Sukses

Han Hyo Joo Makan Nasi Tumpeng di Bali Saat Syukuran Syuting Serial Netflix Romantics Anonymous

Kunjungan Han Hyo Joo ke Bali diduga untuk menjalani syuting drama Netflix produksi Jepang berjudul "Romantics Anonymous". Dalam drama itu, aktris 37 tahun tersebut beradu akting dengan aktor Jepang Oguri Shun.

Liputan6.com, Jakarta - Makin banyak bintang Korea Selatan yang menyambangi Bali untuk syuting atau sekadar berlibur. Han Hyo Joo adalah salah satunya yang baru-baru ini membuat warganet terkeju. Ia dikabarkan syuting di Pulau Bali untuk serial drama terbaru yang masih dirahasiakan detailnya.

Tapi bukan hanya syuting, Hyo Joo juga mencicipi kuliner Indonesia. Mengutip dari Antara, aktris pemeran serial Dong Yi tersebut sempat mengunggah foto nasi tumpeng yang identik sebagai simbol perayaan di Indonesia pada 17 Septemeber 2024.

"Terima kasih atas dukungannya," tulis Hyo Joo di foto tumpeng unggahannya.

Hyo Joo juga membagikan sebuah ID Card bertuliskan nama Hana sebagai pemeran utama. Di bagian atas tanda nama itu, tampak nama tiga perusahaan yang diduga sebagai nama rumah produksi untuk drama terbarunya, salah satunya Baliprod Films.

Selain foto tumpeng, Hyo Joo juga memperlihatkan panorama langit dan bulan saat malam hari dan menulis, "Bulan, tolong berbaik sangka padaku".

Diketahui kunjungan Han Hyo Joo ke Bali diduga untuk menjalani syuting drama Netflix produksi Jepang berjudul "Romantics Anonymous". Dalam drama itu, aktris 37 tahun ini beradu akting dengan aktor asal Jepang Oguri Shun.

"Romantics Anonymous" mengisahkan tentang kisah romantis seorang pembuat cokelat yang menderita kecemasan sosial. Dia pun bekerja di sebuah toko cokelat kecil dan mulai membangun kisah bermakna di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Han Hyo Joo Jadi Pemeran Utama di Romantics Anonymous

Sebelumnya Netflix telah mengumumkan serial romantis baru dari Jepang yang dibintangi pemeran dari seluruh dunia dan beberapa talenta kreatif terbaik dari seluruh Asia dan dunia. Pemain terkenalnya diisi oleh Shun Oguri, Han Hyo Joo, Yuri Nakamura, dan Jin Akanishi. 

Cerita serial ini berdasarkan film Prancis Les Émotifs anonymes yang dalam Bahasa Inggris menjadi Romantics Anonymous, yang memenangkan Penghargaan Penonton di Festival Film Prancis di Jepang pada tahun 2011. Mengutip dari laman resmi Netflix, Selasa (24/9/2024), serial ini menjanjikan perpaduan yang menyenangkan antara romansa dan humor.

Cerita dimulai dengan pertemuan tak sengaja antara seorang pria dan seorang wanita yang dipicu oleh kecintaan mereka terhadap cokelat. Apa yang menarik? Keduanya hidup dengan gangguan kecemasan mereka sendiri.

Pria tersebut tidak dapat menyentuh orang lain secara fisik, sementara wanita tersebut tidak dapat melakukan kontak mata, membuat hubungan mereka yang baru tumbuh menjadi menantang sekaligus menawan. Serial ini menampilkan talenta dari Jepang dan Korea termasuk Shun Oguri yang memerankan pemeran utama, bersama dengan Han Hyo Joo dan Jin Akanishi.

3 dari 4 halaman

Pemeran di Romantics Anonymous

Oguri memerankan Sosuke Fujiwara, perwakilan baru dari toko cokelat populer “Le Sauveur” dan putra dari seorang maestro perusahaan gula-gula. Kecemasan Sosuke, yang berasal dari masa lalu yang traumatis, mempersulit pekerjaan barunya.

Han Hyo Joo memerankan Hana Lee, seorang pembuat cokelat berbakat yang menyembunyikan identitasnya dari para anggota Le Sauveur, kecuali pemiliknya. Ia berjuang melawan rasa takutnya sendiri terhadap interaksi sosial.

Yuri Nakamura juga bergabung dalam serial tersebut sebagai Irene. Ia adalah seorang psikolog dan penulis terkenal yang tidak hanya menjadi dokter utama Sosuke tetapi juga menjadi konselor bagi Hana, membantunya mengatasi tantangannya. Meskipun sukses secara profesional, Irene menghadapi perjuangannya sendiri dengan alkoholisme dan hubungan romantis.

Terakhir, Jin Akanishi bergabung dengan mereka sebagai Hiro Takada, pemilik bar “Brush,” yang diam-diam disukai oleh Hana. Dia telah berteman dengan Sosuke sejak masa sekolah mereka dan memiliki hubungan dekat dengan pemilik asli “Le Sauveur”, mentor Hana.

4 dari 4 halaman

Sutradara Romantics Anonymous

Sho Tsukikawa (Yu Yu Hakusho), yang juga dikenal lewat sejumlah film romantis, akan menyutradarai serial Romantics Anonymous. Selain itu, Lee Ha Jun (Parasite) akan memimpin desain produksi, termasuk set butik cokelat utama yang hampir seperti karakter lain dalam cerita.

Yang Jin Mo (Parasite) akan bertindak sebagai editor, dan Dalpalan, seorang direktur musik veteran pemenang penghargaan, akan menggarap musiknya. Sebagai informasi, Romantics Anonymous adalah serial Jepang pertama yang dikembangkan dan diproduksi oleh YONG FILM (Believer 2, The Call, 20th Century Girl, My Name is Loh Kiwan), yang dikenal dengan proyek-proyek mereka yang dibuat dengan sangat terampil dan beragam.

Serial romansa baru ini saat ini sedang dalam tahap produksi dan akan hadir di Netflix pada tahun 2025. Tak sabar untuk menontonnya bukan? Apalagi jika Anda penggemar Han Hyo Joo yang memulai debut aktingnya di sitkom Nonstop 5 dan di film komedi My Boss, My Teacher.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini