Sukses

Kata-Kata Terakhir Liam Payne eks One Direction tentang Putranya Bear, Simpan Makna Mendalam Usai Kematiannya

Mantan personel One Direction, Liam Payne, meninggal dunia di Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Liam Payne sempat berbagi sejumlah komentar tentang putra kesayangannya, Bear, saat ia merayakan ulang tahun ke-31 pada Agustus 2024. Kata-kata itu, setelah ia menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, 16 Oktober 2024, dianggap jadi begitu menyentuh hati.

Dengan memilukan, melansir Mirror, Kamis (17/10/2024), mantan personel One Direction itu mengungkap bahwa putranya sangat mirip dengannya. Saat itu, Payne mengaku sangat senang, karena ia akan segera berbincang dengan Bear, menurut klip di akun Instagram-nya.

Siapa sangka, itu jadi video terakhir Payne tentang putranya. "Saya belum mendapatkan dad socks (bahasa gaul untuk kaus kaki lama yang sering dipakai seorang ayah). Saya akan berbicara dengan putra saya sebentar lagi dan saya sangat senang."

"Semoga dia diberkati. Dia sudah tumbuh besar sekarang. Dia sudah besar dan dia terlihat seperti 'mini me'. Seolah-olah kita membutuhkan lebih banyak diriku di dunia ini," candanya.

Pelantun lagu "Live Forever" itu mengasuh Bear bersama bintang Girls Aloud, Cheryl. Setelah menjalin asmara yang cukup singkat, pasangan itu berpisah tepat setelah ulang tahun pertama Bear.

Cheryl dan Payne dekat setelah sang penyanyi cerai dari mantan suaminya, Jean Fernandez-Versini, pada 2016. Bear lahir pada 2017. Mantan pasangan itu pertama kali bertemu ketika Payne jadi kontestan di The X Factor dan Cheryl adalah juri.

Cheryl belum berbicara setelah kematian Payne, yang secara tragis jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires. Polisi setempat mengatakan, penyanyi berusia 31 tahun itu jatuh dari lantai tiga ke halaman Hotel Casa Sur Palermo di ibu kota Argentina, sebelum petugas medis mengonfirmasi kematiannya.

2 dari 4 halaman

Penghormatan Para Penggemar Liam

Menurut polisi di Buenos Aires, petugas awalnya menanggapi laporan "tentang seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol." Gambar-gambar menunjukkan penggemar yang terkejut berkumpul di luar hotel setelah polisi menutup area tersebut.

Dilaporkan bahwa penyelidik forensik dengan pakaian pelindung putih dan sarung tangan biru terlihat keluar-masuk area tersebut. Para penggemar difoto menyalakan lilin dan meletakkan bunga di pinggir jalan dalam acara peringatan dadakan saat mereka memberikan penghormatan pada musisi asal Inggris tersebut.

Kantor Luar Negeri Inggris mengonfirmasi bahwa mereka sedang menghubungi pihak berwenang di Argentina "mengenai laporan kematian seorang pria Inggris." Namun, seorang juru bicara menolak berkomentar lebih lanjut, termasuk tentang identitas pria yang terlibat.

Rekaman dari Buenos Aires menunjukkan kendaraan yang mengangkut jenazah Payne dari hotel ke kamar mayat, lapor Sky News. Penyanyi itu dilaporkan "berperilaku janggal" sesaat sebelum kematiannya, menurut TMZ, dikutip dari NY Post, Kamis (17/10/2024).

3 dari 4 halaman

Berperilaku Janggal

Outlet tersebut melaporkan bahwa Payne "berperilaku tidak menentu" di lobi hotel sebelum meninggal dunia. Penyanyi tersebut dilaporkan menghancurkan laptopnya di lobi dan harus digotong ke kamarnya.

Hingga artikel ini ditulis, belum jelas apakah kematian Payne disengaja atau tidak. TMZ menerbitkan foto yang tampaknya merupakan lengan Payne. Media tersebut memutuskan tidak mengunggah foto tersebut secara keseluruhan karena dilaporkan memperlihatkan tubuh penyanyi itu di dek kayu dengan meja dan kursi di dekatnya.

Foto-foto yang diperoleh The Post memperlihatkan petugas polisi dan tim forensik di luar hotel. Belum ada keterangan resmi dari representasi penyanyi "Strip That Down" tersebut.

Payne mengunggah foto di story Snapchat-nya sesaat sebelum kematiannya. Di salah satu unggahan yang kini telah dihapus, ia memberi tahu penggemar bahwa ia tengah menjalani "hari yang menyenangkan" saat menghabiskan waktu bersama pacarnya Kate Cassidy di Argentina.

Di klip terpisah, Payne mengatakan bahwa ia dan Cassidy benar-benar "menikmati" waktu liburan mereka. Payne juga mengunggah foto dirinya mengenakan celana jins, kaus oblong, dan topi bisbol, duduk di kursi, menatap ke kejauhan, yang tampaknya merujuk pada momen dari film "Forrest Gump."

"Ide kostum Halloween: forest gump," tulisnya di atas foto tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Menemui Niall Horan

Payne pergi ke Argentina awal bulan ini untuk mendukung mantan rekan satu bandnya di One Direction, Niall Horan, yang mengadakan pertunjukan di sana. Sebelum konser dimulai, ia mengatakan di Instagram bahwa keduanya punya beberapa hal yang harus "diselesaikan."

"Sudah lama sejak saya dan Niall berbicara. Kami memiliki banyak hal untuk dibicarakan dan saya ingin menyelesaikan beberapa hal dengan anak itu. Tidak ada suasana tidak enak atau hal semacam itu, kami hanya perlu berbicara," jelas Payne.

Meninggalnya penyanyi itu terjadi saat mantan tunangannya, Maya Henry, tengah mengajukan gugatan hukum terhadapnya atas dugaan penguntitan. Mendengar kabar kematian Payne, seorang sumber yang dekat dengan Henry mengatakan pada DailyMail, "Saat ini, dia jelas sedang syok."

Model tersebut baru mengetahui kabar duka itu saat salah satu anggota timnya dihubungi seorang reporter. Henry sebelumnya telah menunjuk pengacara untuk mengeluarkan surat perintah penghentian pada bintang pop tersebut setelah menuduhnya berulang kali menghubunginya.

Perempuan berambut cokelat itu juga menuduh Payne secara obsesif menghubungi teman-teman dan keluarganya, termasuk ibunya, Azteca Henry. 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence