Sukses

Mau Shopping Pakaian? Tanya Sabrina Saja untuk Rekomendasi Merchant Terbaik!

Dengan asistensi dari Sabrina, kamu bisa menemukan berbagai merchant fashion yang menawarkan aneka jenis pakaian yang diperlukan.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja fashion yang disukai selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Dari memilih outfit yang stylish hingga menemukan fashion items yang cocok dengan selera dan budget, kegiatan ini selalu jadi momen yang seru dan pastinya mampu bikin hati senang. Nggak heran, jika banyak orang kerap menganggap kegiatan shopping ini sebagai bentuk healing untuk melepas penat mereka di tengah padatnya rutinitas. 

Namun, pernah nggak sih kamu merasa bingung saat mencari tempat shopping yang terbaik? Memang hal semacam ini sering kali bisa menjadi sebuah tantangan. Tapi, di sinilah kamu bisa Tanya Sabrina yang hadir sebagai penyelamat! Sabrina sendiri merupakan sebuah persembahan dari BRI untuk menjadi sobat inspirasi kamu dalam berbagai aktivitas, termasuk pula memberikan rekomendasi tempat berbelanja pakaian terbaik.

Dengan asistensi dari Sabrina, kamu bisa menemukan berbagai merchant fashion yang menawarkan aneka jenis pakaian yang diperlukan. Bukan cuma itu saja, Sabrina pun akan memandu kamu untuk menemukan merchant yang menawarkan berbagai keuntungan sehingga pengalaman berbelanjamu semakin istimewa. 

“Chatbot Sabrina dapat memberikan informasi produk dan promo BRI, memberikan informasi kantor BRI, serta merekomendasikan merchant BRI. Selain itu, Sabrina juga dapat memberikan informasi dan solusi yang lebih personal bagi UMKM, mulai dari pertanyaan umum hingga bantuan dalam menyelesaikan masalah,” jelas Arga M. Nugraha, Direktur Digital and Teknologi Informasi BRI. 

Sudah mulai penasaran dengan Asisten Virtual dari BRI ini? Yuk, intip informasi lebih lengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal Jempol Saja! Temukan Tempat Perbelanjaan Terbaik Lewat Sabrina

Nggak perlu capek-capek berkeliling dulu untuk menemukan tempat berbelanja busana yang bagus di sekitarmu. Sebab, dengan modal jempol aja, kamu sudah bisa menemukan sejumlah rekomendasi tempat shopping fashion terbaik dan berkualitas. Ya, ini semua tentunya berkat kehadiran Sabrina yang selalu ada dan punya jawaban untuk ragam kebutuhanmu.

Dari layanan perbankan hingga mencari merchant pilihan, Sabrina memang bisa begitu diandalkan. Apabila ingin mencari tempat shopping, kamu bisa langsung memanfaatkan fitur “Lokasi Merchant” dari Sabrina untuk dapat mengetahui lokasi terdekat denganmu. 

Memulai percakapan dengan Sabrina bisa kamu lakukan melalui WhatsApp ke nomor 0812 1214 017. Jika ingin mengetahui tempat perbelanjaan pakaian, kamu bisa mengetik “Fashion” di nomor WhatsApp ini. Nantinya, sederet rekomendasi akan keluar dan bisa kamu pilih sesuai keinginan. Selain fashion, kamu juga bisa bertanya soal food & beverage, perhotelan, dan lain-lain hanya dengan mengetik kata kunci. 

Uniknya, mengobrol dengan Sabrina bukan cuma bisa dilakukan dengan Bahasa Indonesia, tetapi bahasa daerah juga. Keunggulan ini tentunya akan bikin momen percakapan kamu dan Sabrina berbeda dan lebih dari sekedar chatbot. Gimana, keren dan menarik banget bukan?

3 dari 3 halaman

Ikuti Step by Step Menemukan Merchant Fashion yang Dicari

Untuk menemukan merchant fashion terbaik dan berkualitas dengan lebih mudah, kamu bisa mengikuti step by step seperti berikut ini:

- Chat Sabrina melalui WhatsApp di 0812 1214 017.

- Lalu, ketik apa yang sedang Anda butuhkan.

- Setelah itu, kirim share location terkini Anda.

- Sabrina akan memberikan informasi mengenai lokasi terdekat.

Mencari merchant fashion yang diinginkan nggak pernah semudah ini. Yuk, Tanya Sabrina sekarang juga untuk permudah keseharianmu! Jangan lupa juga untuk download BRImo di Play Store, App Store, dan App Gallery serta daftar sekarang untuk menikmati kemudahan bertransaksi.

#TanyaSabrinaAja #Sabrina #SarbrinaBRI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.