve Triumphant Meriahkan Ulang Tahun ke-12 Lippo Mall Kemang

Para desainer yang tampil di ulang tahun ke-12 Lippi Mall Kemang antara lain, Danar Hadi, Hartono Gan, Ai Syarif 1965, OHMMBYBAI (Bai Papulo), Ichwan Thoha, Sofie, Viniani (Apa Kabar Atelier), Funky Kebaya, Adrie Basuki, Dani Wilastri, Ernesto Abram, dan juga Itang Yunasz.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan desainer berbakat Indonesia meramaikan ulang tahun ke-12 Lippo Mall Kemang yang dikemas dalam tema “Twelve Triumphant”. Gelaran menghadirkan 12 sesi fashion runway dari Danar Hadi, Hartono Gan, Ai Syarif 1965, OHMMBYBAI (Bai Papulo), Ichwan Thoha, Sofie, Viniani (Apa Kabar Atelier), Funky Kebaya, Adrie Basuki, Dani Wilastri, Ernesto Abram, dan juga Itang Yunasz.

Masing masing perancang menampilkan lebih dari 30 karya dengan berbagai tema sesuai dengan ciri khasnya. Fashion Runway dapat dinikmati pada setiap akhir pekan yaitu pada Sabtu dan Minggu dimulai pada Sabtu, 14 September 2024 dan berakhir pada 28 September 2024.

Danar Hadi membuka landasan pacu dengan menampilkan merek wastra kiwara yang menyasar gen Z. Tampilan busananya menampilkan model yang simpel dengan didominasi warna cerah dan pastel yang menjadi pilihan gen Z dalam berbusana kasual.

Fashion runway dilanjutkan dengan koleksi designer Hartono Gan mengangkat tema Beau yang menampilkan busana clean minimalis era 90an yang menampilkan 12 busana pria dan 10 busana wanita. 

"Twelve Triumphant kami ambil sebagai tema anniversary Lippo Mall Kemang yang ke-12, selain merayakan pencapaian yang sudah kami raih dalam memberikan layanan terbaik untuk seluruh pengunjung," ungkap Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Director Lippo Mall Kemang dalam keterangan rtertulis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Selasa (17/9/2024). 

Acara ini menurutnya juga menjadi motivasi kuat dalam melakukan terobosan serta inovasi terus menerus untuk menjawab dinamika perubahan kebutuhan masyarakat. Ia menyebut bahwa mal tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tetapi tempat untuk melakukan berbagai aktivitas yang dapat memberikan kenyamanan dan memorable experiences untuk pengunjung dan keluarga. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiburan Musik dari /rif dan Dikta

Rangkaian kegiatan Lippo Mall Kemang anniversary “Twelve Triumphant” ini tak hanya menghibur. Acara eksklusif ini ikut melibatkan komunitas fesyen dan musik yang menjadi identitas dari warga Jakarta Selatan.

"Selain komunitas fashion kami juga menggelar rangkaian kegiatan musik di Avenue of The Stars (AOS) Lippo Mall Kemang sebagai upaya kami menjadikan AOS sebagi tempat hang out dengan deretan premium restaurant, juga sebagai tempat ideal untuk penyelenggaraan event khususnya event musik dengan infrastruktur yang terus kami kembangkan untuk memberikan hiburan bagi para pengunjung," jelas Dimas.

Tak hanya menggelar fashion show, Lippo Mall Kemang pun akan menggelar konser musik yang akan menampilkan group band /rif dan penyanyi Dikta Wicaksono. Mereka akan menghibur pengunjung pada Sabtu, 28 September 2024 di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.  

Lebih lanjut Dimas mengatakan, dalam perjalanan 12 tahun Lippo Mall Kemang berhasil melakukan terobosan melalui beberapa inovasi. Seperti pengembangan tenancy mix dengan menginisiasi kehadiran tenant yang hadir pertama kali di Indonesia.

Ada tenant minuman boba kekinian Gaga, Yogurt & Gelato Pat C, brand make up dari China Biancavidou & Office. Pengembangan tenancy dilakukan sesuai dengan konsep mal tersebut untuk dapat selalu menghadirkan tenant-tenant yang unik dan menonjol, dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

 

3 dari 3 halaman

Inovasi Lippo Mall Kemang

Perubahan Lippo Mall Kemang juga bisa dilihat dengan hadirnya beberapa tenant baru seperti PAUL, Bakerzin, Pizza E-birra, yang melengkapi Avenue of The Stars sebagai tempat kuliner dan hang out untuk mendukung aktifitas warga Jakarta. Top Academy, sebagai tempat kursus bahasa Korea dan juga Long Feng Tang sebagai restoran yang menyediakan Islamic Cuisine juga hadir di mal ini dengan keunikan dan keunggulan yang mampu memperkuat tenancy mix Lippo Mall Kemang.

Inovasi pada pengembangan lifestyle event yang dikembangkan Lippo Mall Kemang yang telah melahirkan komunitas pada setiap kegiatan yang digagas mal tersebut. Seperti kegiatan nonton bareng olahraga di Lippo Mall Kemang menjadi tujuan favorit tempat Nobar olahraga di wilayah Jakarta Selatan yang selalu dipenuhi oleh para pecinta olahraga pada setiap penyelenggaraannya.

Selain melahirkan sport community, mal ini juga menjadi tujuan para pelaku UMKM muda dalam melakukan aktifitas offline dengan bertemu langsung dengan para pelanggannya. Salah satunya adalah Market Museum yang telah lebih dari lima tahun menyelenggarakan kegiatan di Lippo Mall Kemang.

Dari sisi Operational Excellence untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, Lippo Mall Kemang ikut ambil bagian dalam penerapan go-green dengan melakukan penghematan energi dan program green building. Secara berkala melakukan peningkatan fasilitas mal yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Dalam pengembangan inovasi ini, mal tersebut berhasil mencapai occupancy lebih dari 93 persen dengan total NLA seluas lebih dari 57.000 meter persegi dengan rata-rata traffic pengunjung yang sama dengan tahun 2019 atau masa sebelum pandemi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini