Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Reaksi Tissa Biani Diminta Pakai Hijab oleh Dul Jaelani Usai Menikah Nanti

Top 3 Berita Hari Ini, reaksi Tissa Biani diminta pakai hijab oleh Dul Jaelani usai menikah. Akun IG Timnas Indonesia sebut IShowSpeed pakai kostum KW dan warga Israel jual paket wisata tur perahu untuk melihat kehancuran di Gaza.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani belakangan ini kerap dikabarkan bakal menikah di tahun depan. Saat menikah nanti, Dul Jaelani ternyata mewajibkan Tissa Biani mengenakan hijab.  Pernyataan ini pernah dilontarkan Dul pada 2022 lalu itu kembali viral dan ramai dibahas karena dikaitkan dengan kabar rencana pernikahan keduanya.

Dalam video itu, Tissa bertanya soal keinginan Dul setelah mereka menjadi pasangan suami istri. Dul rupanya ingin Tissa menjadi ibu rumah tangga (IRT) usai menikah. Apa yang kamu mau dari aku setelah kita nikah nanti?" tanya Tissa. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kedatangan Yiutuber Amerika Serkat (AS) IShowSpeed ke Indonesia menarik perhatian banyak pihak.

Begitu pula dengan penampilannya yang salah satunya mengenakan jersey atau kostum tim nasional (timnas) Indonesia. Akun Instagram resmi Tim Indonesia @timindonesiaofficia menyinggung IShowSpeed saat mengunjungi Yogyakarta.

Ia memakai kostum timnas dengan warna dasar hitam dan sedikit warna ,merah di bagian kanan yang disebut KW alias palsu. Desain jersey timnas Indonesia yang dipakai ISowSpeed dinilai berbeda dengan desain resminya. Akun Tim Indonesia kemudian menampilkan beberapa desain jersey resmi timnas yang resmi.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang film dokumenter terbaru "Holy Redemption: Stealing Palestinian Land" oleh TRT World merekam pemimpin kelompok pemukim ilegal Israel menjual paket wisata tur perahu bagi keluarga untuk melihat kehancuran di Gaza. Ia juga mengklaim masa depan wilayah kantong Palestina tersebut.

Son Har-Melech, anggota Knesset dari Partai Kekuatan Yahudi, dilaporkan mengatakan, "Kami akan membangun dan menyaksikan pemukiman Zion dan pemukiman orang Israel di Gaza." Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Reaksi Tissa Biani Diminta Pakai Hijab oleh Dul Jaelani Usai Menikah Nanti

 

Pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani belakangan ini kerap dikabarkan bakal menikah di tahun depan. Saat menikah nanti, Dul Jaelani ternyata mewajibkan Tissa Biani mengenakan hijab.

Pernyataan ini pernah dilontarkan Dul dalam sebuah konten di YouTube BACOTT TELEVISION pada 2022 lalu tapi kembali viral dan ramai dibahas karena dikaitkan dengan kabar rencana pernikahan keduanya. Dalam video itu, Tissa bertanya soal keinginan Dul setelah mereka menjadi pasangan suami istri. Dul rupanya ingin Tissa menjadi ibu rumah tangga (IRT) usai menikah.

Selengkapnya…

Akun IG Timnas Indonesia Diserbu Warganet Usai Sebut IShowSpeed Pakai Kostum KW

 

Kedatangan Yiutuber Amerika Serkat (AS) IShowSpeed ke Indonesia menarik perhatian banyak pihak. Begitu pula dengan penampilannya yang salah satunya mengenakan jersey atau kostum tim nasional (timnas) Indonesia. Akun Instagram resmi Tim Indonesia @timindonesiaofficia menyinggung IShowSpeed saat mengunjungi Yogyakarta. Ia memakai kostum timnas dengan warna dasar hitam dan sedikit warna ,merah di bagian kanan.

Hal itu bermula ketika Darren Jason Watkins alias Speed mengenakan jersey timnas Indonesia yang disebut KW alias palsu. Desain jersey timnas Indonesia yang dipakai ISowSpeed dinilai berbeda dengan desain resminya. "IShowSpeed pakai Jersey Tim Indonesia, tapi kok???," tulis unggahan akun @timindonesiaofficial, pada Selasa 24 September 2024.

Selengkapnya…

Sakit Jiwa, Warga Israel Jual Paket Wisata Tur Perahu untuk Melihat Kehancuran di Gaza

 

Film dokumenter terbaru "Holy Redemption: Stealing Palestinian Land" oleh TRT World merekam pemimpin kelompok pemukim ilegal Israel menjual paket wisata tur perahu bagi keluarga untuk melihat kehancuran di Gaza. Ia juga mengklaim masa depan wilayah kantong Palestina tersebut.

"Mulai sekarang, Gaza akan sepenuhnya jadi milik Yahudi," Daniella Weiss, kepala gerakan pemukim sayap kanan Nachala, menyatakan pada kelompok tur tersebut, yang meliputi anak-anak kecil dan anggota parlemen Israel, Knesset, lapor Morocco World News, dikutip Kamis (26/9/2024).

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.