Sukses

Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Danau Paling Terkenal di Italia dengan Cincin Berlian

Al Ghazali melamar Alyssa Daguise di Danau Como dengan suasana yang syahdu dan romantis. Danau itu pernah digunakan sebagai lokasi syuting film Hollywood dan spot favorit untuk melakukan lamaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Ia resmi melamar sang kekasih, Alyssa Daguise. pada Sabtu, 21 September 2024. Prosesi lamaran itu dilakukan dengan begitu romantis oleh Al saat dirinya dan Alyssa Daguise sedang berada di Italia untuk menghadiri acara di Milan Fashion Week 2024.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram, @alghazali7 pada Senin (23/9/2024). Al mengunggah momen saat memberikan cincin lamaran kepada Alyssa sebagai tanda ikatan cinta kasih mereka.

Al melamar Alyssa di Danau Como dengan suasana yang syahdu dan romantis. Danau itu sering disebut sebagai danau paling terkenal di Italia dan pernah digunakan sebagai lokasi syuting film Hollywood. Danau ini juga termasuk spot favorit untuk melakukan lamaran.

"21.09.24 - Lake Como, Italy," tulis Al dalam keterangan unggahannya. Unggahan itu memperlihatkan Al Ghazali yang memakai kemeja tangan pendek dan celana panjang putih berlutut sembari memberikan cincin tanda cintanya untuk kekasihnya. Alyssa yang mengenakan gaun off-shoulder warna nude pink terlihat tersipu sekaligus semringah menerima lamaran Al.

Prosesi lamaran yang dilakukan di Italia ini begitu romantis. Al dan Alyssa juga terlihat tak dapat membendung senyum bahagia mereka. Al Ghazali turut menuliskan pesan manis. Ia merasa bahagia bisa selalu bersama Alyssa dalam hidupnya.

"Kepada cinta dalam hidupku. Alyssa Paramitha Daguise, terima kasih atas semua yang ada dalam dirimu. Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan,” tulis pria 27 tahun itu dalam bahasa Inggris.

"Dan dicintai olehmu adalah sebuah berkah. Dengan dirimu di sampingku, aku jadi orang paling bahagia di dunia. Dan dari hari ini, aku berjanji akan memberikanmu dunia dan lebih banyak lagi, semoga selamanya, Bismillah” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Maia Estianty dan Warganet

Setelahnya, Alyssa menerima cincin lamaran Al yang berarti menerima lamaran kekasihnya itu dan kemudian saling berpelukan.Di foto lain yang diunggah, tampak Alyssa memamerkan cincin berlian yang terpasang di jari manis kirinya. Ia kemudian duduk di pangkuan Al sambil tersenyum semringah.

Unggahan itu langsung mendapatkan tanggapan dari warganet dan rekan sesama artis ternasuk dari ibunda Al, Maia Estianyy. Mereka semua mengaku bahagia dan mengucapkan selamat atas lamaran tersebut. Baru beberapa jam dibagikan, unggahan itu sudah disukai lebih dari 1,m2 juta kali dabn mendapatkan lebih dari 35 ribu komentar.

“Alhamdulillah, insyaAllah lancar sampe hari H !!!!! Aamiin….,” tulis Maia Estianty.

“Akhirnyaa di up," komentar Thariq Halilintar.

"MasyaAllah.. congrats guys. So happy for you both," ucap Verrell Bramasta.

"Congrats kakak @alghazali7 & @alyssadaguise," ujar Audy Item.

“Aaaaaaaaaaa yang ditunggu tunggu ahirnya 😍😍 congrats ya ngak sabar liat hari H nya 😍😍😍,” sahut seorang warganet.

“Pas buka igeh🔥🔥😍😍 bahagia ya nyampe sini The AL😍😍❤️,” kata warganet yang lain.

“Seriusssss, ini bingung mau bahagia apa sakit hati🙇🏻‍♀️😭🤕💔😢,” timpal wargabet lainnya yang memberikan reaksi agak berbeda.

 

3 dari 4 halaman

Bunda Maia Sebut Al Menikah 2025

Maia Estianty pernah membenarkan soal rencana pernikahan antara putra sulungnya dengan Alyssa yang akan digelar pada 2025. Hal tersebut diungkapkan oleh Maia saat jadi bintang tamu di podcast YouTube Robby Purba, Senin, 16 September 2024.

"Salah satu mungkin, kalau kemarin di konten gue saat hompimpa kan yang menang adalah Al Ghazali," jawab Maia.

Sebeluyn momen lamaran, Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sudah berada di Italia, tepatnya di kota Milan untuk menghadiri gelaran Milan Fashion Week 2024.  Pasangan itu menghadiri show koleksi Spring/Summer 2025 Boss pada Rabu, 18 September 2024. Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story di akun Instagram mereka masing-masing.

Pada momen itu, Alyssa Daguise tampil modis dengan setelah jaket dan celana kulit model longgar warna cokelat tua. Gadis berdarah Indonesia-Prancis itu juga menenteng tas jinjing hitam untuk mempercantik penampilannya. Sedangkan, Al Ghazali terlihat necis dan elegan dengan perpaduan kemeja putih dan setelan jas warna abu-abu. Putra sulung Ahmad Dhani itu dan kekasihnya memakai koleksi jenama ternama Boss. 

4 dari 4 halaman

Al dan Alyssa di Milan Fashion Week 2024

Melalui akun Instagram pribadinya, baik Al Ghazali dan Alyssa Daguise memamerkan keseruan mereka di Milan Fashion Week yang dikenal sebagai salah satu pekan mode besar di dunia.

Melansir thegarnettereport, Boss meluncurkan koleksi yang mendobrak batasan konvensional busana kantor. Dipentaskan di Palazzo del Senato di Milan, lewat tema "Out of Office," fashion show tersebut tampak mengubah aturan berpakaian yang lebih formal dibanding sebelumnya.

Halaman Istana Palazzo diubah menjadi oasis hijau yang tenang: lanskap yang menenangkan secara estetika dengan relief-relief yang lembut di kota yang ditandai oleh hiruk pikuknya. Para model berjalan di sepanjang runway yang organik dan berliku melalui pemandangan tanaman dan pohon yang semakin membangkitkan kontras struktur busana yang ditampilkan.

Tak hanya melihat peragaan busana dari berbagai koleksi rumah mode papan atas, Al dan Alyssa juga berkesempatan bertemu dengan bintang dunia sekelas David Beckham, aktor Emily in Paris Paul Forman, Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour, hingga penyanyi Khalid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini