Sukses

Catherine Zeta-Jones Rayakan Ulang Tahun ke-55 dengan Bagikan Foto Telanjangnya untuk Suaminya yang Genap 80 Tahun

Catherine Zeta-Jones dan Micbael Douglas kebetulan sama-sana berulang tahun di tanggal 25 September tapi usia mereka terpaut jauh. Catherine genap berusia 55 tahun sedangkan Michael sudah menginjak 80 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai cara unik untuk merayakan atau memberi kado ulang tahun. Apa yang dilakukan aktris Catherine Zeta-Jones termasuk mengejutkan sekaligus kontroversial. Istri Michael Douglas ini membagikan foto dirinya tanpa busana sama sekali di akun Instagramn pribadinya, Rabu, 25 September 2024,

Catherine Zeta-Jones dan Micbael Douglas kebetulan sama-sana berulang tahun di tanggal 25 September tapi usia mereka terpaut jauh. Catherine genap berusia 55 tahun sedangkan Michael sudah menginjak 80 tahun.

Sementara foto Caherine yang bikin heboh memperlihatkan dirinya sedang menatap cermin di kamar mandi dari samping. Dalam foto hitam putih itu, Catherine hanya memgenakan sepasang heels dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Dengan foto telanjangnya tersebut, Catherine seperti ingin menunjukkan bahwa tubuhnya tetap fit dan langsing di usia 50an.

"Dalam pakaian ulang tahunku. Setelah 25 tahun saling berbagi hari ulang tahun bersama suamiku, aku mulai kehabisan ide ingin memberi kado apa,” tulis pemeran film Chicago dan Entrapment ini dalam keterangan unggahannya.

"Ini sebenarnya alternatif kado nomor dua, alternatif pertama sebenarnya bola golf…tentu saja,"  tambahnya. Zeta-Jones juga membagikan dua foto lama kebersamaan dirinya dan Douglas sekitar dua dekade lalu , tapi tentunya mereka mengenakan pakaian lengkap.

"Selamat ulang tahun untuk Michael dan diriku. Ini adalah foto kami waktu merayakan ulang tahun bersama 25 tahun lalu. Aku mencintaimu sepenuh hati,” tulisnya dalam unggahan di hari yang sama. Michael Douglas juga membagikan unggahan serupa di akun Instagramnya.

"Untuk saudariku yang ulang tahunnya sama denganku, aku mencintaimu dengan segenap hatiku,” tulis aktor Ant-Man ini dalam keterangan unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Catherine dan Michael Sempat Berpisah

"Aku berharap di usia barumu akan mendapatkan yang terbaik," lanjutnya.  Catherine dan Michael sudah menjalin hubungan sejjak 1999 dan resmi menikah pada November 2000. Mereka memiliki dua orang anak, Dylan (24 tahun) dan Carys (21). Douglas juga punya seorang putra, Cameron (45) dari pernikahannya sebelumnya dengan Diandra Luker.

Mereka sempat berpisah sejenak kala masalah gangguan bipolar yang dialami Catherine dan kanker tenggorokan yang diderita Michael menerpa. Namun keduanya berhasil mempertahankan biduk rumah tangganya hingga sekarang.

Saat merayakan ulang tahun pernikahan ke15 pada 2015, keduanya juga saling mengungkapkan perasaan mereka di media sosial.Melalui Instagram, Catherine Zeta-Jones pun mengungkapkan perasaannya terhadap sang suami ke publik.

"Selamat hari jadi Michael tercinta! Mencintai hidup kita bersama, ini untuk 15 tahun berikutnya!" tulis Catherine sebagai caption foto romatis yang diunggahnya. Michael Douglas, pun tak kalah romantisnya. Di Facebook ia mengunggah foto pernikahannya bersama dan menulis: "15 tahun yang lalu dan hari ini... Selamat hari jadi Catherine!".

3 dari 4 halaman

Michael Douglas Lahir dari Keluarga Aktor Legendaris Hollywood

Bagi Anda penggemar film Hollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Michael Douglas. Dia adalah salah satu aktor kawakan legendaris dan Produser yang sukses menelurkan film-film box office yang berhasil meraih banyak penghargaan. Tidak hanya mengantongi piala Oscar, tapi ia juga memenangi ajang penghargaan film bergengsi lain seperti Golden Globe Awards dan Emmy Awards.

Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, 21 April 2021, perjalanan karir Michael di dunia film terbilang panjang. Tercatat ia aktif sejak tahun 1966, hingga sekarang berarti sudah 55 tahun bergelut di industri perfilman. Sejak kecil Michael sudah terbiasa menemani orang tuanya ke area syuting film. Dia lahir dari pasangan aktor dan aktris terkenal pada zamannya, Kirk Douglas dan Diana Dill.

Sadar bahwa akan dibanding-bandingkan dengan kedua orang tuanya, Douglas muda enggan untuk terjun ke dunia film. Namun, seiring berjalannya waktu kemudian ia menetapkan hatinya untuk terjun ke dunia film dengan mengambil jurusan Drama di University of California di Santa Barbara sekitar tahun 1960an.

Bakat akting Douglass mulai diakui ketika ia menerima peran dalam film seri TV The Streets Of San Fransisco pada 1972, dan berhasil meraih Emmy Awards. Douglas kemudian memutuskan menjadi Produser Film One Flew Over the Cuckoo’s Nest pada 1975. 

4 dari 4 halaman

Michael Douglas Sukses Sebagai Aktor dan Produser

Film ini kemudian meraih piala Oscar pada kategori Best Picture. Douglas mengukuhkan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan dengan meraih piala Oscar sebagai Aktor Terbaik lewat perannya di film Wall Street pada tahun 1987.

Menurut Douglas, tahun 1985 merupakan tahun yang krusial dalam karirnya karena kesuksesan film Fatal Attraction dan Wall Street.Sebagai orang yang sudah melewati puluhan tahun asam manis dunia perfilm, Michael Douglas pun memiliki pesan khusus untuk generasi muda.

"Aku bilang tolong nikmati momenmu. Ketika kau masih kecil, hidup terlihat seperti segala yang ingin kau lakukan adalah menjadi dewasa. Dan ketika kau mulai beranjak dewasa. Kau mulai berpikir, ya Tuhan kuharap aku masih jadi anak kecil. Jadi nikmati momen di hidupmu. Dan ambil keuntungan dari hal tersebut. Selalu bertanya, cari mentor. Cari orang yang dengan senang hati berbicara dan berbagi denganmu.

Selain itu, Michael juga menyampaikan pesan yang diberikan ayahnya dahulu, Kirk Douglas. "Saran terbaik dari ayahku yang diberikan kepada kami adalah lakukan dengan sebaik kemampuanmu, kau coba dan kau akan tahu melakukan sebaik yang kau bisa lalu pergilah. Kau tidak bisa dibayang-bayangi hal lain," ujarnya. Kirk Douglas termasuk aktor berumur panjang. Ia meninggal dunia di usia 103 tahun pada 6 Fevruari 2020 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini