Sukses

Ultah ke-17 TOPGOLF dengan Par-Tee Ment, Gabungkan Fun dan Mewahnya Dunia Golf

TOPGOLF merayakan 17 tahun perjalanan mereka dengan Par-Tee Ment, turnamen golf mewah yang memadukan persaingan sportif dengan suasana pesta dan kemewahan.

Liputan6.com, Jakarta - TOPGOLF, brand perlengkapan golf ternama, merayakan ulang tahun ke-17 dengan menggelar Par-Tee Ment, sebuah turnamen golf mewah yang berkolaborasi dengan BCA. Acara yang berlangsung di Sentul Highland Golf Club pada Sabtu, 5 Oktober 2024 itu dihadiri oleh para pelanggan setia dan manajemen TOPGOLF.

Par-Tee Ment menghadirkan konsep turnamen golf yang berbeda dengan format-format turnamen lainnya. "Saya lihat turnamen di Indonesia kurang fun dan mewah. Saya ingin turnamen yang lebih fun, lebih ada party-nya, dan lebih luxurious. Karena golfer di TOPGOLF ini sudah di puncak piramid, jadi harus di-treat sesuai level itu,” ujar Lucky Chan, Father & Founder of TOPGOLF, dalam rilis yang diterima Lifestyle Liputan6.com, Senin (7/1/2024).

Format ini sengaja dirancang untuk memberikan pengalaman baru dalam dunia golf. Berdasarkan analisis pribadinya, ia menilai para pecinta golf di Indonesia suka bercanda, berpesta, dan menjalin relasi. "Tapi, party di turnamen biasanya kurang terasa. Jadi, kenapa tidak gabungkan turnamen dan party? Supaya ada rasa baru dalam dunia golf,” tambah Lucky Chan.

Karena itu, Par-Tee Ment tidak hanya menggelar turnamen golf, tetapi juga menghadirkan suasana pesta yang mewah dan tak terlupakan. Acara ini dilengkapi dengan makan malam istimewa, musik DJ, dan minuman terbaik, serta hadiah-hadiah fantastis bagi para pemenang.

Awal berdiri pada 2007, TOPGOLF fokus pada penyediaan jasa fitting. Seiring waktu, popularitas TOPGOLF semakin meningkat dan mulai membuka cabang-cabang baru di seluruh Indonesia. Kini, TOPGOLF telah memiliki sejumlah flagship store, seperti TOPGOLF Prime Pasar Baru dan TOPGOLF Premiere SCBD.

 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Terkini