Sukses

Azizah Salsha Dampingi Ayahnya yang Kembali Dilantik Jadi Anggota DPR, Jari Tangannya Jadi Sorotan

Meski AzizahSalsha tampil memukau, warganet justru lebih menyoroti cincin pernikahan yang tidak terlihat pada tangannya. Menurut mereka cincin itu telah dilepas.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Azizah Salsha menjadi sorotan publik saat menghadiri pelantikan anggota DPR RI di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 1 Oktober 2024. Istri Pratama Arhan ini hadir untuk mendampingi ayahnya, Andre Rosiade, yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Andre Rosiade berhasil meraih kepercayaan rakyat dari Dapil Sumatera Barat. Momen pelantikan ini menjadi istimewa dengan kehadiran keluarga besar termasuk Azizah Salsha dan adiknya, Muhammad Ammar Tsaqif Rosiade. Keduanya tampak akrab sepanjang acara.

Azizah tetap tampil percaya diri di tengah berbagai isu miring yang menerpanya. Ia pun tetap menebar senyum sepanjang acara pelantikan sang ayah. Wanita yang akrab disapa Zize ini mengenakan kebaya biru muda yang dipadukan kain batik cokelat untuk bawahan. Gaya rambutnya yang ditata sleek bun smembuat penampilannya semakin elegan.Detail pada bagian bahu menambah kesan mewah pada busananya. Heels putih menjadi pelengkap yang tepat untuk tampilannya.

Aura keanggunannya terpancar sempurna di momen spesial sang ayah sebagai anggota DPR. Zize terlihat bangga mendampingi ayahnya di momen bersejarah ini. Kehadirannya memberikan dukungan moral bagi Andre Rosiade.

Sayangnya, Pratama Arhan tidak terlihat hadir dalam acara pelantikan mertuanya. Pemain klub Korea Selatan, Suwon FC itu kemungkinan tidak mendapatkan izin untuk pulang ke Indonesia karena jadwal kompetisi yang masih padat.

Meski Azizah tampil memukau, warganet justru lebih menyoroti cincin pernikahan yang tidak terlihat pada jari tangannya. Menurut mereka cincin itu telah dilepas. Sontak unggahan itu ramai mendapat beragam komentar dari warganet.

 

2 dari 4 halaman

Warganet Lebih Tahu Arhan Dibanding Azizah?

"Cincin nikah nya manaa," tanya seorang warganet.

"Zizah ngupil aja diperhatiin sama netizen apa lgi perihal cincin gk mesti cincin kawin selalu dipake kali dasar netizen," sahut warganet lain.

"Cincinnya dijual zah?" kata warganet yang lain.

"Kenapa cincin nikahnya ga di pake sih,pdhl arhan pake terus loh," sebut pengguna yang lain.

"Kenapa warganet jd lebih tau ya kalo Arhan slalu pake cincin kawinnya," ujar warganet lainnya.

Belum lama ini Azizah Salsha kembali memperlihatkan dukungan untuk suaminya, ketika laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia kontra Australia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan skor akhir 0-0.  Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam, 10 September 2024.

Kehadiran Zize itu sontak jadi perhatian, mengingat hubungan dengan pemain Suwon FC ini sempat diterpa kabar miring perselingkungan. Kehadiran putri politisi Andre Rosiade tersebut seolah menegaskan bantahan keretakan rumah tangga keduanya.

Alih-alih jersey Timnas, Azizah memilih tampil simpel dengan kemeja denim dan celana panjang hitam.  Dari sederet foto, ia terlihat berpose bersama pedangdut Lesti Kejora yang menonton langsung pertandingan tersebut bersama anak dan suaminya. Perempuan berusia 20 tahun ini semata membagikan ulang unggahan Lesti di Instagram Story, Rabu dini hari , 11 September 2024.

3 dari 4 halaman

Azizah Salsha dan Mertua

Di tengah isu tidak sedap terkait rumah tangganya, Azizah sebelumnya umrah. Setelah itu, giliran Arhan yang melaksanakan ibadah tersebut bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia jelang laga kontra Timnas Arab Saudi. Namun, beredar video orangtua Arhan menyusul ke Tanah Suci dan bertemu Azizah.

Momen pertemuan ayah dan ibu Pratama Arhan dengan Azizah Salsa ramai disorot di media sosial. Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok @alesiaa04, Sabtu, 7 September 2024. Ada beberapa foto yang memperlihatkan kehangatan Zize bersama mertuanya.

Di sederet gambar, Azizah Salsha terlihat mengenakan pakaian tertutup dan hijab hitam. Zize duduk diapit ayah dan ibu Arhan. Sambil tersenyum, ia terlihat duduk condong merapat ke Mak Ti, sedangkan ayah Arhan duduk di sebelah menantunya.

"Masya Allah, Allahu Akbar🥹🫶. Ketemu menantu di tanah suci,," tulis keterangan unggahan tersebut. Menurut sejumlah warganet, Azizah memang kembali melaksanakan umrah demi menemani mertuanya.

Namun, tidak tampak Arhan di antara mereka, kemungkinan karena kesibukan jadwal Timnas Indonesia maupun klubnya. Banyak yang ikut merasa terharu dan terenyuh melihat Azizah tetap akur dengan keluarga Pratama Arhan di tengah kabar kurang mengenakkan.

4 dari 4 halaman

Azizah Laporkan Akun Penyebar Kabar Perselingkuhannya

Baru-baru ini Azizah melalui kuasa hukumnya, menanggapi pernyataan Jessica Felicia selaku terlapor, terkait dugaan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Menurut Ega Marthadinata, kuasa hukum Azizah, pihaknya tetap merujuk pada laporan yang dilayangkan ke Bareskrim Polri tentang dugaan pencemaran nama baik.

Untuk diketahui, sebelumnya konten kreator Jessica Felicia memenuhi panggilan Bareskrim Polri, untuk memberikan klarifikasi atas laporan Azizah Salsha. Sebanyak lebih dari 20 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Jessica, seputar kasus yang dilaporkan Azizah.

Dalam kesempatan yang sama, Jessica mengklaim dugaan perselingkuhan istri Pratama Arhan ini benar adanya. Bahkan Jessica mengaku sudah menyerahkan bukti dugaan perselingkuhan tersebut ke polisi. Melansir kanal Showbuz Liputan6.com, menurut Ega, hak yang bersangkutan menyampaikan klarifikasinya kepada pihak yang berwajib.

Namun, ia menyebut Jessica harus membuktikan ucapannya atas tudingan tersebut. "Mengenai yang disampaikan terlapor yang dipanggil Bareskrim Polri kemarin, tentunya itu hak dari yang bersangkutan untuk menjawab dan membuktikan juga kepada penyidik yang ia sampaikan itu benar atau tidak," kata Ega.

 

Video Terkini