Sukses

Mantan Ajudan Pangeran Harry Bocorkan Sikap Narsistik Meghan Markle Selama Bekerja dengannya

Mantan ajudan Meghan Markle dan Pangeran Harry berbagi cerita yang berbeda tentang pengalaman mereka bekerja dengan bangsawan dari yang terburuk hingga sisi positifnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan ajudan Meghan Markle dan Pangeran Harry telah berbagi cerita yang berbeda tentang pengalaman mereka bekerja dengan pasangan bangsawan tersebut. Ceritanya mencakup berbagai momen, mulai dari yang sangat buruk hingga yang sangat baik.

Tapi ada beberapa kejadian yang mengungkap karakter narsistik Meghan Markle yang diungkapkan stafnya tersebut kepada Daily Beast. "Saya selalu menganggapnya sebagai seorang narsisis klasik dan meminta stafnya memberi tahu majalah betapa menakjubkannya dia dan menegaskan hal itu dalam pikiran saya," katanya seperti dikutip dari Page Six, Jumat (27/9/2024).

"Dia cantik ketika semuanya berjalan sesuai keinginannya, tetapi menjadi iblis ketika keadaan memburuk," sambung mantan ajudan tersebut.

Disebutkan bahwa momen-momen buruk pasangan itu juga semakin kentara sejak mereka keluar dari keluarga kerajaan pada Januari 2020. "Ada banyak bangsawan yang sulit selama bertahun-tahun, dan saya pikir setelah perasaan tidak enak Megxit, momen-momen buruk Meghan diperkuat dan diputarbalikkan serta dibesar-besarkan secara tidak proporsional," terangnya lagi. 

Sumber lain sempat mengungkapkan bahwa ada seorang penjual bunga dibentak lewat telepon selama 30 menit setelah mereka mengunggah detail kecil di internet tentang karangan bunga yang sedang mereka kerjakan untuk Meghan Markle. Mereka sampai bersumpah untuk tidak pernah bekerja sama dengannya lagi, meskipun dia adalah klien yang terhormat, kata sumber tersebut.

"Jika Anda bekerja untuknya, Anda sering diperlakukan seperti pedagang yang bisa diperlakukan seperti sampah," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Semuanya Pengalaman Negatif

Namun, tidak semua cerita tentang pasangan ini negatif. Beberapa mantan karyawan mengklaim bahwa Harry dan Meghan adalah kebalikannya. Mantan kepala staf Catherine St-Laurent mengatakan kepada Us Weekly bahwa dia tetap dekat dengan Harry dan Markle sejak meninggalkan pekerjaan itu.

"Waktu yang saya habiskan untuk bekerja dengan Pangeran Harry dan Meghan sangat berarti bagi saya," katanya kepada media tersebut.

Josh Kettler, yang mengundurkan diri dari jabatan kepala stafnya pada bulan Agustus setelah bekerja untuk pasangan itu hanya selama tiga bulan, mengatakan kepada majalah itu bahwa dia disambut dengan hangat oleh Harry, Markle, dan tim Archewell mereka selama dia bekerja di sana. "Mereka berdedikasi dan pekerja keras. Sungguh mengesankan untuk disaksikan," katanya.

Cerita-cerita ini menunjukkan betapa beragamnya pengalaman bekerja dengan pasangan bangsawan ini, mencerminkan tekanan dan tantangan yang mereka hadapi, serta dedikasi dan kerja keras mereka. Terlepas dari kontroversi yang mengelilingi Harry dan Meghan, tampaknya ada dua sisi dari setiap cerita, dan kebenaran mungkin terletak di antara keduanya.

3 dari 4 halaman

Hubungan Harry dan Meghan Sempat Dikabarkan Kurang Baik

Sementara itu pada ulang tahun Pangeran Harry yang ke-40, terendus sinyal bahwa hubungannya dengan Meghan Markle sedang tidak baik-baik saja. Mengutip dari laman The Sun, 15 September 2024, ada dua tanda utama  hubungan 'tidak baik' antara Pangeran Harry dan istrinya.

Pertama saat akan merayakan ulang tahun, anak bungsu Raja Charles III itu justru berencana untuk liburan bersama teman-teman prianya yang memicu rumor adanya masalah. Pernyataannya menjelang acara penting tersebut, di mana ia akan mewarisi harta warisan sebesar 8 juta poundsterling dari mendiang Ratu Elizabeth II, juga menimbulkan banyak tanda tanya.

Ayah dua anak itu menghujani kedua anaknya Archie (5) dan Lilibet (3) dengan pujian, tetapi tidak menyebut Meghan. Hal itu terjadi di tengah laporan dari mantan sahabat Harry bahwa dia sengsara di AS, karena bayang-bayang Meghan membuat dia diturunkan statusnya menjadi "plus one".

Pakar kerajaan Hugo Vickers mengatakan bahwa dua tanda utama tersebut mungkin menunjukkan adanya masalah, bahwa Harry tak mencatat Meghan dalam pernyataan ulang tahunnya, serta bahwa mereka tidak dapat mempertahankan staf

4 dari 4 halaman

Masa Depan Harry dan Meghan

"Mengejutkan bahwa ia tidak menyebut istrinya karena ia punya kebiasaan melakukannya, jadi saya bisa melihat bagaimana hal itu membuat kita berspekulasi bahwa keadaan tidak baik-baik saja," kata Vickers.  

Ia menyambung, "Ulang tahun ini akan menjadi waktu baginya untuk melihat ke belakang dan ke depan, saya berharap dalam arti tertentu ia akan berhenti sejenak dan memikirkan hal-hal yang telah ia katakan dan lakukan yang telah sangat merusak hubungan dengan keluarganya sendiri dan mengisolasinya."

Kemudian sejarawan itu menyoroti langkah "luar biasa" yang diambil Harry dan Meghan begitu meninggalkan kerajaan pada 2020. Tapi ia meragukan masa depan yang cerah bagi pasangan itu di "dunia yang sangat komersial serta sangat berbeda" dari tempat sang duke dibesarkan.

Vickers juga mengklaim pasangan itu "bergantung" pada "status selebritas kerajaan" yang memudar yang diberikan Harry kepada mereka. "Pers tertarik pada mereka sekarang, tetapi itu tak akan bertahan selamanya. Saya pikir dia akan merenungkannya," ungkapnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini