Sukses

Gaya Jin BTS dan Hanni NewJeans di Bandara Saat Berangkat ke Milan untuk Hadiri Fashion Show Gucci

Jin BTS dan Hanni NewJeans akan hadir pada acara Gucci yang berlangsung di Milan Fashion Week 2024. Busana mereka saat berangkat dari Bandara Incheon menuai perhatian para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Hanni NewJeans dan Jin BTS bersiap untuk hadir pada acara Gucci yang berlangsung di Milan Fashion Week 2024. Keduanya secara terpisah terlihat berangkat dari Incheon International Airport, Seoul, Korea Selatan menuju Italia.

Gucci mengunggah momen saat Jin BTS hendak disapa penggemarnya sebelum naik ke atas pesawat. "Diambil di bandara, Duta Merek Global #Jin dari@BTS_twtmenuju Milan untuk pertunjukan #GucciSS25. #BTS #GucciReWeb," tulis unggahan resmi akun Gucci di platform X yang dulunya Twitter, pada Rabu, 18 September 2024.

Gucci juga mengungkap gaya Hanni saat meninggalkan Incheon. "Dalam perjalanannya ke Milan untuk peragaan busana wanita #GucciSS25, Duta Merek Global #Hanni dari@NewJeans_ADORdifoto dengan tas #GucciBlondie miliknya. #NewJeans," 

Kedua idol populer ini kompak mengenakan outfit dari merek Gucci yang menjadikannya sebagai brand ambassador. Jin terlihat kasual mengenakan kaus putih dengan luaran jaket jins hitam.

Pria itu juga memakai celana jins senada. Pelantun tembang "The Astronaut" itu melengkapi gayanya dengan tas ransel dan sepatu warna putih.

Sementara Hanni memilih tampil dengan gaya seperti semi formal dengan memakai blazer abu-abu dengan dalaman kaus warna putih. Anggota NewJeans ini juga tampak memakai celana jeans hitam dan melengkapi gayanya dengan tas warna maroon. 

Jin menjadi satu-satunya member BTS yang aktif promosi karena anggota lainnya masih menjalani wajib militer. Sedangkan, Hanni dan NewJeans kini sedang terlibat konflik melawan HYBE yang dituding berusaha merombak total agensi mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Penggemar

Para penggemar Hanni dan Jin mengomentari tampilan idolanya yang akan hadir di Milan Fashion Week. Salah satu fans Hanni mengomentari tas yang dipakainya. "Tas barunya sangat khas," tulis seorang penggemar.

"Senang melihatnya menjadi model Gucci! Dia selalu tampil gaya dan penuh gaya! 🌟," sambung warganet lain. "Terima kasih Stylist untuk penampilan/pakaian Hanni di bandara ini!!" balas warganet.

"Putri Gucci kita selalu bersinar. Aku tidak sabar menunggu pertunjukannya," kata warganet.

Di antara pujian, Hanni ternyata juga mendapat kritik karena pakaiannya yang semi formal dianggap membuatnya jadi lebih dewasa daripada usianya. Tapi warganet ada yang membela Hanni.

"Hidup ini singkat, manfaatkan setiap momen dan isi dengan kebaikan!! Teruslah berbuat baik, Hanni, dan abaikan komentar-komentar jahat itu!!!" seru penggemar Hanni di kolom komentar.

"Kamu berharga dan punya nilai, jangan biarkan orang lain menjatuhkanmu🤍 Semangat Hanni💪," yang lain ikut menyemangati. 

Sementara Jin banyak mendapat pujian, termasuk dengan tas ransel Gucci yang dibawanya. "Saya suka tas ransel. Saya suka tas ransel," komentar warganet.

3 dari 4 halaman

Jin BTS Sempat Dirumorkan Batal ke Acara Gucci

Jin BTS sempat diisukan batal hadir di acara Gucci setelah ia terpilih jadi duta merek tersebut. Pembatan ini dikaitkan publik dengan skandal Suga diduga mengemudi skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Melansir KBIZoom, Sabtu, 10 Agustus 2024, laporan media lokal menyebut, "Kehadiran Jin BTS telah dibatalkan hari ini (Jumat, 9 Agustus 2024). Jadwal keberangkatan telah dibatalkan karena acara Gucci juga batal diselenggarakan. Kami akan kembali dengan berita BTS di lain kesempatan."

Menanggapi pembatalan tiba-tiba acara Gucci Jin, warganet mengomentari, "Bagaimana bisa acara merek mewah dibatalkan tiba-tiba seperti itu? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Ini sangat menyebalkan." "Merek membatalkan acara?" yang lain mempertanyakan.

"Bahkan jika itu (Suga) bukan alasannya, waktunya benar-benar mencurigakan," kata pengguna berbeda, sementara yang lain mengambil pendekatan lebih ekstrem, "Saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan acara ini, tapi Suga, tolong tinggalkan grup."

"Anggota grup lain juga membatalkan acara dan jadwal mereka ketika salah satu personel menimbulkan kontroversi. Situasi ini biasa terjadi," sebut warganet. "Ini jelas karena Suga. Saya sangat frustrasi karena ada beberapa fans yang mencoba melindungi Suga, bahkan tidak peduli dengan Jin," respons pengguna lain.

4 dari 4 halaman

Hampir Batal Gara-Gara Kasus Suga BTS?

Pengumuman Jin jadi wajah baru Gucci baru dirilis awal Agustus 2024. Menurut WWD, dikutip Rabu, 7 Agustus 2024, Direktur Kreatif Gucci Sabato De Sarno menyebut, mereka mengagumi kepribadian Jin yang hangat dan baik, menyebutnya magnetis, dan menggambarkan idola 31 tahun tersebut punya gaya yang sangat mengesankan.   

Di sisi lain, kadar alkohol dalam darah Suga BTS dilaporkan terukur sebesar 0,227 persen, lebih dari tujuh kali batas legal Korea sebesar 0,03 persen. Menurut laporan eksklusif Donga Ilbo, dikutip dari Koreaboo, Kantor Polisi Yongsan mengukur kadar alkohol dalam darah Suga ketika ia diperiksa usai jatuh dari skuter listrik.

Suga awalnya bersaksi bahwa ia hanya minum satu gelas bir. Hukuman bagi mereka yang memiliki kadar alkohol dalam darah lebih dari 0,08 persen adalah pidana penjara hingga dua tahun atau denda hingga 10 juta won (sekitar Rp117 juta).

Untuk orang dengan kadar alkohol dalam darah lebih dari 0,2 persen, potensi hukuman meningkat  jadi denda antara 10 juta won hingga 20 juta won (sekitar Rp234 juta) atau hukuman penjara antara 2--5 tahun. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini