Sukses

Lee Min Ho Dikabarkan Pacaran dengan Putri Chaebol Korea yang Berteman Dengan Jisoo dan Jennie BLACKPINK

Joanna yang merupakan putri dari pengusaha Grup Paradise, baru-baru ini dirinya dan Lee Min Ho dilaporkan kedapatan sama-sama berada di Jepang. dan sering menginap di hotel yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Bae Suzy, Lee Min Ho belum diketahui memiliki kekasih baru Namun aktor Korea tersebut sering dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik, yang terbaru adalah Joanna Chun. Joanna merupakam pewaris chaebol (keluarga sultan) dan Lee Min Ho memiliki banyak teman dan koneksi yang sama di berbagai bidang seperti fotografi, desain busana, dan pameran seni.

Dilansir dari Kbizoom, Jumat, 4 Oktober 2024, Joanna yang merupakan putri dari pengusaha Grup Paradise, baru-baru ini dirinya dan Lee Min Ho dilaporkan kedapatan sama-sama berada di Jepang. Keduanya diyakini sering menginap di hotel yang sama dan berkunjung ke sana setiap bulan.

Belum lama ini. Lee Min Ho sempat mengtakan kerap bepergian ke Jepang, menginap di Edisonhotels meski tidak memiliki jadwal kerja di sana. Joanna Chun juga kerap ke Jepang dan menginap di hotel yang sama, terkadang berkunjung setiap bulan hingga memicu rumor bahwa keduanya berpacaran.

Joanna dan Min Ho juga pernah hadir di pesta Tahun Baru G-Dragon setelah diduga ada yang melihatnya di Jepang pada 19 Januari 2024. Joanna Chun dan teman-temannya juga sempat menghadiri sebuah pesta di Jepang pada 23 Juli 2024. Minho pun terlihat muncul di pesta yang sama pada 23 Juli 2024.

Tentu saja, semua ini masih menjadi sekadar spekulasi berdasarkan apa yang dibagikan di media sosial. Sebagai putri sultan, Joanna Chun berteman dengan sejumlah figur publik seperti Jisoo BLACKPINK dan Jennie BLACKPINK. Selain itu, Joanna sebelumnya juga digosipkan pernah berpacaran dengan V BTS setelah terlihat pergi bersama ke sebuah museum.

 

2 dari 4 halaman

Lee Min Ho dan Prilly Latuconsina

Baru-baru ini, penggemar aktor asal Korea Selatan, itu dibuat gempar oleh unggahan terbaru Prilly Latuconsina yang memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan Minho di suatu acara. Foto tersebut tentunya membuat netizen merasakan rasa iri melihat kedekatan keduanya.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa, 1 Oktober 2024, terlihat jelas perbedaan tinggi yang signifikan antara Lee Min Ho dan Prilly. Aktris muda ini tampak sangat mungil di samping aktor yang memiliki tinggi badan mencapai 1,8 meter tersebut.

Foto ini pun menarik perhatian warganet karena Lee Min Ho merupakan bintang yang sangat terkenal di Indonesia lewat drama The Heirs dan Boys Over Flowers. Kehadiran Prilly di sampingnya ini membuat banyak orang penasaran dengan interaksi mereka di acara tersebut.

Bukan hanya foto bersama Lee Min Ho, Prilly juga membagikan video dirinya yang terlihat memeluk aktor drakor ini. Dalam video tersebut, aktris satu ini tampak sangat senang dan antusias dapat berfoto bersama idolanya tersebut. Melalui caption Instagram, Prilly menunjukan kebahagiaannya, dan dengan bercanda menuliskan keinginannya menikahi aktor tersebut.

“Pake adat apa ya?” tulis Prilly.Kebersamaan Prilly dan Lee Min Ho membuat penggemar aktor tersebut terkejut, terutama karena banyak yang tidak mengetahui bahwa Lee Min Ho datang ke Indonesia. Ternyata, kesempatan Prilly untuk bertemu dengan sang idola terjadi melalui acara Jumpa Lee Min Ho di Malaysia pada pertengahan bulan September.

 

3 dari 4 halaman

Isi Tas Lee Min Ho

Acara Jumpa aktor berusia 37 tahun ini merupakan sebuah event jumpa fans yang diselenggarakan oleh salah satu brand kecantikan asal Indonesia yang telah melebarkan sayapnya hingga ke Malaysia.  Sebelumnya, Lee Min Ho sempat mengungkapkan isi tasnya yang penuh dengan barang-barang pribadi yang menarik.

Dalam wawancara eksklusif, drakor Pachinko tersebut memperlihatkan berbagai item yang selalu dibawanya ke mana pun ia pergi, termasuk produk sunscreen dari brand Indonesia, Azarine.

'"Saya pertama kali menggunakan ini saat menjadi duta merek [Azarine]," ungkap Lee Min Ho seperti dikutip dari Vogue, Minggu, 1 September 2024. "Sangat bagus, jadi saya selalu membawanya," tambahnya, menunjukkan betapa ia menyukai produk perlindungan matahari asal Indonesia tersebut.

Selain tabir surya, Lee Min Ho juga membawa berbagai barang lain yang mencerminkan gaya hidupnya yang dinamis dan menjaga penampilan.  "Saya sering makan permen, akunya sambil memperlihatkan permen Eclipse rasa lemon mint yang menjadi camilan favoritnya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sisi Personal Lee Min Ho

Ia juga menyebutkan bahwa ia selalu membawa kacamata hitam untuk mempercantik penampilannya. Tidak hanya fokus pada perawatan kulit, Lee Min Ho juga mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini mulai menulis dan sering menggunakan iPad-nya untuk mencatat ide-ide kreatifnya. "Saya mulai menulis, katanya. Jadi akhir-akhir ini, saya selalu menghabiskan banyak waktu di iPad saya, ke mana pun saya pergi," katanya lagi.

Dalam tasnya, Min Ho juga menyimpan berbagai produk perawatan lainnya seperti toner, losion, face mist, dan krim tangan. "Saya selalu membutuhkan ini di pesawat... Menyemprotkan face mist akan membuat Anda merasa segar dan hebat," ujarnya sambil menggunakan LBB Cellular mist.

Di antara barang-barang tersebut, ada juga beberapa item yang menunjukkan sisi personal Lee Min Ho, seperti gantungan kunci boneka singa yang telah dibawanya selama 15 tahun.

"Ini adalah boneka karakter lama milikku. Terkadang saya menaruhnya di tas atau gantungan kunci. Alter ego saya." jelasnya. Dengan kombinasi perawatan kulit, camilan, dan alat tulis kreatif, isi tas Lee Min Ho mencerminkan gaya hidup yang seimbang antara profesionalisme dan personal.