Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bagikan Foto Bareng Iriana Jokowi yang Berulang Tahun 1 Oktober, Annisa Pohan Disebut Ibu Negara di Masa Depan

Top 3 Berita Hari Ini, Annisa Pohan bagikan foto bareng Iriana Jokowi yang berulang tahun 1 Oktober. Marissa Haque meninggal dunia dan Nikita Willy tanggapi soal keluarganya punya chef pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Annisa Pohan menunjukkan kedekatannya dengan Iriana Jokowi yang berulang tahun di hari Selasa, 1 Oktober 2024.. Ibu Negara yang lahir di Surakarta, Jawa Tengah imi genap berusia 61 tahun. Annisa Pohan memperlihatkan sederet foto dirinya bersama Iriana Jokowi dalam sejumlah kesempatan sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun.

Dalam unggahannya, Annisa menunjukkan potretnya bersama Iriana Jokowi dengan berbagai macam gaya busana. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang artis era 1980an sekaligus politisi Indonesia Marrissa Haque. meninggal dunia Rabu (2/10/2024) dini hari dalam usia 61 tahun.

Marissa Haque meninggalkan suami tercinta, Ikang Fawzi, serta dua putrinya, Isabella Muliawati Fawzi (Bella Fawzi) dan Marsha Chikita Fawzi. (Chiki Fawzi). Rumah duka beralamat di Perumahan Pelangi Bintaro, Jl. WR Supratman No.9, Tangerang Selatan. Konfirmasi meninggalnya Marissa juga disampaikan akun Instagram kedua anaknya,

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Nikita Willy sedang menjadi perbincangan warganet, usai diketahui memiliki chef pribadi di kediamannya untuk urusan makanan sehari-hari. Chef Arre Prianto mengatakan jika dirinya biasa menyiapkan berbagai menu pilihan Nikita Willy dan Indra Priawan untuk tiga kali makan dalam sehari.

Berbagai menu yang dibuatnya selalu diplatting cantik bak makanan di restoran mewah. Tentu saja, hal tersebut mendapatkan banyak sorotan dari warganet. Menariknya, menjawab decak kagum warganet, Nikita justru menganggapnya sebagai hal biasa. Ia bahkan engatakan jika Chef Arre Prianto merupakan temannya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Bagikan Foto Bareng Iriana Jokowi yang Berulang Tahun 1 Oktober, Annisa Pohan Disebut Ibu Negara di Masa Depan

 

Annisa Pohan menunjukkan kedekatannya dengan Iriana Jokowi yang berulang tahun di hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024. Ia membagikan beberapa foto bersama Presiden Jokowi itu di akun Instagramnya, @annisayudhoyono. Ibu Negara yang lahir di Surakarta, Jawa Tengah imi genap berusia 61 tahun.

Annisa Pohan memperlihatkan sederet foto dirinya bersama Iriana Jokowi dalam sejumlah kesempatan sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun. "Selamat Ulang Tahun Ibu Negara Republik Indonesia, Ibu Iriana. Barakallahu fii Umrik, semoga usianya selalu dilimpahkan barakah oleh Allah SWT. Amiin…terima kasih atas pengabdian Ibu kepada bangsa dan negara 🩵💙🩵💙🩵💙," tulisnya dalam unggahannya pada Selasa.

Selengkapnya…

Marissa Haque Meninggal Dunia, Chiki Fawzi Ungkap Ibunya Hanya Ingin Dimakamkan di Tanah Kusir

 

Kabar duka datang dari artis era 1980an sekaligus politisi Indonesia Marrissa Haque. Marissa yang juga istri dari penyanyi Ikang Fawzi itu meninggal dunia Rabu (2/10/2024) dini hari dalam usia 61 tahun.

Marissa Haque meninggalkan suami tercinta, Ikang Fawzi, serta dua putrinya, Isabella Muliawati Fawzi (Bella Fawzi) dan Marsha Chikita Fawzi. (Chiki Fawzi) Dari informasi yang diterima Liputan6.com pada Rabu pagi, rumah duka beralamat di Perumahan Pelangi Bintaro, Jl. WR Supratman No.9, Tangerang Selatan.

Selengkapnya…

Nikita Willy Tanggapi Kehebohan Warganet yang Bahas Keluarganya Punya Chef Pribadi

 

Nama Nikita Willy sedang menjadi perbincangan warganet, usai diketahui memiliki chef pribadi di kediamannya untuk urusan makanan sehari-hari. Dalam akun TikToknya, Chef Arre Prianto mengatakan jika dirinya biasa menyiapkan berbagai menu pilihan Nikita Willy dan Indra Priawan untuk tiga kali makan dalam sehari.

Berbagai menu yang dibuatnya selalu diplatting cantik bak makanan di restoran mewah. Tentu saja, hal tersebut mendapatkan banyak sorotan dari warganet. Menariknya, menjawab decak kagum warganet tentang dirinya yang menggunakan jasa chef pribadi untuk tiga kali makan di rumah, Nikita justru menganggapnya sebagai hal biasa.

Selengkapnya…

Â