Sukses

Gaya Rose BLACKPINK Tampil Seksi ala Hollywood dengan Lingerie dan Rambut Curly di YSL Paris Fashion Week

Sebagai brand ambassador Saint Laurent, Rose BLACKPINK telah memamerkan pengaruh fesyennya dan kembali tampil memukau di Paris Fashion Week pada Rabu, 24 September 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Rose BLACKPINK kembali menyita perhatian publik dengan penampilannya di Paris Fashion Week. Ia terlihat memukau dengan lingerie krem berpadu outer berbulu warna senada. 

Mengutip dari laman Koreaboo, Rabu (25/9/2024), sebagai brand ambassador Saint Laurent, Rose telah memamerkan pengaruh fesyennya dan tampil memukau. Dari debutnya di MET GALA hingga berbagai acara yang dihadirinya untuk merek tersebut, Rose selalu berhasil membuat orang terkesan.

Begitu juga saat sang idola tiba di Paris untuk acara YSL pada Rabu, 24 September 2024 dan menyapa para penggemar saat dia tiba. Seperti saat anggota BLACKPINK lainnya menghadiri acara, kedatangan Rose sudah ditunggu-tunggu sebelum tiba oleh para penggemarnya.

Dia bahkan memberikan sedikit bocoran tentang penampilannya setelah rambutnya ditata dengan model curly di Instagram. Rosé kemudian terlihat dalam perjalanannya ke acara tersebut. Ia mengenakan mantel bulu besar, namun juga memperlihatkan apa yang dia kenakan di baliknya.

Foto-foto memperlihatkan tampilan lingerie yang tampak seperti atasan bra berenda dengan gaun senada. Penampilannya memberikan nuansa "Hollywood klasik" dan memiliki kesan elegan yang tak terduga.

Anehnya, Rosé sendiri membagikan foto-foto tampilan lengkapnya tidak lama setelah ia pertama kali terlihat, memamerkan detail lengkap pakaiannya. Gaun tersebut, busana siap pakai YSL yang tersedia dengan harga sekitar 4.122 dolar AS atau setara Rp62,3 juta, memberikan tingkat keseksian yang lebih tinggi pada tampilan lingerie slip tradisional. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Terkesan dengan Rambut Curly

Tentu saja, para penggemar terobsesi dengan tampilan tersebut bersama dengan visual Rose yang bak bidadari. Terutama berkat tampilan rambutnya yang klasik. Di kolom komentar Instagramnya, warganet ramai merespons.

"Kami menyukai penjepit rambut itu, dan terlebih lagi jika itu milikmu, sayangku," tulis warganet. "Kau terlihat seperti boneka yang lucu," sambung yang lain. 

"Ya ampun ratu YSL yang seksi," kata warganet lain. "Tidak bisa bernapas, Rosieeee kamu sangat memukau dan cantik," timpal yang lain. 

"Oh yaasshhhhh, Nona Park! 👏🏻🔥," komentar warganet. "DEWI EMASKU SANGAT CANTIK 🔥🔥," sambung yang lain. 

"Sangat sopan, sangat perhatian, sangat berkelas," balas warganet. "Ughhh, terobsesi denganmu," tulis warganet. "Kamu sangat cantik, Rose," puji warganet. 

"Gimana bisa secantik itu Rose?" tanya penggemarnya. "Kamu sangat manis dan imut Rose," puji warganet lainnya. 

"omg omg omg!!! ikalnya, ukurannya, antingnya, mantel bulunya 🥵 Ya Tuhan, kasihanilah aku," warganet terpesona dengan tampilan Rose BLACKPINK. 

3 dari 4 halaman

Rose BLACKPINK Sempat Terlihat Terlalu Kurus

Sebelumnya, Rose juga sempat ke Paris untuk menghadiri Andam Fashion Awarnd pada 28 Juni 2024. Namun saat itu Rose mendapati kritik dan rasa khawatir dari penggemarnya karena dinilai lebih kurus dari sebelumnya.

Mengutip dari laman Kbizoom, Selasa, 2 Juli 2024, perempuan Australia berdarah Korea itu mengenakan gaun renda yang pas bentuknya dengan detail cup payudara. Ada banyak komentar yang memuji member Blackpink tersebut karena penampilannya yang cantik dan bersinar.

Tapi ada juga yang menyebutkan Rose terlihat lebih ramping, terutama di bagian dada dan kakinya. Mengakhiri kontrak pribadinya dengan agensi YG, Rose tetap disibukkan dengan pekerjaannya dan bepergian ke seluruh dunia.

Rose juga fokus pada proyek solo dan berpartisipasi dalam berbagai acara besar. My Daily menunjukkan bahwa hal ini mungkin memengaruhi berat badan sang idola. Saat itu pada 18 Juni 2024, The Black Label, anak perusahaan YG, mengonfirmasi kontrak manajemen dengan Rose.

4 dari 4 halaman

Rose Gabung di Agensi The Black Label

Perusahaan mengumumkan, "Produser Teddy dan Rose telah berkolaborasi sejak lama, menandatangani kontrak berdasarkan kepercayaan yang mendalam satu sama lain." Perwakilan perusahaan mengonfirmasi bahwa Rose sedang bersiap untuk bertemu penggemar melalui produk musik baru dan akan berpartisipasi dalam aktivitas musik di seluruh dunia dengan kolaborasi label rekaman internasional.

Sebelum bergabung dengan perusahaan barunya, penyanyi tersebut mengungkapkan beberapa foto yang diambil di studio, menunjukkan fokusnya pada musik dan comeback mendatang. Setelah Lisa merilis MV “Rockstar” sekembalinya dia, para penggemar sangat menantikan proyek Rosé selanjutnya. 

Jalan yang dipilih Rose memang berbeda. Saat Jennie, Jisoo, dan Lisa nyaman berkarir solo di agensi pribadi, Rose akhirnya takluk dengan agensi milik produser Teddy Park, The Black Label.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, 17 Juni 2024, wanita bernama asli Park Chae Yong ini dikabarkan masih dirayu oleh The Black Label. Keesokan harinya, telah ada jawaban pasti bahwa Rose resmi melabuhkan hatinya bergabung di agensi tersebut.

"Kami sudah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rose," pernyataan agensi baru Rose. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.