Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Meghan Markle Kerap Kirim Email pada Karyawan Jam 5 Pagi, Mantan Staf Bela Bosnya

Top 3 Berita Hari Ini, Meghan Markle disebut kerap kirim email pada karyawan jam 5 pagi, Camila Cabello pakai busana menerawang hingga bra terlihat dan Maia Estianty jadI pengibar bendera finis di sprint race MotoGP Mandalika 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Meghan Markle terus mendapat publisitas buruk setelah seorang mantan karyawannya menggambarkannya sebagai 'diktator yang mengenakan sepatu hak tinggi' bak karakter Miranda Priestly di film The Devil's Wears Prada.  Namun, kubu pembela Duchess of Sussex mengatakan bosnya 'sangat cocok untuk diajak bekerja sama'.

Dalam wawancara dengan US Weekly, lima karyawan Meghan plus satu mantan karyawannya juga mengatakan bahwa ia 'suportif' dan 'berorientasi pada solusi. Para pegawai mengungkapkan bahwa Meghan kerap mengirim email kepada stafnya paling cepat pukul 5 pagi. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Camila Cabello memilih menutupi mukanya untuk Paris Fashion Week tahun ini.

Ia tampil di runway show Vetements pada Jumat, 27 September 2024, dengan mengenakan masker ski balaclava menutupi wajahnya. Hanya mata dan bibirnya yang terlihat. Dia juga memakai sepasang anting berlian sambil membiarkan rambut hitamnya tergerai di bawah masker ski. Kekasih Shawn Mendes itu melengkapi penampilannya dengan rok mini hitam di atas bodysuit berenda hitam hingga menonjolkan bra hitam yang dikenakannya.

Penampilannya dilengkapi dengan sepasang sepatu hak bertali, mantel dengan ujung menyapu lantai, serta sarung tangan renda hitam. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kehadiran Maia Estianty sukses mencuri perhatian publik dengan kehadirannya di ajang balap motor dunia MotoGP 2024 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 27 sampai 29 September 2024.

Maia mendapat kesempatan istimewa untuk mengibarkan bendera finis di nomor sprint race yang berlangsung pada Sabtu, 28 September 2024. Momen bersejarah dan langka di MotoGP Mandalika 2024 itu dibagikan Maia Estianty di akun Instagramnya pada Minggu, 29 September 2024.

Momen itu juga dibagikan di sejumlah akun media sosial. Maia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah memberinya kesempatan emas untuk mengibarkan bendera finis di balapan bergengsi tersebut. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Meghan Markle Kerap Kirim Email pada Karyawan Jam 5 Pagi, Mantan Staf Bela Bosnya

 

Meghan Markle terus mendapat publisitas buruk setelah seorang mantan karyawannya menggambarkannya sebagai 'diktator yang mengenakan sepatu hak tinggi' bak karakter Miranda Priestly di film The Devil's Wears Prada. Laporan tentang sisi 'kejam' Duchess of Sussex itu diterbitkan oleh Hollywood Reporter awal bulan ini.

Namun, kubu pembela Duchess of Sussex mengatakan bosnya 'sangat cocok untuk diajak bekerja sama'. Dalam wawancara dengan US Weekly, lima karyawan Meghan plus satu mantan karyawannya juga mengatakan bahwa ia 'suportif' dan 'berorientasi pada solusi.

Selengkapnya…

Pakai Busana Menerawang hingga Bra Terlihat, Camila Cabello Tutup Muka dengan Masker Ski

 

Camila Cabello memilih menutupi mukanya untuk Paris Fashion Week tahun ini. Pelantun lagu I Luv It itu runway show Vetements pada Jumat, 27 September 2024, dengan mengenakan masker ski balaclava menutupi wajahnya. Hanya mata dan bibirnya yang terlihat.

Dia juga memakai sepasang anting berlian sambil membiarkan rambut hitamnya tergerai di bawah masker ski. Kekasih Shawn Mendes itu melengkapi penampilannya dengan rok mini hitam di atas bodysuit berenda hitam hingga menonjolkan bra hitam yang dikenakannya.

Selengkapnya…

Penampilan Cantik Maia Estianty JadI Pengibar Bendera Finis di Sprint Race MotoGP Mandalika 2024

 

Kehadiran Maia Estianty sukes mencuri perhatian publik dengan kehadirannya di ajang balap motor dunia MotoGP 2024 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 27 sampai 29 September 2024. Istri Irwan Mussry tersebut mendapat kesempatan istimewa untuk mengibarkan bendera finis di nomor sprint race yang berlangsung pada Sabtu, 28 September 2024.

Momen bersejarah dan langka di MotoGP Mandalika 2024 itu dibagikan Maia Estianty di akun Instagramnya pada Minggu, 29 September 2024. Momen itu juga dibagikan di sejumlah akun media sosial.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.