Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Para Calon Menteri Prabowo Subianto Disebut Pakai Dress Code Batik, Veronica Tan Pilih Kenakan Gaun Putih

Top 3 Berita Hari Inii, calon menteri Prabowo Subianto pakai dress code batik tapi Veronica Tan kenakan baju putih. Gaya pemain Timnas Indonesia, jadi model Gucci dan pengendara motor di Thailand disebiut lebih beradab daripada Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang para tokoh dan politisi yang disebut menjadi calon menteri menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jakarta Selatan pada Senin, 14 Oktober 2024 denga memakai baju batik Namun ada satu orang yang tampil yaitu Veronica Tan. Mantan istri Ahok itu menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan memakai baju putih.

Rambut panjangnya dibuarkan tergerai dengan memakai riasan tipis. Penampilan Veronica bisa dibilang berbeda dengan para calon menteri yang memakai outfit batik. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pemain timnas Indonesia tak hanya menunjukkan prestasi yang signifikan di lapangan hijau tapi juga bisa unjuk kebolehan menjadi model.

Setidaknya ada tiga pemain timnas Indonesia yang tanpa gembar-gembor ternyata jadi model brand fesyen asal Italia, Gucci. Mereka adalah Rafael Struick, Justin Hubner dan Marselino Ferdinan. Tak hanya jago bermain bola, tapi juga cocok tampil di depan kamera. Baru-baru ini, Rafael Struick, Justin Hubner dan Marselino Ferdinan memperlihatkan penampilan mereka dengan outfit dan aksesori serba Gucci.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang konten seputar adab di jalan kembali dibagikan kreator konten asing, Johan's Travel. Kali ini, pria yang sudah tinggal di Jakarta sejak 2006 itu membandingkan adab pengendara motor di Indonesia dan Thailand.

Di video, ia terdengar mengatakan bahwa di antara jalan yang sibuk, para pengendara motor tetap mengendarai kendaraan mereka di jalan, bukan pedestrian. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Para Calon Menteri Prabowo Subianto Disebut Pakai Dress Code Batik, Veronica Tan Pilih Kenakan Gaun Putih

 

Para tokoh dan politisi yang disebut menjadi calon menteri menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan pada Senin, 14 Oktober 2024 denga memakai baju batik. Namun ada satu orang yang tampil yaitu Veronica Tan.

Mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan memakai baju putih. Rambut panjangnya dibuarkan tergerai dengan memakai riasan tipis.

Selengkapnya…

Gaya Cool Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, Justin Hubner dan Rafael Struick Jadi Model Gucci

 

Tim nasional (timnas) Indonesia tak hanya menunjukkan prestasi yang signifikan tapi para pemainnya juga makin populer. Tak hanya bermain di lapangan, sejumlah pemain Timnas Indonesia bahkan unjuk kebolehan menjadi model.

Setidaknya ada tiga pemain timnas Indonesia yang tanpa gembar-gembor ternyata jadi model brand fesyen asal Italia, Gucci. Mereka adalah Rafael Struick, Justin Hubner dan Marselino Ferdinan. Sebagai penggawa Timnas Indonesia, ketiga pemain tersebut kerap menjadi sorotan. Apalagi mereka tak hanya jago bermain bola, tapi juga cocok tampil di depan kamera.

Selengkapnya…

Kreator Konten Asing Sindir Pengendara Motor di Thailand Lebih Beradab daripada Indonesia

 

Konten seputar adab di jalan kembali dibagikan kreator konten asing, Johan's Travel. Kali ini, pria yang sudah tinggal di Jakarta sejak 2006 itu membandingkan adab pengendara motor di Indonesia dan Thailand.

"Ini untuk para pembenci di Indonesia. Memang tidak sempurna, tapi Thailand hanya berjarak penerbangan singkat dari Indonesia. Anda akan melihat bahwa sebagian besar orang benar-benar mematuhi peraturan lalu lintas. Jika orang Thailand bisa melakukannya, mengapa orang Indonesia tidak bisa? Ayolah! Jadikan Indonesia tempat yang lebih baik bagi semua orang dengan mematuhi peraturan ❤️," tulisnya dalam Bahasa Inggris sebagai keterangan video Instagram yang dibagikan pada 20 September 2024.

Selengkapnya…

 

Video Terkini