Sukses

Cristiano Ronaldo Rilis 2 Model Jam Tangan Mewah CR7, Hanya Diproduksi 999 Buah

Pesepakbola Cristiano Ronaldo meluncurkan model koleksi jam tangan mewahnya sendiri kolaborasi dengan Jacob and Co yang mencakup dua model.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal karena gaya hidupnya yang glamor, Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan koleksi jam tangannya sendiri yang berkolaborasi dengan Jacob and Co. Koleksi tersebut mencakup dua model, yakni Flight of CR7 dan Heart of CR7.

Mengutip dari laman Hindustan Times, Selasa (15/10/2024), kedua model jam tangan mewah tersebut memiliki casing berukuran 44 mm, dan terdapat pula detail yang merujuk pada pemain internasional Portugal tersebut. Melalui Instagram, Ronaldo mengumumkan berita tersebut.

Ia menulis, "Saya selalu bermimpi memiliki koleksi jam tangan sendiri. @jacobandco Flight of CR7 & Heart of CR7 terinspirasi dari beberapa momen paling ikonis saya di lapangan. Saya harap Anda menyukainya seperti saya."

Model-model tersebut memiliki gerakan seperti kerangka dan desainnya sangat rapi, dengan dua pilar vertikal yang menandakan Ronaldo dan merek CR7 miliknya. Satu pilar menunjukkan pemain tersebut dalam berbagai pose, dan pilar lainnya memiliki logo CR7 dan tanda tangannya.

Model-model tersebut juga mencakup penutup laras berbentuk seperti bola dan gambar Ronaldo, dengan kaus bernomor 7, dicetak dengan warna emas di bagian belakang casing kristal safir. Para penggemar Ronaldo bergembira. Dengan segera, mereka memenuhi kolom komentar di Instagram.

"Woahhhhhhhh," tulis seorang warganet. Yang lain memberikan selamat atas peluncuran kolaborasi tersebut, "Selamat." Seorang warganet Indonesia juga ikut berkomentar, "Spill harga gak sih?" tanyanya ke Ronaldo. 

 

2 dari 4 halaman

Diproduksi Terbatas dan Bocoran Harganya

Mengutip dari laman resmi Jacob and Co, Ronaldo dan pendiri sekaligus Ketua Jacob Arabo telah membangun hubungan yang kuat dengan kepercayaan dan rasa hormat selama dua puluh tahun terakhir. Jacob Arabo bertemu pesepakbola itu saat pemain sepak bola kelahiran Madeira itu menjadi bintang baru yang menjanjikan.

Persahabatan mereka tidak pernah pudar sejak saat itu, hingga munculnya kolaborasi membuat jam tangan yang meniru citra Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola. Koleksi ini hanya dijual terbatas sebanyak 999 buah saja. Mengutip laman Talk Sport, harga jam tangan Heart of CR7 dihargai 19.335 pound sterling atau sekitar Rp394,2 juta. Sementara, Flight of CR7 dihargai lebih mahal, 44.672 pound sterling atau sekitar Rp909,9 miliar.

Ronaldo saat ini bermain untuk Al Nasr di Liga Pro Saudi. Secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, Ronaldo telah mengantongi lima penghargaan Ballon d'Or, tiga penghargaan Pemain Terbaik Pria UEFA, empat Sepatu Emas Eropa (terbanyak oleh pemain Eropa).

Ia telah memenangkan 33 trofi dalam kariernya, yang juga terdiri dari lima Liga Champions, gelar Euro 2016, dan juga satu trofi Nations League. Ronaldo adalah salah satu atlet paling laku dan terkenal di dunia. Ia adalah atlet dengan bayaran tertinggi di dunia pada 2016, 2017, dan 2023, menurut Forbes. 

3 dari 4 halaman

Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Time bahkan memasukkannya dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia pada 2014. Ia adalah olahragawan paling populer di media sosial. Ia adalah pesepakbola pertama dan olahragawan ketiga yang memperoleh 1 miliar dolar dalam kariernya.

Tak hanya di dunia sepak bola, Ronaldo juga berjaya di media sosial. Ia adalah pemilik followers Instagram terbanyak di dunia. Ronaldo telah memecahkan rekor yang sebelumnya tampak mustahil, dengan melampaui angka 600 juta pengikut di Instagram.

Meski kariernya bagus, spekulasi akan sepak terjangnya terus muncul. Namun, Ronaldo menepis anggapan bahwa ia akan mengakhiri karier internasional dalam waktu dekat. Ronaldo juga tidak khawatir menanggapi kritik selepas Euro 2024.

Mengutip dari kanal Bola Liputan6.com, 5 September 2024, nama-nama pemain yang masuk nominasi Ballon d'Or 2024 telah resmi diumumkan. Kejutan muncul setelah beberapa pemain kelas dunia gagal masuk nominasi, termasuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi tahun lalu memenangkan penghargaan France Football ini untuk kedelapan kalinya. Messi dipilih setelah kepahlawanannya saat membawa Argentina meraih kemenangan Piala Dunia ketiga di Qatar.

4 dari 4 halaman

Ronaldo dan Keluarga Liburan di Pulau Terpencil Arab Saudi

Pada Maret 2024, Ronaldo sempat membagikan momen liburan mewahnya di pantai bersama keluarga di sela bulan Ramadan. Tempat tersebut merupakan sebuah pulau pribadi yang berlokasi di Arab Saudi.

Mengutip dari New York Post, Selasa, 19 Maret 2024, Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan anak-anak mereka menginap di St. Regis Red Sea Resort di Pulau Ummahat. Hal itu terlihat dari foto dan video yang dibagikan pasangan tersebut akhir pekan lalu di akun Instagram miliknya pada Minggu, 17 Maret 2024.

"Close to heaven," tulis Ronaldo di unggahan Instagram Reels yang menampakkan dirinya dan empat anaknya sedang berjalan bergandengan menyusuri pantai pribadi itu.

Pada video, Ronaldo tampak berjalan bersama si kembar Eva dan Mateo yang sudah berusia enam tahun, lalu Alana Martina (6), dan Bella (1). Sementara putra sulungnya, Cristiano junior yang berusia 13 tahun tidak ikut serta dalam video.

Ronaldo yang memiliki 625 juta pengikut Instagram juga membagikan fotonya tengah bersantai di tepi kolam renang pribadi di villa mewahnya, yang tepat menghadap ke pantai berpasir putih dan laut biru berkilau di cakrawala. "Recharging (mengisi kembali daya)," tulis Ronaldo pada potret yang diunggahnya tersebut.