Sukses

Kejutan, JVKE Si Penyanyi Golden Hour Umumkan Telah Menikah di Usia 23 Tahun

Penyanyi penulis lagu JVKE membagikan potretnya saat menikahi kekasihnya, Georgia. Ungkapan kebahagiaan tentang penemuan belahan jiwanya itu tertuang dalam kata-kata manis yang ia tulis di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantun lagu Golden HourJVKE membagikan potretnya saat menikahi kekasihnya, Georgia, di usianya ke-23 tahun. Ungkapan kebahagiaan tentang belahan jiwanya itu tertuang dalam kata-kata manis yang ia tulis di media sosial.

"Aku menemukannya. Inilah Georgia, cinta dalam hidupku. Dia adalah orang yang paling baik, paling tidak mementingkan diri, orang yang benar-benar mencintai yang pernah saya temui," tulis pria bernama asli Jacob Dodge Lawson itu di Instagram pribadinya @itsjvke Selasa, 8 Oktober 2024.

Tampak pada potretnya, JVKE memakai setelan jas putih gading yang dipadu dasi warna silver. Rambut keritingnya tampak alami dengan bibirnya yang merekah memperlihatkan deretan rapi giginya.

Sementara, istrinya Georgia mengenakan gaun pengantin putih jenis strapless dress leher yang membuatnya terlihat lebih jenjang dengan pola daun yang timbul. Hiasan tudung warna putih senada ikut tersampir di rambutnya. Ia juga memegang buket karangan bunga.

Menariknya untuk sebuah acara pernikahan, wajah Georgia terlihat tampak dipulas natural. Bahkan tak begitu terlihat bahwa ia memakai perona pipi maupun pulasan lipstik yang merah merona. Rambutnya juga dibiarkan tergerai begitu saja, dengan gaya curly

Penyanyi dan pencipta lagu itu menyambung bahwa sebenarnya dirinya tak punya banyak kata-kata untuk menggambarkan rasa syukurnya karena Tuhan telah mempertemukannya dengan Georgia. "Untuk istriku yang benar-benar menakjubkan, luar biasa perhatian dan luar biasa, aku mencintaimu Georgia," tutup musisi yang tenar lewat platform TikTok tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Warganet

Unggahan bahagia tersebut lantas mendapat ucapan selamat dari warganet. Banyak yang tak menyangka bahwa JVKE akan secepat ini melepas masa lajangnya, karena selama ini jarang bahkan tak pernah mengungkap punya pacar.

"Anda merilis banyak lagu dalam setahun, lalu Anda menikah dalam waktu singkat🤣. Selamat, JVKE 🥂," tulis warganet di kolom komentar. "Selamat untuk kalian berdua," sambung yang lain.

"Saudaraku, aku SANGAT bahagia untuk kalian," ungkap warganet. "Selamat," yang lain menimpali.

"Ikut bahagia untukmu teman," kata seorang penggemarnya. "Saya patah hati 😭😭😭😭, teman-teman, saya akan melompat ke laguna sekarang😭😭😭😭😭😭😭😭," tanggapan yang lain.

"Pasangan berbahagia, selamat," sambung warganet. "Ada alasan kenapa lagunya indah sekali, pria sedang jatuh cinta🥹🥹✨," sahut warganet.

"Saudaraku, saya SANGAT bahagia untuk kalian.Kalian berdua adalah pasangan yang sangat menakjubkan 🥹🤍 Anda dapat melihat kebahagiaan terpancar. Sangat bahagia untuk kalian berdua!!!" seru warganet.

"Ya ampun, Selamat!!! Kalian berdua tampak cantik 🤍😭," tulis seorang lainnya. "Pasang cincin di jarinya dan patek di pergelangan tangan Anda?! 🤝," balas warganet lagi.

3 dari 4 halaman

Profil JVKE, Musisi yang Terkenal Lewat TikTok

Mengutip dari laman Lastfm, Rabu, 9 Oktober 2024, JVKE (diucapkan Jake) lahir pada 3 Maret 2001 di Cranston, Rhode Island. Ia adalah bintang dan penyanyi TikTok yang paling dikenal karena akun TikTok-nya, tempat ia mengunggah lagu-lagu TikTok populer. Ia telah mengumpulkan lebih dari 12 juta pengikut di platform video tersebut.

Ia juga telah berkolaborasi dengan musisi terkenal seperti Charlie Puth dan Jenna Raine. Single Golden Hour yang dirilis pada 2022 telah memperoleh lebih dari satu miliar streaming di Spotify.

Dari intro piano dan syair rap hingga chorus yang menggelegar dan outro yang dihiasi senar, lagu yang menantang genre ini merupakan hasil karya seniman DIY sejati dan saudaranya, Zac Lawson. Selama empat bulan, kedua bersaudara itu menyempurnakan lagu tersebut, tetap setia pada visi mereka, dan secara tak terduga menciptakan salah satu hit terbesar pada 2023.

"JVKE telah mengembangkan basis penggemar, tetapi kami masih menghadapi masalah, ‘Oh, dia penyanyi TikTok’, yang mengurangi nilai seninya," jelas salah satu manajer Ethan Curtis. "Kami harus mencari cara agar konten tersebut menjadi viral, tetapi juga mengangkatnya sebagai seorang artis."

Mereka memutuskan untuk membuat konten yang menonjolkan kepiawaian bermusik JVKE dan menyentuh hati, seperti klip viral sang artis yang memainkan lagu untuk guru piano masa kecilnya.

4 dari 4 halaman

Kerja Sama dengan PUBG Mobile

Mengutip dari kanal Tekno Liputan6.com, 6 Maret 2024, sebelumnya JVKE telah diajak kolaborasi dengan PUBG Mobile yang sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-6 PUBG Mobile. Level Infinite mengumumkan kolaborasi unik bersama dengan musisi terkenal dunia itu.

Dalam kolaborasi ini, single baru JVKE yang berjudul 'Clouds' menjadi lagu resmi untuk PUBG Mobile, dan sudah bisa didengarkan di sebagian besar platform streaming musik. "Kami sangat senang bekerja sama dengan JVKE dalam rilis lagu barunya 'Clouds' sebagai bagian dari perayaan ulang tahun keenam PUBG Mobile," kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games di keterangan resminya, Selasa, 26 Maret 2024.

Disebutkan, gaya musik unik JVKE menyempurnakan energi dan kegembiraan dalam dunia PUBG Mobile dan meningkatkan pengalaman bermain game dengan kolaborasi baru ini.

"Ini menjadi bukti PUBG Mobile lebih dari sekadar game; ini adalah fenomena global yang mengubah cara kita bermain game di smartphone," katanya. 

Video Terkini