Sukses

Aurelie Moeremans Pamer Cincin Usai Dilamar Kekasihnya di Hawaii

Aktris dan penyanyi Aurelie Moeremans tengah berbahagia karena baru saja dilamar sang kekasih, Tyler Bigenho di Kauai, Hawaii, Amerika Serikat. Berita itu diumumkan keduanya lewat unggahan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan penyanyi Aurelie Moeremans tengah berbahagia karena baru saja dilamar sang kekasih, Tyler Bigenho di Kauai, Hawaii, Amerika Serikat. Berita itu diumumkan keduanya lewat unggahan di akun Instagram mereka pada Sabtu, 21 September 2024.

Dalam unggahan tersebut, Tyler Bigenho mengatakan bahwa sesuatu yang penting telah terjadi pada dirinya dan kekasihnya. "Sesuatu telah terjadi dan kita ingin bagikan kepada kalian semua," ujar Tyler. Belum selesai, Aurelie Moeremans langsung memotong omongan sang kekasih. Dengan riang, Aurelie mengumumkan dirinya dan Tyler bertunangan.

"Kita bertunangan," teriak Aurelie sambil memamerkan cincin yang telah tersemat di jari manisnya. Dia bahagia melihat kekasihnya sudah membuktikan langsung tanda keseriusan dalam menjalin hubungan dengannya.

Selain itu, unggahan Instagram Story Aurelie Moeremans merekam momen manis tersebut yang berlokasi di sebuah pantai yang cantik. Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan para fans. Mereka didoakan untuk segera menikah.

Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho mulai go public sejak Juni lalu. Sejak itu keduanya selalu tampak harmonis. Tyler juga disebut selalu meratukan Aurelie sejak mereka berpacaran.

Beberapa waktu lalu, video Aurelie Moeremans berbincang dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia viral di media sosial. Secara khusus, interaksi aktris berusia 30 tahun itu dengan Nathan Tjoe-A-On mencuri perhatian warga dunia maya.

Namun, "kapal" yang baru akan dinaiki warganet itu langsung karam, karena Aurelie berbagi foto dengan pria dipercaya pacar barunya. Sosok itu, tidak lain tidak bukan, adalah chiropractor blasteran Indonesia-Amerika, Tyler Bigenho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurelie Sempat Disebur Dekat dengan Pemain Timnas Indonesia

Di unggahan Instagram-nya, Sabtu, 15 Juni 2024, sang aktris berbagi foto mereka sambil menulis keterangan dalam Bahasa Inggris yang artinya, "Kayaknya ini bukan rahasia lagi 🙊." Di kolom komentar, Tyler membalas, "Akhirnya aku menemukannya."

Tidak butuh waktu lama bagi unggahan itu digeruduk warganet, dengan tidak sedikit di antara mereka yang mengucapkan selamat. "Hello lovebirds❤️," tulis desainer Didiet Maulana. "Ga jadi jodohinn 😂. Semoga langgeng dan bahagia ❤️," ungkap pengguna lain.

"Hari patah hati nasional lagi deh ini mah," tulis seseorang. "Gegara dijodoh-jodohin sm @nathantjoeaon, makanya sekarang go public ya rel😂😂." "Padahal aku udah pura-pura gatau kemarin 😂," sahut seorang warganet.

Komentar itu sepertinya mengacu pada unggahan sebelumnya yang dibagikan Aurelie. Saat tanya jawab melalui Instagram Story, ia menandai akun Instagram Tyler ketika ditanya sosok pria idaman. Aurelie juga membahas hubungan jarak jauh alias LDR yang seolah jadi kode, mengingat Tyler bermukim di Amerika Serikat.

Belum diketahui sejak kapan keduanya berpacaran. Namun, Aurelie Moeremans sempat menyebut di awal tahun 2024 bahwa ia belum punya pacar dan ingin fokus pada kehidupannya.

3 dari 4 halaman

Bikin Baper

Sementara itu, godaan Aurelie serasi dengan Nathan berawal dari potongan klip yang dibagikan akun X, dulunya Twitter, @MafiaWasit, Jumat, 14 Juni 2024.  "Aurelie Moeremans, diaspora keturunan Belgia emang senyumnya manis banget," cuitnya.

Di video, Aurelie terlihat berbincang dengan pemain naturalisasi asal Belanda itu hingga memberi tanggapan dengan tersenyum ke arah Nathan. Melihatnya, warganet ikut dibuat baper, karena senyum bintang film Partikelir dianggap manis. "Itu Nathan sampe tersipu gak si liat aurelie? Yang nonton juga jadi senyum-senyum sendiri," kata seorang pengguna.

"Mas nathan matanya kayak nyala-nyala bersinar gitu ya," menurut yang lain. "Rill cantik banget senyumnya," timpal warganet berbeda. Ada juga yang membagikan tangkapan layar memperlihatkan Nathan sudah mengikuti akun Instagram Aurelie.  "Woylah Nathan," kata pengguna itu.

Tidak hanya berdua, mereka sebenarnya sedang syuting iklan merek air mineral bersama sejumlah pemain lain, termasuk Rafael Struick, Ernando Ari, dan Rizky Ridho. Aurelie juga terekam mengobrol dan tersenyum ke arah bintang lainnya.

4 dari 4 halaman

Aurelie dan Timnas Indonesia

Aurelie Moeremans sempat bercerita melalui Instagram Story-nya, Jumat, bahwa kesan syuting bersama para pemain Timnas Indonesia begitu seru. Ia bahkan mengaku menerima banyak pesan dari warganet yang mengaku tidak sabar menunggu tayangan proyek tersebut.

Di sisi lain, Nathan telah menjelma jadi magnet baru di kalangan penggemar sepak bola, terutama para perempuan. Melansir Bola.com, Sabtu, mayoritas kaum hawa yang menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, 6 Juni 2024, histeris setiap kali pemain Timnas Indonesia menyentuh bola.

Ini terutama ketika Nathan Tjoe-A-On dan Rafael Struick sedang mendapatkan dan mencoba merebut bola. Berdasarkan pantauan tim Bola.com dari tribun media SUGBK, banyak wanita di tribun barat begitu menggema memberi motivasi pada Thom Haye dkk, terutama ketika tengah membangun serangan. Namun, suporter Timnas Indonesia sempat hening selama 1--2 detik ketika pemain Irak membobol gawang skuat Garuda.

Tapi, mereka sontak senang saat wasit Shaun Evans meniup peluit. Pengadil pertandingan asal Australia itu menganulir gol karena pemain Irak dianggap melanggar dengan mendorong punggung Thom Haye. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini