Sukses

Pilihan Kamar Menghadap Lautan di Kapal Pesiar Disney Adventure, Ada Tema Aladdin sampai Elsa Frozen

Disney Cruise Line menyebut bahwa berbagai akomodasi kabin di kapal pesiar mereka akan cocok untuk setiap kelompok wisatawan, mulai dari keluarga, teman, sampai solo.

Liputan6.com, Singapura - Kapal pesiar Disney Adventure dari Disney Cruise Line akan berlayar pada 15 Desember 2024 dari Singapura. Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan, termasuk kamar di sejumlah ketagori.

Pilihan akomodasi ini, menurut pihak Disney Cruise Line, akan cocok bagi setiap kelompok wisatawan, mulai dari ruang yang ditata dengan baik untuk memberi kemudahan bagi keluarga, tempat peristirahatan imajinatif yang cocok untuk teman-teman, hingga suite untuk pelancong solo.

Sentuhan spesial Disney akan ditemukan di setiap kabin, dengan karya seni mencolok yang menangkap semangat petualangan dari kisah Disney, Pixar, atau Marvel.

"Dekorasi sandaran tempat tidur akan menggambarkan latar kisah-kisah berbeda, dengan pemandangan penuh warna yang dilengkapi sketsa seniman unik dari karakter favorit, semuanya menginspirasi para tamu memimpikan petualangan," ungkap Lisa Picket, Hotel Director of Disney Cruise Line, dalam peluncuran Disney Adventure di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu, 16 Oktober 2024.

"Seperti semua kapal Disney Cruise Line, Disney Adventure akan menawarkan kemudahan dan fasilitas yang ramah keluarga agar para tamu dari segala usia merasa nyaman dan diperhatikan di dalam kapal, seperti di rumah sendiri," tambahnya.

Di acara yang dihadiri ratusan media dari beberapa negara Asia, termasuk Lifestyle Liputan6.com, Key Opinion Leader (KOL), dan influencer, Lisa menjelaskan bahwa sebagian besar kamar utama akan menampilkan konsep kamar mandi terpisah khas Disney Cruise Line.

2 dari 5 halaman

Layanan Kamar Gratis 24 Jam

Wastafel dan shower akan berada di satu ruangan, sementara wastafel lainnya dan toilet di ruangan terpisah, sehingga dua orang dapat bersiap-siap sekaligus. Selain itu, ada empat hal menarik lain di kamar kapal pesiar ini, yaitu:

  1. Rangka tempat tidur yang ditinggikan akan memberi ruang di bawah tempat tidur yang luas untuk menyimpan koper dan barang-barang besar lain untuk perjalanan keluarga.
  2. Pelayan kamar yang ramah dan penuh perhatian selama kunjungan tata graha pagi dan sore hari, termasuk layanan penyerahan barang di malam hari.
  3. Layanan kamar gratis akan tersedia 24 jam setiap hari, sehingga para tamu dapat menikmati makanan dan camilan dalam kenyamanan kamar mereka, kapan pun mereka mau.
  4. Perlengkapan bayi dan balita gratis akan tersedia berdasarkan permintaan di Layanan Tamu, termasuk tempat tidur bayi, penghangat botol, unit pembuangan popok, dan alat sterilisasi botol.

Para tamu akan memiliki berbagai kategori dan pilihan kamar di atas kapal Disney Adventure, termasuk  kamar dengan pemandangan laut. Sedangkan, kamar premium menawarkan pemandangan taman dan terumbu karang.

Kamar ini akan menghadap ke Disney Imagination Garden atau Disney Discovery Reef, memberi pemandangan menawan dari aktivitas dan hiburan di atas kapal sepanjang hari. Kamar dengan pemandangan laut tersedia dengan atau tanpa beranda.

Pilihan kabin di dalam dan kabin dengan pemandangan laut juga akan dilengkapi empat tempat tidur single. Pengaturannya cocok untuk kelompok teman yang bepergian bersama, menurut mereka.

3 dari 5 halaman

Karya Seni Berlapis Emas dalam Film Thor

Disney Adventure juga akan menyediakan berbagai layanan personalisasi. Ada pula akses ke berbagai area dan fasilitas eksklusif, mulai dari tempat peristirahatan pribadi, fasilitas spa dan kebugaran, hingga ritel mewah.

Layanan khusus tamu akan dimulai bahkan sebelum para tamu naik ke kapal, dengan tim khusus yang membantu perencanaan dan reservasi sebelum pelayaran, serta servis selama berada di atas kapal. Para tamu akan menikmati opsi bersantap di kamar, rencana perjalanan pribadi, dan acara-acara khusus.

"Di atas kapal Disney Adventure, para tamu concierge akan merasa seperti di rumah sendiri di kamar dan suite concierge yang besar dan mewah yang memadukan keanggunan dan fasilitas mewah dengan sentuhan Disney yang ajaib," kata Lisa.

Sebagian besar kabin concierge keluarga utama di kapal Disney Adventure akan dihiasi detail berkilau dari emas dan karya seni berlapis emas yang merayakan kemegahan dan keanggunan dunia Asgard dalam film "Thor" dari Marvel Studios.

Sedangkan beberapa kamar akan terinspirasi dari salah satu kediaman kerajaan Disney yang paling terkenal, yaitu Istana Sultan dalam film "Aladdin." Selain ruang tamu utama, kamar-kamar ini akan memiliki kamar tidur sekunder dengan kamar mandi dalam dan pintu masuk pribadi.

4 dari 5 halaman

Kamar dengan Pemandangan Laut

Para tamu juga bisa memilih kamar yang terinspirasi film animasi Disney "Moana" di bagian belakang kapal. Kamar ini punya beranda lebih luas untuk menikmati pemandangan laut dan oasis terbuka di Wayfinder Bay.

Para tamu akan memiliki berbagai concierge suite yang dapat dipilih, termasuk desain berkonsep terbuka modern dan tata letak satu kamar tidur yang luas. Tiap kamar akan menawarkan pemandangan laut yang indah dan dapat menampung setidaknya lima orang tamu dengan area khusus untuk bersantai, bersantap, dan tidur.

Kamar-kamar ini akan dipenuhi detail indah yang "hanya bisa ditawarkan oleh Disney." Itu menampilkan karya seni pilihan dan detail desain yang terinspirasi dari film favorit, seperti "Aladdin," "The Little Mermaid," dan "The Avengers."

Disney Adventure juga akan memiliki dua suite royal yang terinspirasi dari film animasi "Frozen." Tiap kamar memiliki ruang tamu yang luas, ruang makan dengan bar, kamar tidur utama yang besar, kamar anak-anak dengan tempat tidur susun, dua kamar mandi dalam, serta beranda yang luas dengan kolam renang dan kursi santai.

Setiap Royal Suite, yang ditata secara mewah dan bertema indah, akan bertetangga dengan sister suite dengan satu kamar tidur, yang dapat dipesan secara terpisah atau disambungkan untuk mengakomodasi kelompok yang lebih besar. Dua tipe kamar tersebut adalah:

 

5 dari 5 halaman

1. Elsa Royal Suite.

Kamar ini akan jadi representasi keajaiban sihir es Elsa di film "Frozen," yang direalisasikan secara artistik melalui estetika desain kontemporer. Bentuk kristal es di sekeliling ruangan akan meliputi lampu es, pola kepingan salju, dan dekorasi yang terinspirasi dari film, semuanya dibungkus palet warna biru lembut yang menenangkan dengan semburat warna periwinkle dan ungu.

2. Anna Royal Suite

Kamar ini akan membangkitkan suasana musim panas di kerajaan Arendelle, mengundang para tamu ke dalam lingkungan yang hangat dan dipenuhi warna hijau tua, warna kayu yang kaya, dan aksen ungu yang khas.

Lampu-lampu yang berkilauan akan melambangkan cabang-cabang pohon yang rimbun, sementara pola bunga tradisional yang bermekaran di seluruh ruangan akan mengingatkan kita pada lemari pakaian Anna yang khas.

Pemesanan tiket Disney Adventure dijadwalkan buka pada 10 Desember 2024. Rincian harga dan tanggal pelayaran akan dirilis pada 14 November 2024 melalui laman resmi Disney Adventure dan Disney Cruise Line.

Â