Sukses

Catat Tanggalnya! Labubu Hadir dengan Harga Spesial di POP MART Official Store Shopee pada Puncak 10.10!

Beli Labubu sudah nggak perlu antre panjang di luar negeri karena sekarang tersedia secara online di Shopee!

Liputan6.com, Jakarta Labubu lagi jadi salah satu boneka viral yang trending di mana-mana. Nggak heran kalau konten berbau boneka yang satu ini begitu banyak diminati. Boneka peri dengan wujud monster lucu menggemaskan yang punya bulu warna-warni ini memang bisa jadi koleksi lucu yang menarik hati. Inilah yang membuat banyak orang begitu tertarik buat berburu boneka yang satu ini.

Ingin melengkapi koleksi boneka di rumah dengan Labubu? Ada kabar gembira, soalnya beli boneka Labubu sudah nggak harus antre panjang apalagi sampai ke luar negeri! Labubu sudah tersedia secara online di Shopee, lho!

Ya, mulai Kamis 10 Oktober 2024 nanti, Shopee siap menghadirkan 10.10 Labubu Exclusive Platinum dalam rangka merayakan Promo Puncak 10.10 Brands Festival, lho! Lewat promo ini, kamu bisa beli boneka Labubu The Monsters Exciting Macaron Vinyl Face Blind Box lewat akun toko POP MART Official Store di Shopee.

Sstt, harganya juga eksklusif yaitu mulai Rp200 ribuan aja. Selain itu, kamu juga bisa menikmati banyak promo fantastis lainnya, seperti 100 Brand Diskon 50%, Voucher Diskon 100% Tiap Jam, dan Gratis Ongkir RP0. Menarik banget kan? Buat kamu yang sudah lama mengincar boneka Labubu, pastikan untuk catat tanggalnya ya biar nggak kehabisan!

Jadi, sudah siap buat berburu Labubu dengan harga spesial di Shopee? Bagi yang sudah masuk member Platinum, maka bisa membeli boneka ini pada Kamis, 10 Oktober 2024 mulai pukul 12.00 WIB. Sedangkan, untuk kamu member non-Platinum, seperti member Shopee level Gold, Premium, dan Classic, bisa membeli boneka Labubu ini mulai pukul 16.00 WIB.

Berkat promo 10.10 Labubu Exclusive Platinum, kamu bisa beli boneka viral ini dengan harga spesial tanpa harus antre selama berjam-jam. Apalagi, boneka Labubu pesananmu ini akan diantarkan ke alamat rumahmu dengan cepat dan aman. Jadi, kamu bisa belanja boneka Labubu impianmu dengan lebih praktis dan nyaman di Shopee!

2 dari 2 halaman

Viral di Berbagai Negara Asia

Nah, sambil menantikan promo 10.10 Labubu di Shopee, yuk, kenalan lebih dekat dengan karakter viral yang satu ini. Jadi seperti yang sudah kita ketahui, Labubu adalah boneka menggemaskan yang sedang viral di berbagai negara di Asia, termasuk di Indonesia. Ternyata, karakter Labubu bermula dari buku cerita bergambar karya seniman Belgia kelahiran Hong Kong, yaitu Kasing Lung.

Labubu adalah karakter elf alias peri yang terinspirasi dari dongeng Nordik. Kala itu, pada tahun 2015, Kasing Lung yang berprofesi sebagai ilustrator buku anak-anak, membuat buku cerita bergambar dengan judul ‘Nordic Fairy Tale’ yang mengisahkan The Monsters alias para monster. The Monsters terdiri berbagai karakter seperti Zimomo, Tycoco, Spooky, Pato, dan yang paling terkenal adalah Labubu. Meski memiliki penampilan bak monster kecil dengan telinga dan gigi yang runcing serta senyuman yang nakal, ternyata Labubu dikisahkan sebagai karakter yang sangat baik hati dan selalu ingin membantu orang lain, namun terkadang ia tidak sengaja melakukan hal-hal buruk.

Pada 2019, Kasing Lung resmi menandatangani perjanjian lisensi eksklusif dengan Pop Mart, perusahaan mainan global yang dikenal lewat lini mainan karakter yang mengusung konsep blind box. Sejak 2020, Kasing Lung pun berganti profesi menjadi seorang desainer mainan. Labubu sebagai boneka pun mulai viral sejak terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram Lalisa Manoban alias Lisa, salah satu member girlband ternama asal Korea Selatan, Blackpink, pada April 2024 silam.

Sejak saat itu, Labubu langsung populer di berbagai negara di Asia, termasuk di Indonesia. Gemasnya Labubu pun sukses mencuri hati para publik figur dan influencer di Tanah Air untuk membeli dan menggunakannya, membuat boneka yang satu ini semakin viral di kalangan masyarakat. Apalagi dengan adanya sistem blind box yang membuat pembeli tidak mengetahui warna apa yang akan didapat, menambah keseruan bagi penggemar Labubu untuk mengoleksinya. Pasalnya, boneka Labubu dirilis dalam berbagai jenis warna yang berbeda, termasuk di seri Labubu The Monsters Exciting Macaron ini.

Kesempatan Berburu dengan Harga Spesial di Shopee!

Tertarik juga buat mengoleksi boneka Labubu yang viral ini? Jangan lewatin kesempatan berburu Labubu The Monsters Exciting Macaron Vinyl Face Blind Box dengan menikmati harga spesial di 10.10 Labubu Exclusive Platinum yang hadir dalam rangka puncak perayaan Shopee 10.10 Brands Festival.

Di tanggal 10 Oktober 2024 nanti, kamu bisa membeli boneka Labubu The Monsters Exciting Macaron di POP MART Official Store hanya dengan harga Rp200 ribuan saja! Spesial untuk kamu pengguna Shopee dengan dengan level member Platinum, kamu bisa membeli Labubu lebih awal mulai pukul 12.00 WIB dengan stok terbatas. Pengguna Shopee yang punya level member selain Platinum juga tidak perlu khawatir, kamu juga bisa beli mulai pukul 16.00 WIB di hari yang sama.

Caranya gampang, kamu hanya perlu akses halaman Shopee 10.10 Brands Festival pada 10 Oktober 2024. Pada jam yang sudah ditentukan, klik banner Eksklusif Member Platinum dengan gambar Labubu, yang akan mengarahkan kamu pada halaman produk Labubu The Monsters Exciting Macaron Vinyl Face Blind Box di POP MART Official Store di Shopee. Tinggal check-out deh boneka Labubu incaran kamu. Gampang banget kan?

Nggak cuma bisa belanja Labubu yang lagi viral. Nikmati juga berbagai promo dari produk incaran lainnya di puncak perayaan Shopee 10.10 Brands Festival! Berbagai promo sudah menanti seperti 100 Brand Diskon 50%, Voucher Diskon 100% Tiap Jam, dan Gratis Ongkir RP0 di promo puncak 10.10 Brands Festival di Shopee untuk bisa check-out berbagai produk impian kamu dengan lebih hemat. Jangan sampai ketinggalan!