Sukses

Halle Berry Bikin Syok Penggemar dengan Pamer Bulu Ketiak Lebat, Faktanya...

Ketiak Halle Berry yang biasanya mulus tiba-tiba berubah jadi penuh rambut. Sejumlah penggemar mengaku tak ingin lagi menyukainya karena itu.

Liputan6.com, Jakarta - Halle Berry selalu dikenal dengan pesonanya yang memikat. Namun, kali ini, sang aktris pemenang Oscar itu membuat para penggemarnya terkejut dengan penampilannya yang tak biasa.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, bintang Hollywood itu tak segan memperlihatkan bulu ketiaknya yang lebat. Ia buru-buru menjelaskan transformasi gayanya itu adalah bagian dari tuntutan peran di film barunya, Never Let Go.

"Momma sedang dalam proses pembuatan 🎥 Salah satu karakter paling kompleks yang pernah saya wujudkan dengan senang hati. #NeverLetGo tayang di bioskop di mana pun!" tulis Halle sebagai keterangan foto dan video di balik layar, dikutip Senin (30/9/2024).

Mengutip Page Six, penampakan bulu ketiak Halle Berry memicu reaksi histeris para penggemar dan rekannya sesama artis. Bintang Basketball Wives, Tami Roman, bahkan sampai berteriak, "OMG kamu membuatku takut!!! 😂😂😂 terima kasih Tuhan ini untuk sebuah film."

Penggemar lain juga tak ketinggalan berkomentar. "Wow, hal-hal yang dilakukan para aktor untuk memenuhi peran mereka. Berpikir sejenak Halle sudah mulai menumbuhkan hutan di ketiaknya."  

"Puji Tuhan. Kamu sempat membuatku takut selama satu menit……," imbuh pengguna media sosial lainnya. Sementara yang lain berkata, "Jantungku sampai copot karena bulu ketiak itu sampai hampir menghancurkan kekagumanku selama beberapa dekade ini."

Dalam salah satu video di Instagram, terungkap bahwa sosok yang berperan dalam 'bulu ketiak lebat' Halle Berry adalah stylist-nya, Norma Patton-Lowin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita di Balik Layar

Dalam video itu, Halle bertanya, "Jadi, apa yang terjadi di sini, Norma? Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan di sana, Norma?" Patton-Lowin menjawab dengan canda, “Hal-hal yang saya lakukan terhadap Anda," disambung tawa bersama Halle.

Patton-Lowin juga mengomentari unggahan sang aktris Halle, menunjukkan rasa syukurnya karena mampu mengubah bintang Monster's Ball itu menjadi peran terbarunya. "Terima kasih Halle karena mengizinkanku membawamu hingga batas karaktermu! Saya sangat senang bekerja dengan Anda untuk menciptakan 'Momma' 🙏🏽💗," tulisnya.

Transformasi berbulu ini tentu saja jauh berbeda dari penampilan Halle di pemutaran perdana film tersebut di New York City pada 17 September. Saat itu, Halle tampil anggun dengan gaun halter metalik berhiaskan rantai dari Tamara Ralph. Ia juga didampingi oleh pacarnya, Van Hunt.

Melalui unggahan Instagram-nya, Halle telah menunjukkan komitmennya untuk menghidupkan karakternya dengan cara yang unik dan kreatif. Ketiak berbulunya yang palsu, meskipun membuat para penggemar terkejut, menjadi bukti nyata bagaimana para aktor rela melakukan apa saja untuk menghidupkan peran mereka di film.

3 dari 4 halaman

Cara Merawat Kulit Ketiak yang Aman

Bulu ketiak sering menjadi masalah tersendiri, terutama jika cara membersihkannya tidak tepat. Metode yang salah tidak hanya bisa menyebabkan iritasi, tetapi juga bisa membuat kulit ketiak menggelap. Ada beberapa cara yang dinilai aman tetapi tetap efektif membuat ketiak halus dan cerah. Mengutip kanal Hot Liputan6.com, berikut beberapa caranya yang dihimpun dari berbagai sumber pada Sabtu, 21 September 2024.

1. Mencukur dengan Metode yang Benar

Pastikan selalu menggunakan pisau cukur yang tajam dan bersih. Gunakan krim atau gel cukur untuk melindungi kulit dan mengurangi gesekan. Mencukur searah dengan pertumbuhan bulu juga bisa membantu mengurangi risiko iritasi.

2. Memanfaatkan Krim Penghilang Bulu

Krim penghilang bulu bisa menjadi pilihan yang lebih lembut dibandingkan mencukur. Pilihlah krim yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Aplikasikan krim sesuai petunjuk dan pastikan untuk uji coba pada area kecil kulit terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada reaksi alergi. Krim ini bekerja dengan melarutkan protein dalam bulu, sehingga bulu bisa dihapus dengan mudah tanpa perlu mencukur.

 

4 dari 4 halaman

Cara Merawat Kulit Ketiak

3. Menggunakan Epilator

Epilator adalah perangkat yang dapat mencabut rambut hingga ke akarnya. Walaupun prosesnya sedikit lebih menyakitkan dibandingkan dengan mencukur, hasil yang dihasilkan lebih tahan lama. Pilihlah epilator yang dirancang khusus untuk area sensitif seperti ketiak. Pastikan untuk membersihkan epilator sebelum dan setelah penggunaan untuk mencegah infeksi.

4. Perawatan dengan Bahan Alami

Bahan alami seperti lidah buaya, minyak kelapa, dan lemon dapat membantu menjaga kecerahan kulit ketiak. Lidah buaya bersifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi iritasi. Minyak kelapa dapat melembapkan kulit dan mencegah penggelapan. Sementara lemon, dengan kandungan vitamin C-nya, dapat membantu mencerahkan kulit. Gunakan bahan-bahan ini secara rutin untuk hasil yang optimal.

5. Waxing dengan Bahan Alami

Waxing adalah metode yang lebih tahan lama dibandingkan mencukur atau menggunakan krim. Untuk menghindari iritasi, pilih produk waxing yang mengandung bahan-bahan alami seperti madu atau gula. Waxing memang sedikit lebih sakit, tetapi hasilnya bisa bertahan lebih lama dan kulit ketiak akan tetap halus dan cerah.

6 Menggunakan Deodoran yang Lembut

Setelah menghilangkan bulu, pilih deodoran yang bebas dari alkohol untuk mengurangi risiko iritasi. Deodoran yang lembut dapat membantu menjaga ketiak tetap segar tanpa menimbulkan reaksi negatif pada kulit yang sensitif.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini