Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral 2 Pria WNA Jadi Pelayan di Acara Pernikahan di Klaten, Lengkap Pakai Peci dan Sarung

Top 3 Berita Hari Ini, viral dua pria WNA jadi pelayan di acara pernikahan di Klaten. Resep masakan rumahan olahan makaroni yang mudah dibuat dan tanggapan Mamat Alkatiri soal batalnya IShowSpeed ke Papua.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang warga negara asing (WNA) ikut ambil bagian dalam acara pernikahan. Bukan jadi tamu, dua orang pria yang diketahui berasal dari Swiss itu justru terlihat membantu mengantar makanan alias jadi pelayan ke para tamu nikahan di Desa Bero, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jawa Tengah. Hal itu diketahui dari beberapa video yang diunggah pemilik akun TikTok @panitia_kembar.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang masakan rumahan serba makaroni bisa jadi pilihan yang sangat praktis dan lezat untuk disantap. Dengan bentuk unik dan tekstur kenyal, makaroni memberikan banyak variasi dalam olahan makanan sehari-hari.

Proses memasaknya juga sangat sederhana, hanya dengan merebus makaroni hingga al dente dan mencampurnya dengan bahan-bahan favorit. Dengan cara simpel tersebut, kamu sudah dapat menyajikan hidangan yang lezat tanpa harus menghabiskan banyak waktu di dapur.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang YouTuber asal Amerika Serikat IShowSpeed batal mengunjungi Papua setelah sebelumnya dikabarkan akan melakukan siaran langsung di sana. Komika Mamat Alkatiri yang sebelumnya dikabarkan akan mendampingi IShowSpeed saat mengunjungi Papua, ikut angkat bicara.

IShowSpeed menyebut ada orang yang bilang kalau Papua berbahaya dan tidak bagus untuk didatangi. Mamat pun tegas menyatakan ke IShowSpeed bahwa Papua tidak seseram yang dibayangkan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Viral 2 Pria WNA Jadi Pelayan di Acara Pernikahan di Klaten, Lengkap Pakai Peci dan Sarung

 

Momen acara pernikahan yang tak terduga kerap jadi sorotan dan membuat suasana semakin meriah. Baru-baru viral di TikTok terlihat warga negara asing (WNA) ikut ambil bagian dalam acara pernikahan.

Bukan jadi tamu, dua orang pria yang diketahui berasal dari Swiss itu justru terlihat membantu mengantar makanan alias jadi pelayan ke para tamu nikahan di Desa Bero, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Selengkapnya…

3 Resep Masakan Rumahan Olahan Makaroni yang Menyenangkan dan Mudah Dibuat

 

Masakan rumahan serba makaroni bisa jadi pilihan yang sangat praktis dan lezat untuk disantap. Dengan bentuk unik dan tekstur kenyal, makaroni memberikan banyak variasi dalam olahan makanan sehari-hari. Salah satu keunggulan dari masakan makaroni adalah kemudahannya dalam pembuatan.

Selain itu, makaroni juga dapat dikombinasikan dengan berbagai bahan lain, seperti saus tomat, daging cincang, sayuran, atau keju. Proses memasaknya juga sangat sederhana, hanya dengan merebus makaroni hingga al dente dan mencampurnya dengan bahan-bahan favorit.

Selengkapnya…

Tanggapan Mamat Alkatiri Soal Batalnya IShowSpeed ke Papua: Disebut Berbahaya sama Mereka yang Belum Pernah ke Papua

 

YouTuber asal Amerika Serikat IShowSpeed batal mengunjungi Papua setelah sebelumnya dikabarkan akan melakukan siaran langsung di sana. Komika Mamat Alkatiri yang sebelumnya dikabarkan akan mendampingi IShowSpeed saat mengunjungi Papua, ikut angkat bicara. Ia menyoroti cerita IShowSpeed soal gambaran Papua yang membuat dirinya takut berkunjung dan meminta ditemani saat hendak jalan-jalan di sana.

IShowSpeed menyebut ada orang yang bilang kalau Papua berbahaya dan tidak bagus untuk didatangi. "Intinya, dia pengin ke Papua. Tapi dia bingung, orang-orang bilang berbahaya dan lain-lain. Terus katanya banyak yang bilang nggak usah ke sana karena buruk, nggak bagus, dan lain-lain," ungkap Mamat Alkatiri dalam sebuah unggahan di Twitter atau pada Sabtu, 21 September 2024.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.