Sukses

Lisa BLACKPINK Pamer Lekuk Tubuh Lebih Berisi di Paris Fashion Week 2024, Tuai Pujian Warganet

Lisa BLACKPINK menjadi anggota terakhir BLACKPINK yang tampil di sela Paris Fashion Week 2024 mewakili brand fesyen Louis Vuitton.

Liputan6.com, Jakarta - Maknae BLACKPINK menggenapi kehadiran seluruh anggota grup idol perempuan paling populer saat ini di Paris Fashion Week 2024. Lisa BLACKPINK muncul sebagai bintang utama di pertunjukan Louis Vuitton.

Duta global brand fesyen mewah itu tampil setelah eksis di event Global Citizen di New York City, akhir pekan lalu. Ia duduk di barisan depan dalam peluncuran koleksi musim semi-musim panas 2025 di Paris Fashion Week, mengenakan pakaian serba kulit yang mengubah persepsi kita tentang gaya musim gugur.

Mengutip Teen Vogue, Kamis (3/10/2024), Lisa melangkah keluar dengan mantel kemoceng kulit Louis Vuitton berwarna cokelat tua. Di bawahnya, ia mengenakan bustier kulit hitam dengan potongan kulit monogram di bawahnya agar serasi dengan rok mini bergaya Y2K-nya.

Dia menyatukan pakaian itu dengan ikat pinggang kulit grommet hitam dan dompet tangan hitam yang dihiasi dengan banyak gantungan kunci, termasuk dompet koin besar dan kecil, logo monogram merah muda, rantai dengan pesona monogram, dan hati. Menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan satu set cincin emas dan kalung liontin emas sederhana, serta sepatu bot hitam sebagai sentuhan akhir.

Selain pilihan busana musim gugur tak biasa, riasannya juga tak kalah memesona yang menonjolkan detail kecantikannya. Dia mencatok rambutnya, memberi efek gelombang lembut pada rambut cokelat sedikit di bawah bahu. Lisa kembali berponi, sebagai ciri khas gaya rambutnya.

2 dari 4 halaman

Terlihat Lebih Berisi

Untuk riasan wajahnya, ia memberi sentuhan eyeliner mata kucing, perona merah muda di pipi, serta lip gloss cokelat lembut. Dia memilih alas bedak berwarna nude dengan ujung super tipis, mengganti warna putih biasa dengan warna gelap yang edgy.

Sementara, kukunya dimanikur bergaya Prancis klasik. Dia juga memotong kukunya super pendek, membuktikan bahwa Anda tidak memerlukan ekstensi yang panjang untuk mendapatkan manikur yang cantik dan menyenangkan.

Di antara karpet merah dan barisan depan, Lisa telah menampilkan banyak penampilan yang menarik perhatian. Penampilan Lisa BLACKPINK seketika memukau warganet. Melansir Koreaboo, secara khusus, mereka memuji sedikit kenaikan berat badan sehingga memberinya penampilan yang sehat dan percaya diri.

Lisa memamerkan lekuk tubuhnya, tampak cantik. Aura percaya dirinya terpancar paling terang saat ia mewujudkan merek Louis Vuitton. Warganet menganggap Lisa sedang dalam fase “visual legendaris” dan menyukai perubahan positif. Penampilan terbaru Lisa ini menjadi bukti bahwa ia bukan hanya seorang idola K-Pop yang berbakat, tetapi juga seorang ikon gaya yang terus berevolusi dan menginspirasi.

3 dari 4 halaman

Penampilan Rose BLACKPINK

Sebelumnya, Rose BLACKPINK menyita perhatian publik setelah mengenakan lingerie krem berpadu outer berbulu warna senada di Paris Fashion Week. Mengutip dari laman Koreaboo, Rabu (25/9/2024), sebagai brand ambassador Yves Saint Laurent, Rose telah memamerkan pengaruh fesyennya dan tampil memukau.

Rose hadir pada Rabu, 24 September 2024, dan menyapa para penggemar saat dia tiba. Seperti saat anggota BLACKPINK lainnya menghadiri acara, kedatangan Rose sudah ditunggu-tunggu sebelum tiba oleh para penggemarnya.

Dia bahkan memberikan sedikit bocoran tentang penampilannya setelah rambutnya ditata dengan model curly di Instagram. Rosé kemudian terlihat dalam perjalanannya ke acara tersebut. Ia mengenakan mantel bulu besar, namun juga memperlihatkan apa yang dikenakan di baliknya. Penampilannya memberikan nuansa "Hollywood klasik" dan memiliki kesan elegan yang tak terduga.

Anehnya, Rosé sendiri membagikan foto-foto tampilan lengkapnya tidak lama setelah ia pertama kali terlihat, memamerkan detail lengkap pakaiannya. Gaun tersebut, busana siap pakai YSL yang tersedia dengan harga sekitar 4.122 dolar AS atau setara Rp62,3 juta, memberikan tingkat keseksian yang lebih tinggi pada tampilan lingerie slip tradisional. 

4 dari 4 halaman

Jennie BLACKPINK Tampil Bergaya

Jennie BLACKPINK juga eksis di Paris Fashion Week 2024 dengan gaya tak biasa. Human Chanel itu berangkat dari Seoul ke Paris pada 29 September 2024. Menyadari bahwa kedatangannya sudah dinanti, Jennie mengungkapkan bocoran tentang rencana kehadirannya di show Chanel lewat Instagram Story. Ia memperlihatkan tas tangan hitam yang akan ditentengnya di acara tersebut.

Jika tahun lalu Jennie terlihat manis gaun hitam mini bertali spageti, pada 1 Oktober 2024, ia muncul dengan busana warna biru aqua yang terang. Dia mengenakan atasan rajut berkerah bulat lengan panjang yang dihiasi kalung mutiara bertumpuk. Pada atasannya menempel detail ikat pinggang, mempertegas siluet dan pinggang mungilnya.

Namun, pilihan bawahannya tak lazim. Jennie mengenakan celana super pendek bertekstur berwarna biru tosca, memberi ilusi tampilan 'tanpa celana', mengacu pada tren fesyen 'no pants' yang marak saat ini di berbagai runway.

Celana super pendek yang lebih cocok disebut celana dalam itu terkesan membuat Jennie tak nyaman. Ia sempat terekam kamera saat terus berusaha menurunkannya. Penampilan keseluruhannya dilengkapi dengan stoking hitam yang berusaha menutupi bagian bawah tubuhnya. 

 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence