Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tak Hanya di Puncak Bogor, Macet Horor Menjalar ke Arung Jeram di Sungai Palayangan Pangalengan

Top 3 Berita Hari Ini, macet horor bukan hanya dii Puncak tapi sampai ke Sungai Palayangan Pangalengan. Menu diet Aurel Hermansyah yang berat badannya turun 15 kg dan nasi tumpeng dibuang usai pecahkan rekor MURI .

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang macet saat libur panjang akhir pekan lalu ternyata tak hanya di Puncak Bogor. Seorang kreator konten TikTok memperlihatkan pemandangan berbeda saat ia dan ketiga temannya akan mengikuti arung jeram di Pangalengan, Kabupaten Bandung.  Sungai Palayangan yang menjadi sentral kegiatan arung jeram di daerah Pangalengan itu mendadak penuh sesak dengan perahu karet.

Masing-masing perahu tidak bergerak karena panjangnya antrean. Sementara, peserta yang seluruhnya sudah memakai baju pelampung dan helm hanya bisa sabar menunggu. Sebagian terlihat merekam suasana macet di sungai. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang penampilan Aurel Hermansyah, kini terlihat lebih langsing.

Istri Atta Halilintar ini telah berhasil menurunkan berat badannya secara signifikan setelah melahirkan anak keduanya, Azura. Selama ini, Aurel kerap menerima kritik dari warganet yang membandingkan penampilannya dengan artis lain yang cepat kembali langsing setelah melahirkan. Diakui oleh Aurel Hermansyah, dirinya memang menjalani diet untuk mencapai penurunan berat badan sampai 15 kg..

Ibu dua anak ini ternyata menerapkan diet yang cukup ketat demi meraih berat badan idealnya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang heboh video yang memperlihatkan ribuan nasi tumpeng dibuang usai pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) di perayaan HUT ke-391 Kabupaten Karawang.

Pemerintah Kabupaten Karawang awalnya berusaha memecahkan rekor dengan cara menampilkan peta daerah mereka disusun dari ribuan tumpeng. Belakangan upaya pemecahan rekor itu menuai kontroversi karena ada sejumlah makanan dibuang karena diduga tidak layak konsumsi. Acara tersebut dihelat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Karawang pada Sabtu, 14 September 2024. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Tak Hanya di Puncak Bogor, Macet Horor Menjalar ke Arung Jeram di Sungai Palayangan Pangalengan

 

Macet saat libur panjang akhir pekan lalu ternyata tak hanya di Puncak Bogor. Seorang kreator konten TikTok dengan nama akun cimiysbubble memperlihatkan pemandangan berbeda saat ia dan ketiga temannya akan mengikuti arung jeram di Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Sungai Palayangan yang menjadi sentral kegiatan arung jeram di daerah Pangalengan itu mendadak penuh sesak dengan perahu karet. Masing-masing perahu tidak bergerak karena panjangnya antrean. Sementara, peserta yang seluruhnya sudah memakai baju pelampung dan helm hanya bisa sabar menunggu.

Selengkapnya…

Aurel Hermansyah Ungkap Menu Diet yang Bikin Berat Badannya Turun 15 Kg: Makan Nasi 3 Sendok dan Lauk Ditumis

 

Penampilan Aurel Hermansyah, putri sulung dari diva Krisdayanti,dan Anang Hermansyah kini terlihat lebih langsing. Istri Atta Halilintar ini telah berhasil menurunkan berat badannya secara signifikan setelah melahirkan anak keduanya, Azura.

Selama ini, Aurel kerap menerima kritik dari warganet yang membandingkan penampilannya dengan artis lain yang cepat kembali langsing setelah melahirkan. Diakui oleh Aurel Hermansyah, dirinya memang menjalani diet untuk mencapai penurunan berat badan sampai 15 kg. Baru-baru ini, ia pun membagikan sedikit rahasia soal dietnya.

Selengkapnya…

Viral Video Nasi Tumpeng Dibuang Usai Pecahkan Rekor MURI di Ultah Kabupaten Karawang

 

Media sosial sedang heboh dengan video yang memperlihatkan ribuan nasi tumpeng dibuang usai pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) di perayaan HUT ke-391 Kabupaten Karawang. Video viral itu dibagikan sejumlah akun media sosial, salah satunya akun Instagram @mood.jakarta pada Senin, 16 September 2024.

Pemerintah Kabupaten Karawang awalnya berusaha memecahkan rekor dengan cara menampilkan peta daerah mereka disusun dari ribuan tumpeng. Belakangan upaya pemecahan rekor itu menuai kontroversi karena ada sejumlah makanan dibuang karena diduga tidak layak konsumsi.

Selengkapnya... 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.