Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Titiek Soeharto Berkebaya Saat Foto Bareng Anggota Keluarga Kerajaan Thailand dan Malaysia

Top 3 berita hari ini yaitu mengenai gaya Titiek Soeharto, resep pempek tahu hingga soal Bella Hadid yang dituding munafik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai gaya Titiek Soeharto saat menghadiri Islamic Fashion Festival (IFF) di Bangkok, Thailand, sebagai salah satu tamu pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Di kesempatan itu, ia berbagi momen kebersamaan dengan para anggota keluarga Kerajaan Thailand dan Malaysia.

Di sederet foto yang diunggah ke akun Instagram Titiek, Senin, 14 Oktober 2024, mantan istri Prabowo Subianto ini terlihat tampil bersahaja dengan kebaya encim terakota berpotongan panjang. Atasan itu dipadukan dengan kain dan selendang batik bernuansa pink keunguan.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah mengenai tiga resep praktik pempek tahu. Pempek tahu merupakan kreasi baru yang tidak kalah menarik untuk dicoba di rumah. 

Menurut pengguna Cookpad @anda_rani, dikutip Jumat (18/10/2024), pempek tahu merupakan salah satu variasi adonan pempek adaan. Sesuai namanya, selain menggunakan ikan, kreasi pempek satu ini memanfaatkan tahu untuk menambah tekstur berbeda.

Berita ketiga yang banyak pembacanya adalah soal Bella Hadid dianggap munafik karena tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024. Para pendukung Palestina menuduh Bella Hadid munafik karena tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024 yang diduga terafiliasi Israel.

Supermodel berusia 28 tahun itu menutup peragaan busana, yang sempat absen selama enam tahun, dengan mengenakan lingerie merah dan mantel yang mencolok pada Selasa malam, 15 Oktober 2024, waktu New York. Melansir Daily Mail, Kamis (17/10/2024), sementara Bella dipuji lantaran kembali ke panggung fashion show, para pendukung Palestina mengkritik model yang vokal menentang pendudukan Israel di Gaza. Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Titiek Soeharto Berkebaya Saat Foto Bareng Anggota Keluarga Kerajaan Thailand dan Malaysia

Titiek Soeharto menghadiri Islamic Fashion Festival (IFF) di Bangkok, Thailand, sebagai salah satu tamu pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Di kesempatan itu, ia berbagi momen kebersamaan dengan para anggota keluarga Kerajaan Thailand dan Malaysia.

Di sederet foto yang diunggah ke akun Instagram Titiek, Senin, 14 Oktober 2024, mantan istri Prabowo Subianto ini terlihat tampil bersahaja dengan kebaya encim terakota berpotongan panjang. Atasan itu dipadukan dengan kain dan selendang batik bernuansa pink keunguan.

Ia juga mengenakan sepasang anting sebagai aksesori pelengkap, yang jelas terlihat karena rambutnya ditata dalam sanggul rapi, gelang, cincin, bros, dan tas tangan merah yang cukup mencolok. Di sederet foto, menurut keterangan unggahan Titiek, ia berpose bersama Permaisuri Raja Thailand, Ratu Suthida. "Ratu yang cantik dan ramah," sebut dia.

Kemudian, ada juga Permaisuri Sultan Pahang Ratu Azizah, yang disebut Titiek sebagai sahabatnya. "Bersama Ratu Azizah dan Permaisuri Sultan Terengganu Sultanah Nur Zahirah. Bersama Permaisuri Sultan Kelantan Sultanah Nur Diana Petra dan Permaisuri Sultan Selangor Tengku Permaisuri Norashikin," imbuhnya.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

3 Resep Pempek Tahu yang Bikin Ketagihan

Pempek sudah jadi salah satu kuliner populer dari Sumatra Selatan. Di antara sejumlah resep pempek klasik, ada juga kreasi-kreasi baru yang tidak kalah menarik, seperti pempek tahu.

Menurut pengguna Cookpad @anda_rani, dikutip Jumat (18/10/2024), pempek tahu merupakan salah satu variasi adonan pempek adaan. Sesuai namanya, selain menggunakan ikan, kreasi pempek satu ini memanfaatkan tahu untuk menambah tekstur berbeda.

Kendati menggunakan bahan tambahan, cara pembuatannya tidak jauh berbeda dari pempek adaan konvensional. Berikut tiga resep pempek tahu, seperti dirangkum dari Cookpad.

Resep kreasi pengguna @anda_rani membutuhkan bahan-bahan seperti 500 gram daging ikan tenggiri giling yang sudah didinginkan, kemudian 2 butir telur, kocok lepas, 250 ml air, 230 gram tepung tapioka, 1,5 sdm tepung terigu serbaguna hingga tujuh buah tahu ukuran sedang, potong jadi empat bagian, serta bahan lainnya seperti bawang merah dan bawang putih.

Selengkapnya..

 

4 dari 4 halaman

Bella Hadid Dituding Munafik karena Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024 yang Diduga Terafiliasi Israel

Para pendukung Palestina menuduh Bella Hadid munafik karena tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024 yang diduga terafiliasi Israel. Supermodel berusia 28 tahun itu menutup peragaan busana, yang sempat absen selama enam tahun, dengan mengenakan lingerie merah dan mantel yang mencolok pada Selasa malam, 15 Oktober 2024, waktu New York.

Melansir Daily Mail, Kamis (17/10/2024), sementara Bella dipuji karena kembali ke panggung fashion show, para pendukung Palestina mengkritik model yang vokal menentang pendudukan Israel di Gaza. Bella dan saudara perempuannya, Gigi, yang juga tampil di acara itu, telah menentang pendudukan Israel di lusinan kesempatan.

Bella bahkan sempat mengatakan bahwa ia "tidak takut kehilangan pekerjaan sebagai model" karena pendiriannya. Maka itu, para penggemar bingung mendapati dia tampil untuk Victoria's Secret, merek yang diduga memiliki hubungan dengan Israel.

Salah satu pemasok utama barang dagangan Victoria's Secret adalah raksasa tekstil Israel, Delta Galil Industries Ltd. Merek pakaian dalam itu juga membuka dua toko baru di Israel tahun lalu, saat negara itu sedang berperang. 

Selengkapnya..

Video Terkini