Sukses

Foto Pernikahan Masih Terpajang, Eva Celia dan Demas Narawangsa Saling Unfollow di Instagram?

Sementara Eva Celia masih memajang foto pernikahan di Instagram-nya, potret serupa tidak tampak di akun Demas Narawangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Eva Celia dan Demas Narawangsa telah menikah pada Juni 2022 lalu. Rumah tangga yang semula adem-ayem ini sayangnya tengah menuai kecurigaan warganet.

Entah sejak kapan, akun Eva dan Demas disebut tidak lagi saling mengikuti di Instagram. "Kok Eva Celia dan suaminya saling unfollow di Instagram?" tanya seorang warganet di akun TikTok @blue.sky1353 pada Jumat (27/9/2024).

Akun tersebut terlihat mengeceknya dengan menulis nama Eva di akun milik Demas dan sebaliknya. Ketika Lifestyle Liputan6.com mencoba mengecek, Jumat sore (27/9/2024), bagian kotak pencarian pengikut Eva tidak bisa ditelusuri dengan pemberitahuan, "Hanya Eva Celia yang bisa melihat semua pengikut."

Sementara saat mengecek akun pengikut Demas, pria berusia 31 tahun itu terlihat sudah tidak mengikuti akun milik Eva. Namun, ia masih mengikuti akun merch putri Sophia Latjuba tersebut.

Kendati demikian, unggahan Eva saat hari pernikahan mereka masih ditemukan di feed Instagram miliknya. Namun, Demas sendiri tidak menyimpan potret tersebut di akunnya. 

Mengetahui rumor tersebut, warganet ramai berkomentar. "Sherina blm jlas ada apa...udah ada lgi ni, eva celia," tulis warganet. "Dari awal kyk lihat indra lesmana-sophia latjuba part 2😅," balas yang lain. "aku sm suami gak folo2an juga.. malah suamiku tak block🤣," seru warganet.

"@sa_va:baru gw mikirin, "syg bgt yah sherina sama lakinya, semoga Eva Celia gak gitu" yaaaaaahh ellaah beginian FYP 😭😭😭😭, Foto nikahan hanya di salah satu pihak," warganet lain syok. 

"Pd nikah muda2 kalo emosi blm stabil untuk apa menikah? Menikah mmg ibadah seumur hidup, harus sama2 menahan ego sampai akhir hayat," balas warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Eva dan Demas

Setelah sekitar enam tahun pacaran, Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi jadi suami istri dengan menjalani upacara pernikahan pada Jumat, 3 Juni 2022. Kebahagiaan Eva dan Demas setelah menikah tampak dari raut wajah mereka berdua, seperti dilihat melalui unggahan akun Instagram @thebridestory.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, 3 Juni 2022, menelusuri ke belakang, banyak momen romantis dan menarik yang sempat diabadikan dalam bentuk potret selama Eva dan Demas berpacaran, tunangan, hingga menikah. Ditambah lagi, hubungan keduanya baru dipublikasikan setelah hampir setahun berpacaran.  

Sebelum Eva dan Demas go public, Sophia Latjuba sempat membocorkan kebersamaan putri dan menantunya itu melalui akun Instagram pribadinya pada 2017 silam. Sebuah potret yang dipamerkan kala itu adalah pose Eva dan Demas mengenakan busana serba hitam.

Demas pernah memamerkan momen mesranya dengan Eva di media sosial ketka hubungan asmara mereka berusia setahun. Dalam potret, terlihat Demas mendaratkan kecupan mesra ke pipi sang kekasih. Ia lalu menyampaikan kalimat romantisnya dalam keterangan foto yang dibalas Eva.

3 dari 4 halaman

Disebut Pasangan Serasi

Eva dan Demas selalu terlihat serasi. Bahkan Eva tampak nyaman ketika berada di dekat kekasihnya. Sophia Latjuba memang diketahui sangat menyayangi menantunya itu, bahkan sewaktu masih berpacaran dengan putrinya.

Beberapa kali mereka terlihat jalan bersama. Sophia juga terlihat bahagia melihat Eva dan Demas bermesraan.

Diketahui, Eva dilamar Demas pada 21 September 2021 lalu, tepat di hari ulang tahun ke-29. Bahkan, lamaran ini dilakukan di hadapan keluarga besarnya.

Eva mengaku terkejut dan tak menyangka bahwa Demas akan melamar di hari ulang tahunnya. Usai persiapan sekaligus penantian lama, Eva dan Demas menikah pada awal Juni 2022.

Melalui unggahan di Instagram The Bride Story, tampak Eva Celia anggun mengenakan gaun putih. Sementara saat pemberkatan, Eva dan Dimas mengenakan busana adat Jawa dan Sulawesi Selatan.

4 dari 4 halaman

Gaun Pernikahan Eva Celia

Pernikahan Eva dan Demas hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Prosesi pernikahan berlangsung khidmat. Eva terlihat tampil dalam balutan gaun pengantin bernuansa putih rancangan desainer Hian Tjen.

Desainer itu sebelumnya juga bertanggung jawab atas gaun pengantin yang dikenakan Maudy Ayunda saat menggelar resepsi pernikahan di Bali. Gaun pengantin Eva berwarna putih dengan atasan menggabungkan model basque dan sentuhan halter neck.

Sementara, bawahannya berpotongan duyung yang menyapu lantai. Potongan itu menonjolkan tubuh langsing Eva yang dikenal rajin berolah raga.

"Konsepnya adalah modern sensuality. Jadi, saat itu, Eva memberi tahu bahwa dia menyukai potongan pada korset, karena itu, kami mengembangkan ide basic korset dan menaruh elemen-elemen struktur korset ke dress, dan menyematkan kancing berbentuk simpul tali yang unik sebagai details, buah karya Rinaldy Yunardi," terang Hian Tjen dalam keterangan tertulis, Minggu, 5 Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini