Sukses

Bianca Censori Pulang Sendirian ke Australia, Isu Cerai dari Kanye West Berhembus

Bianca Censori dan Kanye West dilaporkan akan bercerai setelah dua tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kanye West dan Bianca Censori dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. TMZ melaporkan, dikutip dari news.com.au, Selasa (8/10/2024), Censori pulang sendirian ke Melbourne, Australia, untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya. Sementara, West masih berada di Tokyo, Jepang.

Outlet itu mengklaim bahwa West telah memberi tahu teman-temannya bahwa ia berencana pindah secara permanen dari Los Angeles ke Tokyo, dan bermaksud mengajukan surat cerai pada Censori. Mantan suami Kim Kardashian ini beberapa kali terlihat sendirian di Tokyo selama beberapa minggu terakhir.

Pasangan yang menikah pada Desember 2022 itu terakhir kali terlihat bersama pada 20 September 2024 saat berbelanja di Tokyo bersama putra West dengan Kardashian, Saint (8) dan Psalm (5). Sumber-sumber anonim yang dekat dengan pasangan itu mengklaim bahwa Bianca Censori dan Kanye sudah berpisah sejak beberapa minggu lalu.

Di sisi lain, bukan rahasia bila West tidak pernah menemani Censori dalam perjalanan ke Australia. Keluarganya, termasuk orangtuanya Leo dan Alexandra, serta dua saudarinya, Angelina dan Alyssia, tetap tinggal di Melbourne, kampung halaman Censori sebelum ia pindah ke Los Angeles.

Angelina dan Alyssia baru-baru ini mengunjungi saudara perempuan mereka di AS, ketiganya menghadiri listening party West di Salt Lake City, Utah, pada Agustus 2024. Kedua bersaudara itu duduk di barisan depan pertunjukan Vultures 2 di Delta Center yang menandai penampakan langka Censori bersama keluarganya dan West.

2 dari 4 halaman

Kanye Jarang Bicarakan Bianca Secara Personal

Jika pasangan tersebut benar-benar berpisah, itu akan menjadi perceraian kedua bagi West. Sebelumnya, Kardashian menggugat cerai West pada awal 2021 setelah tujuh tahun menikah. Mereka memiliki empat anak bersama, termasuk si sulung North dan Chicago. Anak-anak West beberapa kali terlihat akrab dengan Censori saat menghabiskan waktu bersama.

Meski sering tampil besama, West jarang sekali membahas soal istrinya secara personal. Satu-satunya komentar dari West tentang Censori muncul pada Januari 2024 saat ia membagikan foto istrinya di akun Instagram-nya untuk memperingati ulang tahunnya. 

"Selamat ulang tahun untuk seniman paling cantik, super buruk, ikon, inspirasi, dan berbakat, gelar master dalam arsitektur 140 IQ," tulis West, tanpa koma. "Di sisiku setiap hari ketika separuh dunia mengabaikanku dan ibu tiri paling luar biasa bagi anak-anak kita, aku sangat mencintaimu, terima kasih telah berbagi hidupmu denganku."

Setelah mereka menikah, laporan awal menyatakan bahwa upacara tersebut tidak mengikat secara hukum dan diadakan di California. Belakangan diketahui pasangan tersebut memang mendapatkan surat nikah resmi pada Desember 2022.

3 dari 4 halaman

Asuh Anak Kanye West

Sebelumnya, Bianca Censori menemani Kanye West mengunjungi Korea Selatan untuk menggelar konser pada Jumat malam, 23 Agustus 2024. Di pintu keluar kedatangan Bandara Internasional Incheon, West terlihat di depan rombongan mengenakan sweater putih dengan tudung yang menutupi kepalanya dan dipadu sweat pants senada. Kacamata hitam melengkapi penampilan kasualnya.

Di belakangnya, Censori mengikuti bersama tiga anak West, yakni si sulung North, Psalm, dan Chicago. Bahkan, arsitek dan desainer Yeezy itu terlihat menggendong si bungsu, Chicago, yang sebenarnya bisa berjalan sendiri.

Bukan itu saja yang menarik perhatian warganet. Pilihan busana yang dikenakan Censori tak luput jadi perbincangan karena lebih 'modest' daripada yang biasa dikenakannya di tempat lain.

Mengutip Koreaboo, Minggu, 25 Agustus 2024, perempuan kelahiran Australia itu terlihat mengenakan atasan putih lengan panjang dengan celana legging yang tidak transparan. Ia memadukannya dengan sandal hak tinggi dan topi sebagai pelengkap penampilan.

4 dari 4 halaman

Pilihan Busana Bianca Dipuji

Censori kembali mengenakan busana lebih konservatif dari biasanya saat meninggalkan lokasi konser di malam hari. Meski tetap serba ketat dengan body suit putih, ia menambahkan legging di bawahnya dan sepatu bot berbulu, bak kostum panggung idol K-pop.

Pilihan busana Censori yang mengejutkan itu diapresiasi sejumlah warganet. "Bianca terlihat sangat cantik dengan busana seperti itu!!" "Apakah dia berhati-hati saat bersama anak-anak? Itu terlihat sangat bagus," kata warganet berbeda.

Salah seorang warganet juga memuji penampilan berbeda Bianca Censori. Menurutnya, ia terlihat lebih nyaman dan begitu pula dengan orang yang melihatnya.

"Aku melihat judulnya dan berpikir 'tak mungkin', tapi setelah melihat foto ini, aku lega.. hahaha," tulis warganet itu.

"Aku merasa sepertinya aku hanya melihat Bianca di unggahan trending, tapi sejujurnya, ini pertama kali setelah bertahun-tahun aku melihatnya mengenakan sesuatu yang terlihat seperti baju.. Baju dengan kain yang benar-benar ada," komentar warganet berbeda.

"Akhirnya, Bianca berpakaian yang wajar, haha," imbuh warganet lain. 

 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Terkini