Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Alasan P. Diddy Setop Mengundang Pangeran William dan Pangeran Harry ke Pesta Liarnya

Top 3 berita hari ini yang pertama tentang alasan P. Diddy tak lagi undang Pangeran William dan Pangeran Harry di pesta liar, hingga tenyang Gunung Sembuang di Aceh dan kontroversi teranyar CEO HYBE Amerika soal Islamofobia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama tentang alasan P. Diddy tak lagi undang Pangeran William dan Pangeran Harry di pesta liar. Sementara yang kedua tentang Gunung Sembuang di Aceh dan ketiga, kontroversi teranyar CEO HYBE Amerika soal Islamofobia. 

Disebutkan penulis "The King" Christopher Andersen membuat klaim tersebut setelah sebuah wawancara tahun 2011 muncul kembali. Ketika itu, P. Diddy mengungkap keinginan agar para bangsawan menghadiri pesta-pestanya.

"Diddy mengundang William dan Harry ketika, seperti yang dikatakannya, mereka 'masih muda dan mulai membuat masalah,'" kata Andersen pada Fox News Digital, dikutip dari PageSix, Kamis, 3 Oktober 2024.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang Gunung Sembuang merupakan gunung yang terletak di kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, Indonesia. Gunung ini salah satu yang menawarkan pemandangan alam luar biasa dan tantangan pendakian yang memikat bagi para pecinta alam.

Walau tidak sepopuler gunung-gunung lain di Indonesia, Gunung ini memiliki pesona tersendiri yang layak untuk dieksplorasi. Gunung Sembuang memiliki ketinggian 2.028 mdpl, termasuk gunung dengan ketinggian sedang. 

Selanjutnya berita ketiga yang paling banyak dibaca tentang CEO HYBE Amerika, Scooter Braun menghadapi kritik tajam dari penggemar Muslim akibat pesan Islamofobia yang diunggahnya di media sosial. Kontroversi ini bukanlah yang pertama bagi Braun, ia pernah dikecam karena dukungannya terhadap Zionisme, terutama di tengah konflik Israel-Palestina.

Mengutip laman Koreaboo, Kamis, 3 Oktober 2024, tagar #HYBE_Divest_From_Zionism sering digunakan oleh penggemar yang berharap perusahaan tersebut memutuskan hubungan dengan Braun. Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini.

2 dari 4 halaman

Alasan P. Diddy Setop Mengundang Pangeran William dan Pangeran Harry ke Pesta Liarnya

Sean "Diddy" Combs "berhenti mengundang" Pangeran William dan Pangeran Harry ke pesta-pesta liarnya setelah kakak adik itu mulai berumah tangga, menurut seorang pakar kerajaan. Penulis "The King" Christopher Andersen membuat klaim tersebut setelah sebuah wawancara tahun 2011 muncul kembali.

Saat itu, P. Diddy mengungkap keinginan agar para bangsawan menghadiri pesta-pestanya. "Diddy mengundang William dan Harry ketika, seperti yang dikatakannya, mereka 'masih muda dan mulai membuat masalah,'" kata Andersen pada Fox News Digital, dikutip dari PageSix, Kamis, 3 Oktober 2024.

Pesan terbaru Braun, yang terkait dengan konflik Israel dan Lebanon, dianggap sebagai propaganda yang memicu sentimen anti-Islam dan anti-Arab. Banyak warga sipil yang menjadi korban dalam konflik ini, dan penggemar Muslim merasa terasingkan oleh pernyataan Braun yang dinilai tidak sensitif.

Ia menuliskan, "Death to the Islamic Regime. (Kematian rezim Islam)." Di tengah kontroversi yang melibatkan pesan Islamofobia, hubungan Scooter Braun dengan Sean Combs, atau P Diddy, pun kembali menjadi sorotan. 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

6 Fakta Menarik Gunung Sembuang di Aceh yang Memiliki Situs Bersejarah dari Zaman Belanda

Gunung Sembuang merupakan gunung yang terletak di kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, Indonesia. Gunung ini salah satu yang menawarkan pemandangan alam luar biasa dan tantangan pendakian yang memikat bagi para pecinta alam.

Meskipun tidak sepopuler gunung-gunung lain di Indonesia, Gunung ini memiliki pesona tersendiri yang layak untuk dieksplorasi. Gunung Sembuang memiliki ketinggian 2.028 mdpl, termasuk gunung dengan ketinggian sedang. 

Salah satu daya tarik utama Gunung ini adalah pemandangan alamnya yang spektakuler karena memiliki hutan hujan tropis lengkap dengan keanekaragaman hayatinya. Dari puncak gunung, pendaki pun akan menikmati panorama luas yang mencakup hamparan hutan , lembah yang dalam, dan pegunungan lain di sekitarnya dari kejauhan.

Saat cuaca cerah, pemandangan matahari terbit dan terbenam dari puncak Gunung Sembuang menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dengan langit yang berubah warna dari merah muda ke oranye hingga akhirnya menjadi biru tua.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Kontroversi Teranyar CEO HYBE Amerika, Terang-terangan Unggah Pesan Islamofobia hingga Ketahuan Akrab dengan P Diddy

Scooter Braun, anggota Dewan Direksi HYBE dan CEO HYBE Amerika, kembali disorot setelah mengunggah pesan yang dianggap Islamofobia di akun media sosialnya. Kontroversi ini bukanlah yang pertama bagi Braun, ia pernah dikecam karena dukungannya terhadap Zionisme, terutama di tengah konflik Israel-Palestina.

Mengutip laman Koreaboo, Kamis, 3 Oktober 2024, tagar #HYBE_Divest_From_Zionism sering digunakan oleh penggemar yang berharap perusahaan tersebut memutuskan hubungan dengan Braun. Ketidakpuasan terhadap Braun memuncak ketika penggemar menggelar aksi protes di depan kantor HYBE Amerika, menuntut pemecatannya.

Pesan terbaru Braun, yang terkait dengan konflik Israel dan Lebanon, dianggap sebagai propaganda yang memicu sentimen anti-Islam dan anti-Arab. Banyak warga sipil yang menjadi korban dalam konflik ini, dan penggemar Muslim merasa terasingkan oleh pernyataan Braun yang dinilai tidak sensitif.

Ia menuliskan, "Death to the Islamic Regime. (Kematian rezim Islam)." Di tengah kontroversi yang melibatkan pesan Islamofobia, hubungan Scooter Braun dengan Sean Combs, atau P Diddy, pun kembali menjadi sorotan. 

Selengkapnya...