Sukses

Black Stone Garage Gelar Acara Spesial Buat Penggemar Otomotif, dari Sunmori sampai Hiburan Musik

Black Stone Garage Experience Community Meet Up diadakan pada Minggu, 29 September 2024 di markas Black Stone Garage. Acara ini menghadirkan 50 peserta motor dan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Black Stone Garage termasuk salah satu tempat kumpul para penggemar otomotif. Tempat yang bisa jadi solusi satu atap untuk para pengguna mobil dan sepeda motor.ini berlokasi di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Black Stone Garage juga kerap menggelar sejumlah event yang tentunya berkaitan dengan otomotif. Yang terbaru, mereka baru saja mempersembahkan acara special yaitu FILTERED BY PRIA PUNYA SELERA PRESENT BLACK STONE GARAGE EXPERIENCE COMMUNITY MEET UP yang berkolaborasi dengan RIDERS WEEKEND. Acara ini juga didukung oleh berbagai komunitas motor dan mobil yang antusias dan mulai berdatangan dari pagi hingga sore.

Black Stone Garage Experience Community Meet Up diadakan pada Minggu, 29 September 2024 di markas Black Stone Garage.  Acara ini menghadirkan 50 peserta motor dan mobil yang mengikuti Pick Awards Modified Bike & Car dan lebih dari puluhan perwakilan komunitas dan ratusan pengunjung yang hadir untuk meramaikan event ini.

 

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa, 1 Oktober 2024, Black Stone Garage Community Meet Up diharapkan menjadi ajang yang mempererat tali silaturahmi antar penggemar otomotif sekaligus merayakan kecintaan bersama terhadap dunia kendaraan. Bahkan salah satu tema acara mereka adalah Titik Temu Silaturahmi (TTS).

Dalam acara ini pengunjung diberikan berbagai progam acara seperti Sunday Morning Ride (Sunmori), Pick Awards Modified Bike & Car, Fun Games, Doorprize dan penampilan Live Acoustic Band oleh Uncle Sam yang menambah keseruan acara.

Event ini bukan hanya untuk merayakan kecintaan terhadap dunia otomotif, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan memberikan hiburan yang tak terlupakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini