Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Turis Amerika Hilang di Perairan Maluku, Jasadnya Ditemukan di Dalam Perut Hiu

Top 3 Berita Hari Ini, turis Amerika hilang dan tewas di Perairan Maluku. Gus Miftah tanggapi video toyor istrinya yang viral dan cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven berujung gugatan cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang turis Amerika Serikat (AS) bernama Colleen Monfore tewas saat menyelam di perairan Maluku, Indonesia. Tubuhnya ditemukan di dalam perut hiu. Namun, teman keluarganya, Rick Sass, meyakini bahwa perempuan pensiunan dari Holland, Michigan, itu bukan meninggal karena dimakan hiu. Ia diyakini meninggal karena 'masalah medis' saat menyelam karena Monfore dikenal sebagai penyelam berpengalaman.

Insiden bermula saat Monfore bersama suaminya, Mike, mengunjungi Maluku untuk menikmati liburan impiannya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Gus Miftah menjadi perbincangan publik karena video yang memperlihatkan dirinya mentoyor istrinya. Meski terlihat seperti bercanda, namun warganet menegur bahwa perbuatan tersebut tak pantas dilakukan seorang ustaz.

Tampak dai kondang itu menggoncang-goncangkan kepala istrinya karena gemas menikmati irama musik Denny Caknan di acara harlah Pondok Pesantren Ora Aji. Tapi guncancannya agak keras, hingga istri Gus Miftah yang berkerudung cokelat saat itu berusaha menahannya.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang isu perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya terjawab. Baim diketahui telah mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap istrinya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, permohonan talak cerai Baim Wong terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Pria bernama asli Muhammad Ibrahim bin Johny Djaelani itu jadi pemohon dalam perkara perceraian. Adapun untuk termohon, tertulis atas nama Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Turis Amerika Hilang di Perairan Maluku, Jasadnya Ditemukan di Dalam Perut Hiu

 

Seorang turis Amerika Serikat (AS) bernama Colleen Monfore tewas saat menyelam di perairan Maluku, Indonesia. Tubuhnya ditemukan di dalam perut hiu.

Namun, teman keluarganya, Rick Sass, meyakini bahwa perempuan pensiunan dari Holland, Michigan, itu bukan meninggal karena dimakan hiu. Ia diyakini meninggal karena 'masalah medis' saat menyelam karena Monfore dikenal sebagai penyelam berpengalaman.

Selengkapnya…

Gus Miftah Tanggapi Video Toyor Istrinya yang Viral di Medsos: Gampang Banget Memframing

 

Belum lama ini Gus Miftah menjadi perbincangan publik karena video yang memperlihatkan dirinya mentoyor istrinya. Meski terlihat seperti bercanda, namun warganet menegur bahwa perbuatan tersebut tak pantas dilakukan seorang ustaz.

Klip yang diunggah ulang oleh akun TikTok @discover3393 itu memperlihatkan saat Gus Miftah duduk bersebelahan dengan istrinya, Ning Astuti. Tampak dai kondang itu menggoncang-goncangkan kepala istrinya karena gemas menikmati irama musik Denny Caknan di acara harlah Pondok Pesantren Ora Aji.

Selengkapnya…

Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven hingga Berujung Gugatan Cerai

 

Isu perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya terjawab. Baim diketahui telah mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap istrinya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Selasa (8/10/2024), menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, permohonan talak cerai Baim Wong terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Pria bernama asli Muhammad Ibrahim bin Johny Djaelani itu jadi pemohon dalam perkara perceraian.

Selengkapnya… 

Â