Sukses

Gaya Sporty Nagita Slavina Foto Bareng Personel 2NE1, Posisinya Bikin Warganet Heran

Ayana Moon, yang ikut dipotret bersama Nagita Slavina dan personel 2NE1, menjelaskan alasan di balik posisi foto mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Ayana Moon, Wanda Hara, dan Anandia Putri, Nagita Slavina menonton konser comeback supergroup K-pop, 2NE1, di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul, Korea Selatan, Jumat, 4 Oktober 2024. Tidak sekadar menonton aksi CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy di atas panggung, ibu tiga anak ini berkesempatan foto bareng para personel 2NE1.

Di foto unggahan akun Instagram Ayana, istri Raffi Ahmad ini tampak memilih gaya sporty dengan oversized jersey, celana panjang longgar berwarna merah muda, dan sepatu kets putih. Gigi, sapaan akrabnya, juga tampak menenteng jaket kulit hitam, serasi dengan tas yang disampirkan.

Makeup Nagita dijaga tetap natural, sementara rambutnya ditata dalam kuncir setengah. Melihat potret tersebut, warganet heran mendapati posisi foto yang terkesan "tidak sopan," karena bintang pertunjukan itu justru berada di pinggir.

Merespons hal tersebut, Ayana Moon menulis di Instagram Story-nya, "Itu karena mereka (artis dan staf) yang mengatur posisinya. Tamu-tamu lain juga di posisi yang diatur oleh staf yang bersangkutan. Kalau nggak, gimana kami berani. Kami bersyukur aja."

Pada Juli 2024, publik telah dikejutkan dengan pengumuman comeback 2NE1, dan itu bukan hanya karena reuni keempat personelnya. CL dkk balikan dengan agensi lama mereka, YG Entertainment, dan mengumumkan tur konser global mereka.

Melansir NME, Senin, 22 Juli 2024, para personel grup K-pop sebenarnya telah mengisyaratkan reuni, dengan mengonfirmasi bahwa mereka bertemu mantan kepala label mereka pada Juni 2024. Mereka juga menggoda punya "kabar baik" setelahnya.

 

2 dari 4 halaman

Tur Konser Global 2NE1

Girl group ini dibubarkan pada 2016 setelah hiatus selama setahun dan pengunduran diri Minzy. Lagu terakhir mereka adalah "Goodbye" yang dirilis pada 2017. 2NE1 nyatanya telah berkembang pesat untuk mewakili dan menginspirasi industri musik Korea Selatan, "mengubah K-pop untuk selama-lamanya," menurut outlet tersebut.

Menyambut dekade berbeda, grup yang debut pada 2009 ini memunculkan gelombang baru sebagai girl group yang berani, fashion-forward, dan bombastis pada generasi kedua K-pop. Mereka tidak hanya sangat karismatik sejak penampilan pertama.

Masing-masing personel dinilai memiliki keunikan dalam cara mereka memecahkan batasan tentang apa artinya jadi girl group di K-pop saat itu, dan melawan stereotip yang ada. Rilisan terakhir 2NE1, "Goodbye," nyatanya bukan perpisahan abadi.

CL menyatukan kembali grup tersebut di atas panggung untuk pertama kalinya sejak 2015 di panggung Coachella pada 2022. Mereka kini memulai tur konser global di Seoul. Berikut jadwal yang sejauh ini telah dikonfirmasi:

Oktober 2024

05: Seoul, South Korea, Olympic Park Olympic Hall

06: Seoul, South Korea, Olympic Park Olympic Hall

November 2024

16: Manila, the Filipina

23: Jakarta, Indonesia

29: Kobe, Japan, Kobe World Hall

30: Kobe, Japan, Kobe World Hall

Desember 2024

01: Kobe, Japan, Kobe World Hall

08: Hong Kong, China

13: Tokyo, Jepang, Tokyo Ariake Arena

14: Tokyo, Jepang, Tokyo Ariake Arena

15: Tokyo, Jepang, Tokyo Ariake Arena

21: Singapura

Januari 2025

25: Bangkok, Thailand

Februari 2025

08: Taipei, Taiwan

3 dari 4 halaman

Penampilan Nagita Slavina Menarik Perhatian

Di sisi lain, Nagita sebelumnya menarik perhatian melalui penampilannya saat menjalani umrah, bulan lalu. Setelah diketahui mengenakan hijab dengan harga cukup terjangkau, baju ibu tiga anak ini mencuri perhatian.

Baju model abaya dengan detail bunga-bunga di beberapa bagian itu sepertinya dipakai Nagita saat berangkat umrah. Sekilas, busananya terlihat tidak terlalu mencolok. Namun, baju tersebut ternyata dihiasi sulaman kristal Swarovski yang mewah dan indah. Hal itu diketahui dari ulasan akun Instagram @fanpage_nagitaslavina.

Menurut akun tersebut, Nagita mengenakan abaya merek Sharqiaa dari Madinah. Produk Sharqiaa memang dikenal terbuat dari bahan premium dengan kulitas tinggi. Gigi diperkirakan memakai seri Salona Crystal Embroidery Qamar Abaya.

Melansir laman Sharqiaa, seri baju ini memakai sulaman kristal Swarovski di seluruh kain yang membuatnya terlihat mewah. Dengan bahan premium berhias kristal, tidak heran harga baju abaya yang dipakai Nagita termasuk mahal, yakni Rp14 jutaan. Harga ini sudah termasuk scarf berwarna serasi.

Baju mewah Nagita saat berangkat umrah menuai banyak komentar warganet. Tidak sedikit yang kaget ketika tahu ia memakai baju bersulam kristal dan harganya tembus dua digit. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Nagita memilih tampil dengan kerudung yang harganya cukup terjangkau.

4 dari 4 halaman

Hijab Murah Nagita Slavina

Di video yang diunggah akun YouTube RANS Entertainment, Kamis, 26 September 2024, Nagita Slavina bersama anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, dan para karyawannya tengah mengambil air zamzam. Tidak lupa, ia mendoakan segelas air zamzam yang telah diambilnya.

Nagita berdoa agar anak-anaknya jadi anak yang saleh. Setelah itu, ia meminta Rayyanza meminumnya. "Ya Allah semoga Ajja dan Aa (Rafathar) jadi anak saleh ya Allah," ucap Nagita yang tampil dengan gamis bermotif garis-garis hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna cokelat.

Melansir akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, perempuan berusia 36 tahun ini ternyata mengenakan hijab instan segi empat dari brand Nabilla Syal milik Cynthia Ramlan. Harga hijab ini cukup terjangkau, yaitu Rp139 ribu.

Harga itu tentu terbilang "murah" bagi Nagita yang acap kali memakai fesyen jutaan rupiah. Ia terlihat memadukan penampilannya dengan menenteng tas mewah dari koleksi brand Chanel Small 22 Bag Pink Calfskin Gold Hardware seharga Rp80 jutaan.