Sukses

Shin Tae Yong Mampir ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kasih Hadiah Spesial Buat Rafathar

Rafathar tampak selalu menemani Nagita Slavina menyambut Shin Tae-yong dan rombongannya sambil menunggu kedatangan Raffi Ahmad. Bahkan Rafathar sampai menunda waktu istirahatnya demi bisa bertemu Coach Shin.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Shin Tae-yong, baru-baru ini mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedatangannya bukan hanya disambut antusias oleh Raffi dan Nagita tapi juga putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Kehadiran Rafathar yang biasanya enggan muncul dalam video keluarganya jadi momen tak biasa dalam pertemuan tersebut. Bukan karena Raffi yang datang terlambat, melainkan gerak-gerik Rafathar yang tampak tidak masalah bahkan sangat antusias dilibatkan dalam konten itu.

Seperti dilihat di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin, 16 September 2024, Rafathar tampak selalu menemani Nagita menyambut Shin Tae-yong (STY) dan rombongannya. Bahkan Rafathar sampai menunda waktu istirahatnya demi bisa bertemu dengan pria yang akrab disapa Coach Shin itu.

"Karena besok dia libur, jadi ya dia bisa (tidur lebih malam) buat ketemu Shin Tae-yong," kata Nagita. Kakak dari Rayyanza itu pun terlihat cukup bersemangat saat berfoto bersamapelatih timnas Indonesia itu serta tidak menolak ketika Nagita memintanya untuk menemani. "Sini dong, A', temenin Mama nungguin Papa," ujar wanita yang biasa disapa Gigi itu.

Tak heran bila Rafathar menjadi perbincangan para penggemar Raffi dan Nagita di kolom komentar. Bahkan ada yang berseloroh, baru di konten inilah Rafathar terlihat ikhlas menemani ayah dan ibunya syuting.

"Baru ini liat rafathar dengan senang hati nemenin mamahnya menyambut tamu yang diajak collab. wkwkw. semangat aa, semoga bisa jadi pemain bola kebanggaan mama papa dan negara kelak," komentar seorang warganet.

"Bahagia nya sih Rafathar bisa ketemu coach Shin ... Nice !!!" sebut warganet lain.

"Rafathar kelihatan seneng banget, karena pengen jadi pemain bola nih wkwkw," tulis warganet yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rafathar Dapat Kostum Timnas Indonesia

Tentu bukan tanpa alasan Rafathar terlihat antusias menemani Nagita membuat konten. Selain karena kecintaannya terhadap dunia sepak bola, tampaknya Rafathar juga dibuat terpana dengan hadiah spesial yang diberikan Coach Shin untuknya.

Mungkin benda itu tak semahal yang bisa diberikan Raffi dan Nagita, tetapi Shin Tae-yong membawakan hadiah yang sangat diinginkan Rafathar, yaitu seragam atau kostum Timnas Indonesia yang sudah ditandatangani sang pelatih.

"Uniform (Timnas)," ucap STY yang kemudian diimbuhi oleh sang penerjemah, "Sudah di-sign (tanda tangan)."

"Thank you," ucap Rafathar sambil tersenyum senang. Kebahagiaan itu pun turut menular ke Mbak Lala, pengasuh Rafathar. Apalagi karena Rafathar ternyata telah menyiapkan seragam Timnas untuk ditandatangani Shin Tae-yong.

"Udah ada tandatangannya nih, Boy," kata Mbak Lala, memperlihatkan seragam Timnas beromor punggung 7 dengan tulisan nama TY Shin, lengkap dengan tandatangannya.  "(Padahal) Aa udah nyiapin baju juga."

Seragam itu pula yang kemudian dipakai Rafathar saat berfoto dengan Shin Tae-yong yang tersenyum lebar meski kausnya tampak agak kebesaran. Kedatangan STY ke rumah Raffi juga dikabarkan karena ada misi mulia.

Dalam unggahannya di Instagram, Raffi Ahmad mengaku akan melakukan kolaborasi dengan Shin Tae-yong tapi tidak mengungkap secara pasti, Pria 37 tahun itu hanya mengatakan kolaborasi ini akan bermanfaat untuk anak bangsa.

3 dari 4 halaman

Maksud Kedatangan STY ke Rumah Raffi

"Tadi Malam di Rumah Andara kita silaturahmi makan tengah malam sambil ngobrol santai. Kita ngobrol hal lain yang ternyata kita punta tujuan yang sama untuk " tabungan akhirat " dan Saya bersama @shintaeyong7777 sudah bersepakat berdiskusi akan melakukan kolaborasi atas nama kemanusiaan untuk kebermanfaatan orang banyak,” tulis Raffi di akun Instagram-nya, @raffinagita1717, Senin, 16 September 2024.

"Semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak bangsa yang ingin mewujudkan mimpi mereka untuk bisa mengisi dan menjadi pahlawan bangsa di masa depan nanti untuk Indonesia tercinta," tambahnya.

Jika merujuk kepada kalimat Raffi yang mengatakan “ingin mewujudkan mimpi mereka untuk bisa mengisi dan menjadi pahlawan bangsa di masa depan nanti untuk Indonesia tercinta”, bisa saja keduanya hendak membangun Sekolah Sepak Bola (SSB) atau membuat ajang pencarian bakat untuk menjarig pemain-pemain muda berbakat.

Tentunya menarik untuk menunggu proyek apa yang akan diwujudkan oleh STY dan Raffi Ahmad ini. Yang jelas, antusiasme Rafathar menyambut kedatamgan STY semakin membuktikan bocah berusia sembilan tahun ini memang sangat menyukai sepak bola.

Bahkan perayaan ulang tahnnya yang ke-9 pada 15 Agustus kemariin dibuat bertema sepak bola. Di momen bahagia itu, Rafathar mendapatkan kejutan ulang tahun dari kedua orangtuanya. 

4 dari 4 halaman

Rafathar Dapat Kado Sepatu dari Pemain Liverpool

Momen bahagia itu dibagikan di akun Instagram, @raffinagita1717, Kamis, 15 Agustus 2024. Rafathar mendapat kado spesial, yakni sepatu sepak bola yang telah ditandatangani bintang klub sepak bola asal Inggris Liverpool FC, Darwin Nunez.

Nagita mengatakan, Rafathar tak ingin ulang tahunnya dirayakan secara mewah. "Jadi sebenarnya Rafathar nggak mau dirayain ulang tahunnya, tapi ini keinginan ibu bapaknya aja. Kita bikin acara kecil-kecilan, supaya ada kenangannya,” kata Nagita.

Untuk itu, pesta ulang tahun bocah tersebut hanya dihadiri keluarga. Rafathar pun terlihat semringah saat menerima hadiah ulang tahunnya.Terlihat sepatu tersebut berwarna merah muda dan dibingkai rapi. Tanda tangan spesial dari Darwin Nunez juga terpampang. Di tengah momen bahagia ini,

Rafathar turut berpose dengan Raffi, Nagita, Cipung, dan Lily. Terlihat pula kedua neneknya, Rieta Amalia dan Amy Qanita, ikut berpose dan merayakan hari ulang tahun cucu mereka.

Bahagianya perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad membuat warganet ikut gembira. Mereka kagum dengan hadiah spesial yang didapatkan Rafathar di momen hari jadinya ini. Banyak yang salah fokus (salfok) dengan sepatu pemberian Nunez.

"Sepatu legend, congrats Aa," komentar seorang warganet. "Kira-kira berapa harga sepatunya ya," sahut warganet lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini