Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Beredar Video Rosiana Silalahi Wawancara Gibran Rakabuming, Diminta Ajukan Pertanyaan yang Tak Ada Jawabannya

Top 3 Berita Hari Ini, Rosiana Silalahi diminta ajukan pertanyaan yang tak ada jawabannya oleh Gibran Rakabuming. Cara agak lain YouTuber IShowSpeed makan nasi Padang dan gaun Putri Diana saat debut di Met Gala 1996.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang video lama seputar Gibran Rakabuming Raka banyak beredar dan kembali viral. Yang terbaru adalah video saat Gibran Rakabuming diwawancarai oleh Rosiana Silalahi.  Video wawancara itu diambil dari acara 'Talkshow Rosi Kompas TV' pada 24 Oktober 2023. Video itu salah satunya dibagikan ulang akun Twitter atau X @blank0429 pada 15 September 2024

Rosiana Silalahi terlihat berhadapan dengan Gibran yang menjadi bintang tamu di acaranya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang, YouTuber Amerika Serikat (AS), IShowSpeed, sedang jadi sensasi online di kalangan para penggemar dan warganet Indonesia. Siaran langsungnya di Kota Tua Jakarta kemarin, Rabu, 18 September 2024, memecahkan rekor setelah tembus lebih dari satu juta penonton.

Dari sederet aksinya di salah satu tujuan ikonis di Jakarta, pemilik nama asli Darren Jason Watkins Jr. ini terlihat makan nasi padang dengan cara agak lain. Alih-alih duduk, Speed terekam mengenggam bungkusan nasi tersebut dan langsung melahapnya seperti sedang makan sandwich.

Lucunya, YouTuber berusia 19 tahun ini terlihat tidak sengaja menggigit daun pisang yang jadi alas bungkusan nasi padang tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang  Putri Diana juga dikenal sebagai sosialita selain sebagai filantropis.

Pada Desember 1996, ia debut tampil di Met Gala, acara penggalangan dana yang lebih dikenal sebagai acara mode bergengsi dengan tamu-tamu penting yang hadir mengenakan busana tak biasa. Penampilannya saat itu hanya berselang beberapa bulan setelah proses perceraiannya dengan Raja Charles III yang masih bergelar pangeran, difinalisasi.

Diana memilih John Galliano sebagai desainer sekaligus Direktur Kreatif Gucci saat itu untuk merancang gaun yang akan dipakainya di acara tersebut. John bersama timnya kemudian pergi ke Istana Kensington untuk mendiskusikan sketsa rancangan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Beredar Video Lama Rosiana Silalahi Geregetan Wawancara Gibran Rakabuming, Diminta Ajukan Pertanyaan yang Tak Ada Jawabannya

 

Seiring ramainya kabar soal akun Fufufafa di media sosial yang kerap diasosiasikan dengan Gibran Rakabuming Raka, beberapa video lama tentang wakil presiden terpilih itu banyak yang beredar dan kembali viral. Yang terbaru adalah video saat Gibran Rakabuming diwawancarai oleh Rosiana Silalahi.

Video wawancara itu diambil dari acara 'Talkshow Rosi Kompas TV' pada 24 Oktober 2023 dan kembali menuai sorotan publik. Video itu salah satunya dibagikan ulang akun Twitter atau X @blank0429 pada 15 September 2024

Selengkapnya…

Cara Agak Lain YouTuber IShowSpeed Makan Nasi Padang dalam Video Pemecah Rekor Penonton

 

YouTuber Amerika Serikat (AS), IShowSpeed, sedang jadi sensasi online di kalangan para penggemar dan warganet Indonesia. Siaran langsungnya di Kota Tua Jakarta kemarin, Rabu, 18 September 2024, memecahkan rekor setelah tembus lebih dari satu juta penonton.

Dari sederet aksinya di salah satu tujuan ikonis di Jakarta, pemilik nama asli Darren Jason Watkins Jr. ini terlihat makan nasi padang dengan cara agak lain. Alih-alih duduk, Speed terekam mengenggam bungkusan nasi tersebut dan langsung melahapnya seperti sedang makan sandwich.

Selengkapnya…

Kisah Gaun Putri Diana Saat Debut di Met Gala 1996 Usai Beberapa Bulan Cerai dari Raja Charles III

 

Selain dikenal sebagai filantropis, Putri Diana juga dikenal sebagai sosialita. Pada Desember 1996, ia debut tampil di Met Gala, acara penggalangan dana yang lebih dikenal sebagai acara mode bergengsi dengan tamu-tamu penting yang hadir mengenakan busana tak biasa.

Penampilannya saat itu hanya berselang beberapa bulan setelah proses perceraiannya dengan Raja Charles III yang masih bergelar pangeran, difinalisasi. Diana memilih John Galliano sebagai desainer sekaligus Direktur Kreatif Gucci saat itu untuk merancang gaun yang akan dipakainya di acara tersebut.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.